Personal Blog

Personal Lifestyle Blogger, Parenting, Review, Culinary, Travel, Tips and more...

About Me

Setengah Tahun Bersama Si Putih nan Elegan: ASUS Fonepad 7 FE171CG

with 8 comments
Setengah tahun sudah si putih nan elegan ini menemani serta mendukung keseharian saya. Kegiatan yang awalnya dirasa "gitu-gitu aja" terasa lebih berwarna dengan adanya dia, ya.. meskipun dia sendiri hanya memiliki satu warna, tapi itu tak menjadikannya lemah, dia tetap hebat di balik rupanya yang elegan. Bentuknya yang mungil, begitu memudahkan saya untuk mengajaknya ikut serta kemanapun saya pergi <3.

Review ASUS Fonepad 7" FE171CG.



Saat saya butuh teman di kala bosan...
Dia selalu siap memanjakan saya dengan kecepatan multitasking-nya yang mengandalkan prosesor Intel Atom Z 2520, GPU PowerVR SGX544 MP2 serta RAM yang berkapasitas 2GB. Dia nggak pernah membuat saya uring-uringan seperti teman sejawatnya yang kadang berjalan pelan tanpa tujuan, dan membuat saya mati gaya karena semakin bertambah bosan. Rasanya saya menemukan hiburan yang tepat dengan menjelajah semua fantasi yang ada di dalamnya. Tanpa jeda. Saya pun nggak pernah khawatir kalau tiba-tiba dia mati di tengah jalan, karena itu nggak mungkin. Daya tahan 11,5 jam dan dengan mengaktifkan Mode Battery Saver, saya bisa menikmati detik demi detik waktu saya bersamanya dengan jangka waktu lebih lama.

Saat pekerjaan mendadak datang..
Dengan dapur pacunya yang menyediakan Android versi KitKat, rasanya saya siap kapan dan di mana saja saya harus berhadapan dengan pekerjaan. keberadaan Si Putih nan Elegan ini seakan menghipnotis saya, bahkan saat saya berada pada titik jenuh stadium akut, dia dengan tangguhnya melayani saya melalui beragam alat bantu kerja dengan kemampuan yang maksimal, sehingga apapun pekerjaan yang saya kerjakan, bisa dipastikan semua  dapat terselesaikan dengan ringan. Ya, mungkin karena dia menyediakan cokelat di dapurnya.

Review ASUS Fonepad 7" FE171CG.

Saat ide menulis tiba-tiba datang dan ingin segera dituangkan..
Do it Later dari  ZenUI, salah satu fitur yang dimiliki Si Putih nan Elegan ini, selalu menjadi andalan saya, mendukung saya untuk dapat menuliskan kata demi kata, serta agenda demi agenda yang berterbangan di fikiran saya, tanpa takut lupa atau bahkan hilang dimakan waktu. Saya bisa membuat memo singkat, entah itu perihal kegemaran saya akan nge-blog atau memo tentang pekerjaan dari salah satu klien, yang kemudian bisa saya kerjakan ketika fitur itu meraung-raung, membunyikan nada alarm, mengingatkan saya tentang agenda mana yang harus segera dikerjakan. Seakan saya memiliki asisten pribadi,

Saat ingin mengabadikan momen bahagia.. 
Dan saat teman sejawatnya berlomba-lomba menyuguhkan mata lensa berkapasitas tinggi, dia tetap menjadi idola dengan 5 megapixels-nya, bukan apa, kecepatannya dalam menangkap momen seakan tak mengenal jarak dan waktu. Tanpa batas. Tanpa blur, tentunya. Teringat siang di mana si kecil menyunggingkan senyum manis serta tawa renyah dan Si Putih nan Elegan ini berhasil mengabadikan dengan mata lensa 5 megapixels-nya. :'). Ah, dengan kapasitas penyimpana 16 GB, saya bisa mengabadikan banyak momen tanpa harus was-was.

Review ASUS Fonepad 7" FE171CG.

Pada akhirnya.. saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ASUS Fonepad 7" FE171CG yang sudah membuat setengah tahun saya menjadi penuh suka cita dan bahagia. :')

Sincerely, 

Review ASUS Fonepad 7" FE171CG

8 comments:

  1. Banyak kisah dengan hape kenangan, ya? :D Mau nulis juga tentang hapeku ah ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak.. Ini aku baru pakai enam bulan. Dan kegiatanku merasa terbantu banget setelah pakai tablet asus.

      Delete
  2. Penuh kenangan terhadap benda kesayangan yang digunakan setiap hari.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. Apalagi gadget yang sekarang sudah menjelma jadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang. :D

      Delete
  3. Wah mantep nih mbak, saya ada cuma versi smartphone ASUS nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah belum punya verai smartphone-nya, Mas.. Nunggu dapat heratisan. XD

      Delete
    2. Kalo saya belum punya......... Istri..
      #Eh *kabur*

      Delete

Spamming? Nope!

You Can Contact Me

elisa.fariesta@gmail.com