Personal Blog

Personal Lifestyle Blogger, Parenting, Review, Culinary, Travel, Tips and more...

About Me

Glade Ocean Escape; Menghadirkan Energi Positif dan Relaksasi Ketika Bekeja.

with 17 comments
Pengharum Ruangan Glade Ocean Escape; Menghadirkan Energi Positif dan Relaksasi Ketika Bekeja.

Akhir-akhir ini, pagi yang saya lalui selalu penuh dengan semangat, kebahagiaan, dan energi positif. Yang awalnya saya malas beranjak dari tempat leyeh-leyeh untuk segera berangkat kerja, sampai di kantor seakan saya lupa dengan malas yang bergelayut sebelumnya. Bagaimana enggak, kalau setiap saya memasuki ruang kerja di pagi hari seakan disambut dengan desiran ombak dengan pasirnya yang putih, bersih, nan lembut, juga aroma air laut yang begitu menguar, momen itu berhasil membuat energi negatif yang mengelilingi saya pergi bak ditelan bumi. Dan akhirnya saya jadi super semangat untuk memulai pekerjaan saya. Tentunya berkat ruangan dengan aroma laut yang menyegarkan,  nyaman, pun membahagiakan.

Lalu.. kira-kira dari mana ya, wangi aroma laut tersebut berasal? Wong tempat kerja saya lumayan jauh dari laut, bahkan lebih dekat dengan pegunungan kapur dan hutan malah, atau jangan-jangan.. ada makhluk laut yang menyelinap di pojokan tempat kerja saya? Yakali! :)

Jadi wangi aroma laut yang membuat semangat kerja saya bertambah beratus-ratus persen meskipun dalam keadan malas-semalasnya tersebut adalah aroma dari.... "Glade Ocean Escape" pengharum ruangan yang selama satu bulan ini sudah menemani saya menyambut pagi penuh bahagia. Selain membawa energi positif, aroma pengharum ruangan tersebut juga mempengaruhi kebiasaan pagi hari saya ketika di kantor. Biasanya, hal pertama yang saya lakukan kalau sudah sampai kantor dan sebelum memasuki ruangan adalah kongkow-kongkow cantik bareng teman kerja di sofa ruang tengah, sekarang kalau sampai kantor hal pertama yang sangat ingin saya lakukan adalah segera menuju ruang kerja, dan ketika pintu ruangan sudah terbuka, saya akan menghirup dalam-dalam aroma Glade Ocen Escape yang sudah memenuhi ruangan kecil saya. Seketika saya berasa dikelilingi energi-energi positif yang menumbuhkan semangat serta naluri bahagia saya. Relaksasi tepat di pagi hari sebelum menyambut tumpukan pekerjaan.

Pengharum Ruangan Glade Ocean Escape; Menghadirkan Energi Positif dan Relaksasi Ketika Bekeja.


"Bahagianyaaaa" itulah kata yang saya teriakkan kalau sudah puas mengirup wangi Glade Ocean Scape, dan nggak lupa juga berterima kasih kepada Aisyah Si Dedek Gemes di kantor yang dengan giatnya setiap pagi menyalakan air conditioner dan menyemprotkan pengharum ruangan idola baru saya tersebut. Norak banget, tapi biarin. Siapa juga yang nggak bahagia setelah panas-panasan di jalan untuk sampai di tempat kerja, eh, sampai kantor ruangannya sudah siap memanjakan dengan wewangian penuh kesegaran. Kalian harus iri sama saya pokoknya, mah #lah. :))

Selama satu bulan ini pengharum ruangan Glade Ocean Scape sungguh membuat saya nyaman, berasa lagi senderan di pundak jalan kamu, gitu. Leluasa menyelesaikan pekerjaan di kantor yang nggak jarang bikin saya sumpek. Bahkan seharian di dalam ruangan saja saya betah kalau wangi aroma laut tersebut sudah memenuhi ruangan kerja saya, aroma yang bisa merelaksasi fikiran saya, jadi nggak mudah stres gitu kalau lagi buntu. Efeknya sungguh luar biasa, paling enggak dalam menyambut pagi saya yang sering mager dan menemani saya menyelesaikan pekerjaan dengan semangatnya.

Mungkin buat kamu-kamu yang sering, kadang atau sedang males berangkat kerja, bisa coba aromaterapi yang diberikan oleh pengharum ruangan ini, selain mudah didapat, harganya pun sangat terjangkau. Intinya.. Glade Ocean Scape ini layak mendapat rekomendasi dari saya, untuk memulai harimu agar penuh energi yang positif. Say "BHAY" buat energi negatif. XD

Sincerely,

Pengharum Ruangan Glade Ocean Escape; Menghadirkan Energi Positif dan Relaksasi Ketika Bekeja.

17 comments:

  1. Wah, aroma glade ini bisa membangkitkan semangat yaaa mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau buatku sih, iya banget, Mbak.. :D

      Delete
  2. Aku juga suka sama wangi ocean escape ini. Tapi biasanya beli yg gantungan gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelum pakai ini juga aku belinya yang gantungan, Kak. Dan itu aroma pinus. Sekarang kayaknya nggak minat buat ganti-ganti lagi, deh. :D

      Delete
  3. Wahhhh ...
    Ini pengharum ruangan favorit aku juga, Mbak.
    Wanginya seger, gak lebai, dan gak ngebosenin.
    Recommendes banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. Kalem banget nggak bikin eneg, jadi nyaman kalau berlama-lama di tempat yang pake glade ocean escape ini... :D

      Delete
  4. Jadi aroma ya bikin kita kaya di pantai tah Kak 😂😂

    Wah aromanya kerenn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa.. Bikin kita berasa santai kayak di pantai.. Hehehe

      Delete
  5. Baru tahu yang ocean glade biasanya suka pakai yang aroma buah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Mbak. Kalau nggak buah ya pinus, tapi itu mainstream banget, pengen gan ti suasana dan pilihlah glade ocean escape ini..

      Delete
  6. bisa jg untuk aromaterapi.... wanginya kan macam2, tinggal milih sesuai selera kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pernah coba dirumah, iya memang wangii banget..
      langsung dah bikin senyum2 sendiri sambil mencium wangi aromaterapinya..

      Delete
    2. Bener, Mbak.. Dan dari beberapa jenis glade yang aku pakai, akhirnya paling seneng sama ocean escape ini..

      Delete
    3. Teh Nchie.. Wanginya kalem banget ya, Teh.. Apalagi kalau udah kecampur sama ademnya air conditioner.. Makin seger...

      Delete
  7. aku juga pake glade utk di rumah mbak ;).. semua wanginya deh aku coba...tapi favorit masih yang glade lavender :D..

    ReplyDelete
  8. Aku kalau ke tempat kost temenku gitu biasanya asal nyemprotin itu mbak, kayak nyemprot pake pylox gitu :p wkwk

    ReplyDelete
  9. pasti aromanya bisa jadi terapi menyenangkan sekaligus menyegarkan ruang kerja..... rileks deh jadinya

    ReplyDelete

Spamming? Nope!

You Can Contact Me

elisa.fariesta@gmail.com