Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Berkenalan dengan Little Hippo Cloth-Diapers

with Leave a Comment
Berkenalan dengan Little Hippo Cloth-Diapers

"Buat anak kok pakai coba-coba." Kira-kira seperti itu tagline salah satu minyak penghangat tubuh bayi. Memang, menentukan segala keperluan; pakaian, bedak, baby cream, sampai dengan pospak/clodi buat anak itu harus yang benar-benar sempurna. Tapi.. bagaimana kita tahu produk Y cocok dengan kulit bayi dan produk X bikin iritasi kalau nggak dicoba lebih dulu produknya? Jadi, sekarang ini, saya nggak hanya berpatok pada berapa banyak "bintang" yang diberi buibu pada suatu produk saja, melainkan dengan teliti mencoba sendiri produk-produk tersebut.

Pospak, sebagai working mom bisa dibilang, benda tersebut merupakan benda yang sangat berjasa dalam membantu meringankan pekerjaan rumah saya. Iya, saya pilih pospak yang nggak ramah lingkungan, pun nggak ramah sama isi dompet juga. Selama ini belum berani pilih clodi buat Qeis salah satu alasannya, sih, takut nggak cocok lah, nanti iritasi lah, apa lah, tapi.. seperti  yang saya tulis sebelum ini, kalau nggak dicoba dulu, mana tahu cocok enggaknya, yakan? Akhirnya beberapa hari yang lalu saya coba memilih salah satu clodi untuk dipakai Qeis, karena memang sengaja pilih clodi buat meringankan anggaran untuk pospak, saya maunya pilih clodi murah tapi berkualitas *emang ada gitu?*

Tentunya sebelum menentukan clodi mana yang bakal dipakai Qeis, sebagai Ibu saya mengerahkan semua kemampuan ala-ala detektif untuk mencari tau merek clodi yang murah namun tetap berkualitas. Tanya dari satu online shop ke online shop yang lain, pun baca-baca ulasan sebagai bahan pertimbangan.

Berkenalan dengan Little Hippo Cloth-Diapers

Salah satu Clodi yang masuk daftar rekomendasi adalah clodi produk dalam negeri, yakni Little Hippo Cloth Diaper. Clodi tersebut memiliki 4 kategori yang bisa dipilih sesuai berat badan si kecil, kategori tersebut adalah: 

- TeenyFityang biasa dipakai untuk balita dengan BB 2,5-10 Kg, dengan bentuk outer dan terdapat 2 insert.
EasyFit, bisa menjadi pilihan untuk balita dengan BB 3-16 Kg. Untuk kategori ini memiliki bentuk pocket dengan 1 insert.
ActiveFitclodi yang diperuntukkan untuk balita dengan BB 5-20 Kg. Berbentuk pant dengan 1 insert.
- KiddyFit, cocok dipakai untuk balita dengan BB 8-23 kg. Bentuknya sama dengan ActiveFit, pant dengan 1 insert.


Selain kategori yang beragam, bahan yang digunakan oleh Little Hippo juga dapat diandalkan, seperti Outer yang terbuat dari Polyester Polyurethane Laminate - plastik anti air yang dilaminating kemudian dilapisi outer, Inner dari bahan Microfleece - bahan sintetis dengan bentuk bulu halus, dan Insert yang berbahan Bamboo fibre - serat bambu (Slim Fit and silky soft) atau Microfibre (Quick dry and stay soft). Karena bahan yang digunakan sama sekali nggak mengandung bahan kimia, clodi tersebut di atas dipercaya dapat menjaga kelembapan serta kenyamanan kulit balita karena fungsinya yang mudah menyerap air sehingga kulit yang tertutup clodi akan tetap kering dan lembut. 


Berkenalan dengan Little Hippo Cloth-Diapers

Desain yang dikemas masing-masing clodi dari Little Hippo juga fleksibel, terdapat kancing snap yang bisa digunakan untuk mengatur besar kecil sesuai ukuran balita (S, M, L, XL). Motif dengan gambar lucu khas anak akan menambah daya tarik... Emaknya dan bakal semakin bikin gemes sama si kecil dengan clodi yang warna-warni dan penuh motif ceria. Selain desain fleksible dan motif yang menarik, bentuk packaging Little Hippo Clodi juga sangat unik, rapi dan aman karena menggunakan bahan plastik yang tebal dan terdapat zipper yang bisa menjaga clodi tersebut dari debu dan kotoran lain, dengan warna yang dominan hijau, terdapat keterangan cara pemakaian serta perawatan yang tepat untuk penggunaan clodi agar awet dan bisa dipakai berulang-ulang.

Untuk lebih jelas lagi bisa mengunjungi toko online Little Hippo Cloth Diapper di:

Instagram: https://www.instagram.com/littlehippoclothdiaper/
Fanspage FB: https://www.facebook.com/LittleHippoClothDiaper/


Sincerely,


. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .