Personal Blog

Personal Lifestyle Blogger, Parenting, Review, Culinary, Travel, Tips and more...

About Me

Makna di Balik Nama "DigitaLife".

with Leave a Comment
Makna di Balik Nama "DigitaLife".
Credit; Pixabay

Seperti yang kita ketahui, sekarang ini dunia digital memiliki pengaruh yang cukup signifikan. Selain menghubungkan kita kepada dunia luar yang lebih luas, melalui dunia digital, kita bisa mempromosikan segala bentuk jenis usaha yang kita miliki, berbagai kreatifitas yang digeluti, hasil karya yang kita buat, terlebih bagi mereka yang bergelut di bidang internet marketing, dunia digital akan menjadi sarana paling penting bagi pelakunya.


Alasan menggunakan nama DigitaLife untuk blog ini berawal dari saya yang menemukan begitu banyak hal baru melalui dunia online, salah satunya yakni kegiatan blogging ini. Memang setelah nama tersebut sempat beberapa kali mengganti nama, seperti dengan hanya menggunakan Elisa Blog, Begins With Learning, dan nama lain. Sampai akhirnya saya memutuskan kembali menggunakan nama DigitaLife tersebut.

Banyak makna yang dapat diambil dari nama Digatal Life itu sendiri, kalau versi saya, Digital Life berarti kehidupan yang berlangsung di dunia digital. Namanya blogger pasti nggak bisa lepas dari dunia digital dong, ya. Mau nggak mau, kita akan tetap menemukan hal-hal baru yang berhubungan dengan kehidupan kita, salah satunya seperti etika dalam kehidupan bersosial entah itu dunia nyata ataupun dunia maya. Berbagai pelajaran hidup akan sering kita temukan, apalagi sekarang kita berada di era yang bikin gimmick sedikit langsung viral. Di sini kita harus bisa menyaring antara pesan positif yang dapat kita jadikan pelajaran dan pesan negatif yang harus kita jauhkan dari kehidupan kita.

Melalui blog DigitaLife ini, saya mencoba untuk menyampaikan beragam pelajaran positif yang saya peroleh dari dunia digital ini. Ya.. meskipun sebenarnya isi dari blog ini sendiri masih jauh dari apa yang dimaksudkan, paling enggak saya akan berusaha semampunya untuk berbagi pengalaman yang bisa membawa perubahan positif. 

Dalam 1 tahun terakhir ini, DigitaLife nggak memiliki update sama sekali, meski keinginan untuk kembali menulis sangat kuat dalam diri saya, namun sayangnya semangat menulis belum juga kembali. Tentunya dengan adanya tantangan yang diadakan oleh tim Blogger Perempuan ini, harapan saya bisa memancing sedikit demi sedikit tekad serta semangat dalam kembali menghidupkan blog ini melalui tulisan-tulisan yang semoga bisa membawa manfaat bagi pembacanya. Amin?

#BPN30dayChallenge2018 day 2, dengan tema; "Alasan Memilih Nama Blog yang Digunakan". 


Salam :)

Makna di Balik Nama "DigitaLife".


0 Komentar:

Post a Comment

Spamming? Nope!

You Can Contact Me

elisa.fariesta@gmail.com