Personal Blog

Personal Lifestyle Blogger, Parenting, Review, Culinary, Travel, Tips and more...

About Me

Arisan Link: Menjadi Bunda Kreatif a La Anita d'Caritas

with 3 comments
Bunda kreatif. Banyak bentuk dalam menggambarkan Bunda kreatif, kalau menurut saya sendiri, gambaran dari bunda kreatif adalah bunda yang masih sempat mengikuti kegiatan sosial, menghasilkan hasta karya, secara maksimal mengerjakan kegiatan-kegiatan di luar tugas rumah tangga yang notabene sudah segudang. 

Anita Carolina Tampubolon, salah satu bunda kreatif yang belum lama ini terjun di dunia blogging. Berawal dari keputusannya untuk resign kemudian memulai hidup baru bersama suami di kota yang baru juga, nggak begitu saja membuatnya menyerah dengan keadaan, dia yang sebelumnya adalah seorang bidan dengan kesibukannya bekerja di Rumah Sakit, memang belum terbiasa untuk berdiam diri di rumah. Hal itu membuat Mbak Anita harus berfikir kreatif, agar nggak mati gaya dengan hanya berdiam diri di rumah. 

Menjadi Bunda Kreatif a La Anita d'Caritas
Anita Carolina Tampubolon ketika mengikuti event Blogger bersama Suami dan Dedek Gio. <3 (Pojok kanan)

Dalam keadaan hamil muda dengan mood yang nggak bisa diprediksi, dia mulai menyibukkan diri dengan kegiatan tulis-menulis. Meski masih terbilang baru, Mbak Anita begitu semangat mengikuti kelas menulis online, workshop, ataupun training untuk mengumpulkan ilmu demi mewujudkan resolusi 2016, yakni menjadi writepreneurBahkan, Mbak Anita juga sangat aktif mengikuti kegiatan offline blogger yang belakangan sangat sering di adakan di kota-kota besar, beruntungnya mbak anita memiliki tempat tinggal di Bogor, kota yang termasuk dalam jajaran Jabodetabek, di mana, di antara kota tersebut sangat sering diadakan acara-acara yang melibatkan blogger sebagai tamu media, sehingga dia bisa mengikuti kegiatan offline tersebut selama waktunya senggang.

Selain mengikuti kelas online dan kegiatan offlinecara lain yang dilakukan Mbak Anita adalah dengan bergabung dengan komunitas yang memiliki passion yang sama. Sampai pada akhirnya dia berhasil mendapat beberapa job artikel seperti menjadi penyedia jasa copywriter atau content writer di sebuah fanpage dan juga menjadi salah satu tim untuk menulis artikel di salah satu website.

Semua yang sudah Mbak Anita lewati tersebut, sepenuhnya mendapat dukungan dari Sang suami. Biaya yang awalnya menjadi pertimbangan berat ketika ingin mengikuti kelas online, workshop ataupun training, bukan lagi menjadi masalah selama sang suami sudah memberi dukungannya. Dan, bukan nggak mungkin, demi mewujudkan impian-impian Mbak Anita selanjutnya, Sang suami akan tetap memberikan dukungannya secara penuh.

"Ada yang harus dikorbankan demi sebuah keberhasilan - Suami Anita Carolina Tampubolon."

Sincerely,
Arisan Link: Menjadi Bunda Kreatif a La Anita d'Caritas

















3 comments:

  1. iya ya mba elisa, untuk suatu mimpi dan tujuan itu memang perlu totalitas ya,, ah senangnya suami mba nita mendukung banget... :-)

    ReplyDelete
  2. Mati gaya?? Hahaa...bisa aja kamu Mba e...but, emang benar, keinginan menjadi bunda kreatif membuat kita tidak mau hanya diam saja. Banyak hal yang bisa kita lakukan. Terimakasih tulisannya Mba Elisa :)

    ReplyDelete

Spamming? Nope!

You Can Contact Me

elisa.fariesta@gmail.com