Personal Blog

Personal Lifestyle Blogger, Parenting, Review, Culinary, Travel, Tips and more...

About Me

Ek Villain [Movie Review]

with 2 comments
Ek Villain. [Movie Review]
Ek Villain : Guru - Aisha
Film Bollywod selalu identik dengan polisi yang datang sekian menit setelah si lakon berhasil mengalahkan lawan. Merujuk dari setiap filmnya, orang india ini bisa dibilang jauh dari kata galau, tentu saja, mereka selalu terlihat menyanyi dan menari dengan lincahnya, meski dalam keadaan sedih, susah, senang, ataupun bahagia, patut untuk ditiru. Ya, itu film bollywod pada zaman dulu, kalau sekarang? Beda. Kalau film bollywod zaman dulu, di setiap adegannya selalu menampilkan nyanyian serta tarian dengan jangka durasi yang, saya rasa, terlalu pendek, berbeda dengan film bollywod saat ini, salah satunya adalah film yang bakal saya review pada blog post kali ini; Ek Villain : Penjahat. Duh, judulnya saja Ek Villain alias penjahat, ya.. Pasti ada Inspektur Sing, sama Tuan Takur, nih? Sama saja, dong, kayak film bollywod zaman dulu? Tenang, bisa dipastikan nggak bakal ada jejak mereka di film Ek Villain ini.

Ek Villain. [Movie Review]
Ek Villain : When......
Ek Villain. Kisah tentang Sidharth Malhotra - Guru, seorang penjahat berdarah dingin. Berawal dari masa kecilnya yang melihat kedua orang tuanya terbunuh dihadapannya. Dan kemudian Guru dirawat oleh seorang mafia bernama Caesar, yang menumbuhkan rasa dendam dalam diri Guru dan membuatnya merasa nggak tenang selama hidupnya, bahkan setelah dendamnya terbalaskan. Dalam perjalanannya, Guru bertemu dengan Shraddha Kapoor - Aisha. Aisha adalah seorang penderita kanker, untuk mengisi hari-harinya, Aisha selalu menebar senyum cerianya di mana pun dia berada, menulis setiap impian dalam buku hariannya dan melakukan hal-hal kecil untuk membuat orang-orang di sekitarnya bahagia. Hal tersebut membuat Guru merasa semua yang telah dia lakukan, membalas dendam atas kematian orang tuanya, hanya sia-sia, karena setelahnya pun, hidupnya tetap merasa nggak tenang. Guru belajar dari hal-hal kecil yang telah dilakukan Aisha, dan ikut merasakan ketenangan yang selama ini nggak dia dapatkan. Akhirnya, Guru memilih untuk meninggalkan Caesar, orang yang telah merawat serta membesarkannya, keluar dari kehidupan kelamnya, dan kemudian menikah dengan Aisha.

"Forgiveness Does Not Change The Past. 
But, It Does Enlarge The Future." 
- Ek Villain Quote -

Akan tetapi, sesuatu yang nggak diinginkan terjadi, Aisha dibunuh oleh Riteish Deshmukh - Rakesh. Rakesh depresi menghadapi sikap istrinya, yang setiap hari mengeluh, marah dan bersikap kasar padanya. Karena hal itu lah, Rakesh kemudian membunuh setiap wanita yang didapatinya mengeluh atau memarahinya. Termasuk Aisha yang sempat menegurnya, ketika Aisha hampir menabrak anak-anak yang bermain, karena pekerjaan Rakesh yang nggak beres. Lalu, bagaimana dengan Guru? Apa yang akan dia lakukan, setelah kedua kalinya mendapati orang yang dia sayangi, terbunuh lagi? Kembali ke dunia kelamnya dan membalas kematian Aisha, kah? Atau melanjutkan hidup, sesuai dengan apa yang dia pelajari dari hidup Aisha? Kedua-duanya hampir benar, sih. Tapi kalau mau tahu jawaban pastinya, monggo ditonton sendiri kelanjutan filmnya. Yang jelas Ek Villain ini recomended. Baiklah, sekian review singkatnya Ek Villain dari saya, sampai jumpa pada review-review selanjutnya. :)

2 comments:

  1. Salam kenal Mba', aku sudah nonton film yang ini. Matinya Aisha bikin aku kesel, rasanya pingin balas dendam juga ke Rakesh, apalagi tau kalo si Aisha ternyata hamil.. 😢
    Suka film India juga kah Mba'?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal, Mba Julia :)
      Iya, Mba.. Yang bikin kesel itu Rakesh, nggak tega tiap lihat wanita yang ditusuk obeng sama dia :(
      Apalagi pas tau Aisha hamil. >.<
      Saya sih suka banget sama film India.. Suka browsing film-film India baru.. Hehehe ^^

      Delete

Spamming? Nope!

You Can Contact Me

elisa.fariesta@gmail.com