Personal Blog

Personal Lifestyle Blogger, Parenting, Review, Culinary, Travel, Tips and more...

About Me

Griya Permata Insani: Pilihan Tepat untuk Hunian Nyaman, Murah, Namun Tetap Berkualitas.

with 14 comments
Griya Permata Insani: Pilihan Tepat untuk Hunian yang Nyaman, Murah, Namun Tetap Berkuakitas. Sungguh Hunian Idaman di Kota Lamongan

Bertepatan dengan hari kamis, 12 Mei 2016 kemarin, developer PT. Cipta Griya Insani resmi membuka penjualan untuk proyek perumahan terbarunya, yakni Griya Permata Insani, proyek rumah subsidi dengan total -/+ 1075 kaveling (update per tanggal 12 Mei 2016) yang berlokasi di Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan.

Meski masih dalam bentuk soft launching, antusias warga yang ingin memiliki salah satu kaveling di perumahan Griya Permata Insani sangat terlihat nyata. Memang, sih, di hari pertama kemarin, nggak terlalu banyak yang hadir pada acara soft launching yang diadakan di Ruko Lamongan Trade Centre Kav. B-12 tersebut, namun dari sekian tamu undangan dan beberapa warga sekitar yang datang, potensi closing-nya mencapai sekitar 50% - 75%. Kalau menurut saya itu sudah wow, ketimbang tamu bejibun tapi ujung-ujungnya php. Kan adek sedih, Bang.. :(

Griya Permata Insani: Pilihan Tepat untuk Hunian yang Nyaman, Murah, Namun Tetap Berkualitas. Sungguh Hunian Idaman di Kota Lamongan
Jawa Pos, 12 Mei 2016

Antusiasme warga dan tingginya potensi closing tersebut memang bukan tanpa alasan begitu saja. Peran developer dalam memaksimalkan kinerja masing-masing manajemen untuk menawarkan dan tentunya menciptakan hunian yang nyaman, murah, namun tetap berkualitas, desain rumah modern minimalis yang nggak ketinggalan zaman, beragam tipe rumah sesuai kebutuhan sekaligus kapasitas kantong, lokasi strategis dengan lengkapnya fasilitas tambahan dan beberapa sarana yang mudah dijangkau, berhasil menaikkan status para undangan dan warga setempat dari hanya sekadar calon user menjadi user dengan menentukan pilihan blok beserta menyerahkan uang muka pertamanya.

Selain, tawaran menguntungkan tersebut, ada juga lucky draw yang bisa diikuti oleh pembeli selama acara soft launching berlangsung. Tenang, bagi kalian yang datang di acara tersebut akan disuguhi ice cream yang dipastikan bisa menambah semangat untuk memborong kaveling di perumahan griya permata insani #yakali, selain itu disediakan juga coffee break di sana, dan tentunya marketing handal yang siap melayani calon user dengan ekstra ramah dan sabar.

Keuntungan lain yang ditawarkan oleh pihak developer adalah adanya free something yang diberikan khusus bagi 100 pembeli pertama, dan kuota dari 100 pembeli tersebut sudah terisi hampir 30%, fyi. Etapi.. free something-nya apa dulu, dong? Lahaciya, dong.. Jadi, mumpung kuota dari 100 pembeli masih tersedia, sok, mangga mampir, tanya-tanya, cocok, beli, dapet deh free something-nyaaah.

Griya Permata Insani: Pilihan Tepat untuk Hunian yang Nyaman, Murah, Namun Tetap Berkualitas. Sungguh Hunian Idaman di Kota Lamongan

Astagaaa.. Kayaknya dari pertama nulis, ini posting isinya menguntungkan semuaaa.. Bayangin saja, sih, kalau kalian yang beli rumah di Perumahan Griya Permata Insani dan bisa dapetin segala keuntungan yang sudah saya jabarkan sedetail-detailnya tersebut di atas, bahagia banget sih yang jelas.

