Personal Blog

Personal Lifestyle Blogger, Parenting, Review, Culinary, Travel, Tips and more...

About Me

Ulang Tahun yang Terlewatkan.

with Leave a Comment
Huah... hampir 3 bulan nggak nge-blog itu rasanya... sesuatu! Entah sudah berapa draf yang saya terlantarkan begitu saja 3 bulan belakangan ini. Mau gimana lagi, 2 bulan tanpa koneksi Internet dan akhirnya malah keburu males buat utak-atik blog. Hadeuh. Dan selain itu, memang kondisi badan lagi nggak fit banget, jadi butuh istirahat lebih dari hari-hari biasa. Morning Sickness yang amat-sangat-kelewat sick. Pasti para calon ibu juga ada yang pernah mengalami hal ini. Oke, ini alasan yang memang sudah saya siapkan dari kemarin-kemarin, ketika saya sudah siap buat kembali ngeblog.

Jadi karena kemalasan saya beres-beres blog dua bulan belakangan ini, saya jadi melewatkan 1st blogversary saya yang jatuh tepat pada tanggal 4, bulan Januari kemarin. Kelewat 10 hari. Ah... apa banget, masa ulang tahun blognya sendiri lupa? Ada yang pernah seperti ini, mungkin? Oh, nggak ada, ya. Yaudah. Sebenarnya saya pengin banget, bikin sukuran apa gitu, bikin giveaway, misalnya, buat satu tahunan blog ini. Tapi... sudahlah. Mungkin lain kali saya bisa mewujudkan keinginan saya tersebut.  Itu pun kalo memang ada "lain kali" yang saya maksud. Yang jelas untuk saat ini saya benar-benar ingin mengembalikan semangat ngeblog saya. Yang saya mulai dari blogwalking dan banyak membaca buat mengumpulkan ide sekaligus inspirasi, serta mencoba untuk menulis sedikit demi sedikit, apa yang ada dalam pikiran saya. Yah.. semoga dengan sedikit usaha itu, saya bisa kembali semangat buat ngurus blog ini dengan lebih baik dan lebih serius lagi.

Akhir kata.. Selamat Ulang Tahun DigitaLife *yah.. meski terlewat 10 hari nggak papa, lah, ya* yang terbaik buat kita. [read: DigitaLife dan Saya]. :)

#SemangatNgeblog2015

0 Komentar:

Post a Comment

Spamming? Nope!

You Can Contact Me

elisa.fariesta@gmail.com