Personal Blog

Personal Lifestyle Blogger, Parenting, Review, Culinary, Travel, Tips and more...

About Me

Online Shop dan Permasalahan Wanita Saat Belanja

with 6 comments
Baiklah. Postingan kedua setelah sekian lama nggak update blog. Ceritanya sedikit curcol, nih, ya..

Jadi, saya adalah penganut faham yang "nggak bakal beli suatu barang kalo emang nggak bener-bener butuh atau emang waktunya ganti barang lama dengan barang yang baru" ribet banget, deh. Nah, kebetulan sepatu kerja saya udah kelewat butut, sedih tiap kali mau berangkat kerja dan melihat sepatu yang mengenaskan itu. Ada sih, sepatu lain, cuma.. nggak nyaman banget dipakainya. Pikir saya, toh masih ada sepatu yang ini, jadi nggak usah beli lagi. Eh.. Sekarang sepatu yang dibanggakan malah mau nyusul masuk museum. Mau nggak mau saya harus cari gantinya.

Laser Cut Flat With Contrast Stitching - Zalora
Laser Cut Flat With Contrast Stitching
Sepatu yang siap buat masuk keranjang belanjaan. #halah


Dan masalah saya nggak cuma sampai pada sepatu butut dan nggak nyaman itu aja, Fyi. Berhubung saya kerjanya 6 hari dalam seminggu, jadi.. saya lebih milih menghabiskan hari minggu dengan istirahat di rumah, daripada keluar buat nyari sepatu dan belum tentu dapat juga. Males. Alhasil saya kepikiran buat ngubek beberapa akun olshop di IG, tapi masih belum ada yang cocok. Nggak sampai situ aja, saya coba lagi browsing di beberapa online shop yang banyak beredar belakangan ini. Ketik, ketik, ketik.. Masuklah saya ke halaman website milik Zalora. Setelah beberapa jam mengubek website dan melalui beberapa pertimbangan, akhirnya saya nemuin juga sepatu yang sesuai dengan kriteria saya *ciegitu*. Dapatnya di zalora juga, sih. Seneng kalo begini, nggak perlu capek-capek belanja kesana kemari, tinggal klik, pilih barang, transfer, nunggu barang datang, beres. Gini banget belanja di online shop, praktis dan mudah. Saya sukak. *kekepin dompet*

Dress Keenar Zoya - Zalora
Dress Keenar as Dress Inceran
Nah.. Pas saya mau close tabnya, eh.. si mata malah ngelirik-ngelirik ke deretan gambar busana muslim zoya, masa. Ujian banget. Tapi ya.. Dengan berpegang teguh pada paham yang udah saya tuliskan di atas.. tabnya nggak jadi saya close, kemudian saya memasuki grid-grid gambar busana muslim tersebut. Sambil menguatkan iman, saya tetap scroll itu kategori busana muslim zoya yang ada di zalora, cari masalah banget, kan? Habis modelnya pada menarik, sih. Jadi eman mau close gitu aja, Biar pun nggak beli sekarang.. bisa lah, di masukin bookmarks dulu link-nya. Barangkali lain waktu butuh busana muslim dadakan, jadi kan, nggak perlu repot cari lagi. Ya, nggak?

Kayaknya udahan dulu deh, curcolnya. Mau transfer buat sepatu lucuk yang di atas. Dadah...

6 comments:

  1. wnita memang gak bisa dipisahkan dari hal yang namanya belanja ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tepat sekali. Tapi nggak harus belanja yang menggila. Tetap harus bisa terkendali.

      Delete
  2. tp biar gimanapun, aku ttp lbh suka belanja online :D.. Apalagi kalo udh nemu olshop yg barang2nya cocok bgt ama kita...beuuhhh ga mw pindah ke lain hati deh :D..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama... Nggak perlu repot muter-muter cari barang yang bikin kaki pegel dan belum tentu dapat barangnya juga. Cuma ya.. Mesti bisa bedain mana yang "butuh" dan mana yang cuma "pengen". Paling nggak jangan bikin kantong kering. :D

      Delete
    2. wanita memang hobi ya mbak sama yang namanya belanja hehehe
      tapi muter - muter cari barang itu menurutku lebih melegakan mbak bisa lihat secara langsung :D

      Delete
    3. Iya, sih.. Tapi alhamdulillah sejauh ini semua barang hasil pembelian online sesuai sama harapan saya. :)

      *jadi pengen belanja lagi kan kaaann* :|

      Delete

Spamming? Nope!

You Can Contact Me

elisa.fariesta@gmail.com