Personal Blog

Personal Lifestyle Blogger, Parenting, Review, Culinary, Travel, Tips and more...

About Me

Dear, #PojokWB.

with 1 comment


Nomor Surat   : 001/S-WB/V/2015                                              Kepada Yth.
Lamp                : -                                                                                Warung Blogger    
Perihal             :Surat Untuk Warung Blogger #4TahunWB         di
                                                                                                            Dunia Per-blogger-an


Dengan hormat,

Perkenalkan, saya salah satu dari sekian ribu member Warung Blogger yang bergabung sekitar pertengahan bulan april tahun 2014, atau kurang-lebih 1 tahun yang lalu, dan saya juga salah satu member di grup Whatsapp #PojokWB yang resmi bergabung pada pertengahan bulan september 2014 lalu. Masih baru banget, dan sepertinya telat banget. Soalnya dulu saya fikir grup Whatsapp WB itu cuma dikhususkan buat Admin WB. Dan ternyata memang benar "malu bertanya, bikin sesat di jalan" #halah. Tapi kalau kata motivator-motivator sekarang ini, kan, "Nggak ada kata terlambat". Begitu juga yang saya rasakan, meski usia member saya terbilang masih seumur rambut jagung yang putih kemerah-merahan, tapi ilmu dan pengetahuan baru yang saya dapat dari Warung Blogger, terlebih dari grup Whatsapp #PojokWB, rasanya sudah banyaaaaak banget.

Perkenalkan, saya Silent Reader di #PojokWB. Padahal pojok tersebut selalu ramai dengan celoteh dedek-dedek blogger yang adaaaa.. saja bahasannya. Mulai dari topik tentang blog, kepenulisan, info-info penting lain, sampai bahas tentang jomblo yang tiada ujung, Planet Mars, dan "Baru ke ATM dulu". Dan jujur, sampai sekarang saya nggak faham maksud dari "Baru ke ATM dulu" itu apa. Begitulah, satu-dua malam ketinggalan obrolan, bisa bikin kepo nggak ketulungan. Masalahnya jumlah obrolan yang masuk bisa sampai ratusan bahkan ribuan. Kadang pas scroll, obrolan lama pun sampai timbul-tenggelam karena obrolan baru selalu masuk duluan. Belum lagi VN-VN yang seringkali dikirim sama dedek-dedek di sana. Suaranya itu, loh.. Pada bikin gemes. Sayang Admin Elsa sekarang sudah left, jadi nggak bisa dengerin VN merdu yang kadang dia kirim di #PojokWB. Selain kecewa kalau ketinggalan obrolan random dari mereka, hal yang paling mengecewakan pake banget lainnya adalah kalau ada diskusi malam dan saya ketiduran. Hah.. Maklum pulang kerja sudah capek duluan dan akhirnya.. biarpun sudah nunggu dan di-melek-melek-in ini mata.. tetep saja gugur. Jadi jujur banyak materi diskusi yang nggak saya ikuti, dan sumpah saya merasa rugi banget. BTW mimin-miminnya ada yang bersedia dan dengan senang hati kirim materi diskusi ke email saya elisa.fariesta@gmail.com, nggak, ya? *kedipin mimin atu-atu*

Sekali lagi. Perkenalkan. Saya Si Tukang "mute" grup #PojokWB. Bukan karena merasa "keganggu", cuma biar nggak ditanya suami mulu, kenapa hp bunyi terus.. Kalau keganggu, sih, saya sudah left dari dulu-dulu. Setiap malam saya selalu berkunjung ke #PojokWB, bahkan di jam-jam kerja, kalau saya lagi mager, saya pasti nimbrung tuh di #PojokWB, biarpun jadi Silent Reader, tapi pada dasarnya saya selalu setia sama #PojokWB #eaaa. Apa pun bahasannya, saya selalu menikmati itu, bahasan penting sebagai pengetahuan, dan bahasan random sebagai hiburan. 

Terakhir.. Terima kasih buat Warung Blogger yang sudah menyediakan #PojokWB, tempat yang nyaman dan penuh pengetahuan. Terima kasih juga buat para Admin; Uni, Nuy, Dewi, Nova dan Admin-admin lain di Warung Blogger yang dengan telatennya pagi-siang-malam Nge-RT tweet postingan kita satu-persatu, atau pun di #PojokWB yang sudah dengan sangat bijaksananya *cie bijaksana* ngadepin kita para member yang kadang masih suka melanggar tata tertib di sana.

http://www.warungblogger.org/2015/05/surat-untuk-warung-blogger.html
Surat Untuk Warung Blogger #4TahunWB
Selamat #4TahunWB.. Semoga di usia yang keempat ini Warung Blogger semakin sakseiiis.... berjaya selamanya.... Amiiiiin..


Salam hangat,






1 comment:

  1. Aku juga sering mute pojokwb agar punya dunia nyata. hehehe... kalo bunyi terus, bisa2 bikin musik & lagu baru

    ReplyDelete

Spamming? Nope!

You Can Contact Me

elisa.fariesta@gmail.com