Personal Blog

Personal Lifestyle Blogger, Parenting, Review, Culinary, Travel, Tips and more...

About Me

Ketika Sunday Menjadi Bad Day -CERPEN-

with Leave a Comment



Baiklah, ini sunday.. Dan ini juga bad day. Pernah denger kalo akhir pekan itu pasti manyenangkan? Kata siapa? Buktinya akhir pekanku kali ini BERANTAKAN. Emang sih, pada hari minggu sebelum-sebelumnya, akhir pekanku selalu menyenangkan (sekaligus membosankan, kalo gak ada agenda kegiatan). Tapi.. Untuk akhir pekan kali ini.. Bukan lagi membosankan, apalagi menyenangkan, melainkan BERANTAKAN.
Semua bermula dari obrolan ringanku dengan Putra someone who love me and.. alright, i love him too *uwuwuw. "dear, ini, nih, Nina Minta aku segera putusin gimana, aku jadi ikut Dia kerja di luar kota gak." Entah kenapa, padahal aku udah berusaha selembut mungkin untuk menyampaikan keinginanku, yang aku tau pasti akan ditolaknya mentah-mentah. Tapi, namanya juga usaha, dicoba dulu siapa tau kita  cocok..  Yuk langsung ke pelaminan *abaikan* diijinin kan.. Seketika dia menatap tajam ke arahku. Dan, memang dasar kepala batu. Semua yang aku sampaikan malah jadi bahan kemarahannya padaku. Awalnya aku agak sedikit bantah sih.. Tapi tetep aja aku meng-k-alah. Habis.. Siapa juga coba yang betah lama-lama berhadapan dengan wajah yang ditekuk kusut kayak kertas bekas orang belajar buat eksperimen origami.Aku diam. Dia pun diam.Tik.. Tok.. Tik.. Tok.. Hanya terdengar suara detik jam dinding ruangan di mana aku dan Putra berada saat ini.Dua jam kemudian.."Dear, cari makan yuk.. Aku lapar" ajaknya. Dalam hati aku berteriak. Alhamdulillah Ya Rob.... Akhirnya mencair juga. Segera aku iya-in aja ajakannya. Aku dan Putra pergi ke warung lesehan favorit kami, aku dengan cumi tumis manisku dan Putra dengan sop buntut kesukaannya."Hmm.. Begini kan enak, gak ada muka kusut, ngobrol santai gak pake tegang." sindirku. Seketika mata Putra melirik ke arahku."Ngajak debat lagi nih, ceritanya?"
"Ampuuuuun dear" pekikku.






0 Komentar:

Post a Comment

Spamming? Nope!

You Can Contact Me

elisa.fariesta@gmail.com