Dan fyi lagi nih, ya, keuntungan yang diberikan nggak berhenti di free something tadi saja, jadi.. di mana lagi kita bisa dapetin rumah dengan hanya modal ENAM JUTA, Brosist? Iya, hanya dengan menyiapkan uang muka senilai Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) *in case kurang jelas XD* kita sudah bisa dapat rumah, cuma butuh menyiapkan tangga, biar bisa jadi rumah tangga #tsahelah. Dari nominal tersebut pun, bisa dicicil lagi selama enam bulan. Ntaps banget, kan, kan... Modal segitu bagi sebagian blogger yang job review, placement, dan job-job menggiurkan lainnya lancar mah, kecil banget kan, yak.

Sssttt... Sedikit bocoran dari saya nih, ya, akan ada diskon khusus untuk pembelian selama bulan Mei 2016 ini. Sudah, cukup kalian saja yang tahu, yang nggak baca blogpost di elisa-blog.com ini nggak usah dikasih tahu, deh. Yah.. Keceplosan kan daku.. Yassalam ini line penghabisan kenapa random banget, yak #okeskip.

Griya Permata Insani: Pilihan Tepat untuk Hunian yang Nyaman, Murah, Namun Tetap Berkualitas. Sungguh Hunian Idaman di Kota Lamongan

Berhubung Acara soft launching masih berlanjut sampai hari Sabtu, 19 Mei 2016, buat Calon Ibu dan Bapak Rumah Tangga User yang ada di Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Tuban, Bojonegoro, dan tetangga dari kota Lamongan lainnya.. Yakin nggak mau datang ke Lamongan Trade Center Kav. B-12 buat borong rumah?  Anggap aja lagi belanja gejet di online shop. #DICAPSLOCK

Eh btw, ini udah kayak mbak-mbak yang ngiklan di tv one tiap sabtu-minggu(?) jualan properti itu, nggak, sih? *iya-in aja biar seneng*

Oke, sekian kebahagiaan yang saya bagikan. Untuk ragam tipe bisa dibaca di Type Rumah Griya Permata Insani. More questions? Feel free to contact me at elisa.fariesta@gmail.com atau wa juga bisa, tapi by request, yak.. :*

Sincerely,

Griya Permata Insani: Pilihan Tepat untuk Hunian yang Nyaman, Murah, Namun Tetap Berkuakitas. Sungguh Hunian Idaman di Kota Lamongan














14 comments:

  1. Penasaran sama "free something"-nya. He..he..he.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Free something nya banyak banget ya, Mbak.. XD

      Delete
  2. Duuuuhhh semangat banget nih aku bacanyaa, tapi sayang di lamongan yaaa. Suruh bangun di daerah yang nggak jauh dari Jakarta dong Maaaak. Lagi mau nyicil rumh nih yang dpnya nggak gede-gede beneerr. Hihi. Makasi infonya Maaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, nih, Mak.. Baru di sekitaran Lamongan.. :(
      Kalau ada info proyek di sekitaran Jakarta nanti aku tulis lagi deh. Hehehe ^^

      Delete
  3. Sederhana nan manis, motivasi juga salah satunya pnya hunian pribadi..thx mba infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak.. Apalagi dengan penawaran harga yang belum tentu ada lagi ini, Mbak. :D

      Delete
  4. Penasaran, tapi di Lamongan yaaa
    Aku di Boyolali

    ReplyDelete
  5. Dikantor Ruko LTC ya?
    jam kerja hari apa saja?
    masih berlaku ndk untuk diskon 100 pembeli pertama?
    minat banget beli rumah di lamongan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kantor pemasaran ada di Ruko LTC, Mas. Untuk info lebih lanjut bisa info kontaknya melalui email, nanti saya fol-up ke bagian marketing. Terima kasih. :)

      Delete
  6. Promox smpai kapan iya,apa smpai di bulan mei 2016 aja
    ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai dengan awal bulan Agustus 2016 ini uang muka rumah subsidinya masih sekitar 6 s/d 11 Jt, Mas. :)

      Delete
  7. Itu modelnya cantik banget sih, yg duduk di kursi kantor :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Halo, Mbak Admin baru.. Salam kenal. :D

      Delete
  8. Rumahnya bagus... boleh kirimkan daftar dp dan angsuranya mbak... athalladhirga@gmail.com

    ReplyDelete

Spamming? Nope!

You Can Contact Me

elisa.fariesta@gmail.com