Personal Blog

Personal Lifestyle Blogger, Parenting, Review, Culinary, Travel, Tips and more...

About Me

Your Zodiac Describe Your Personality?

with 1 comment
Karakter Seseorang Menurut Zodiak
Credit; Pixabay

Zodiak, sebenarnya saya sama sekali nggak tertarik dan nggak percaya dengan ramalan zodiak yang berhubungan dengan prediksi yang akan terjadi di masa depan, soalnya semua yang terjadi pada diri kita itu pada dasarnya sudah ada yang mengatur pun bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kehendak Sang Pencipta. Mempercayai hal serupa bisa juga disebut dengan syirik. Namun, untuk ramalan tentang karakter yang dimiliki dari masing-masing zodiak, saya masih percaya nggak percaya, karena beberapa dari tebakan karakter untuk zodiak libra sendiri memang ada yang sesuai dengan apa yang ada dalam diri saya. Iya, zodiak saya libra.

Saya akan mengambil contoh ramalan karakter yang biasa dibahas sama selebtwit tergokil bernama Alexander Thian atau lebih dikenal dengan username @aMrazing. Ko lexy ini sering banget bikin thread soal zodiak, mulai dari tulisan di blog-nya yang sampai terbagi jadi beberapa part saking banyaknya rahasia dari masing-masing zodiak yang dicyduk oleh si koko, di twitter juga yang emang setiap ko lexy buka thread soal zodiak, engagement-nya seakan membludak serta tanggapan positif dari para twitter user pun banyak sekali, sampai sekarang di insta story yang alhamdulillah banget di highlight sama koko, jadi gampang pas nyari buat bahan tulisan ini XD. Oke back to ramalan karakter buat para Libra.

Dreamer. 

Pemimpi? Oke, saya memang orangnya such a dreamer. Suka berandai-andai, tapi nggak pernah yang terlalu menaruh harapan pada apa yang saya khayalkan. Karena saya sadar diri, saya kalau berandai-andai itu suka terlalu halu, jadi sudah tau pasti, apa yang saya khayalkan kadang ada yang jadi nyata ada juga yang tinggal wacana. Tapi nggak apa-apa lah, ya, berandai-andai aja dulu, barangkali terwujud kemudian sekalian menghibur diri dan agar bisa termotivasi sama khayalan-khayalan sendiri ^^.

Pro Stalker

Duh, baca istilahnya saja sudah ngeri banget, ya. Tapi Libra di sini emang jago banget stalking, dia kalau sudah tertarik sama 1 nama, atau benda atau suatu bahasan, dia bakal kepo habis-habisan. Saya itu.. setiap lagi pengen tau tentang sesuatu gitu, nggak lega kalau dapat infonya setengah-setengah, harus benar-benar bisa tau latar belakangnya seperti apa, bagaimana historinya dari A sampai Z, dst, dst. Jadi menurut saya, apa yang ko lexy bilang ini emang bener, libra itu kepo, tapi dia itu keponya yang elegan, bukan yang kalau cari info sesuatu dia nanya-nanya di kolom komentar orang, melainkan dengan menggunakan jari-jari mungilnya dia akan secara senyap menemukan segala info yang dibutuhkan. "And they will not stop until they're satisfied - Amrazing".

Idk what I want, But I know what I don't want.

Libra itu kalau lagi masuk pasar dia suka bingung apa yang mau dibeli, meski kadang sudah bikin list belanjaan, biasanya tetep aja ada barang-barang lain yang seakan menggoda mata. Oke, kalau kata Amrazing kan, "niatnya beli BH, sampai pasar galau maunya C D E F atau G, terus keluar pasar nggak bawa apa-apa, dong.. " Kalau prediksi yang ini buat saya agak meleset, sih, karena segalau-galaunya saya mau beli barang uwu yang mana, tetep saya harus bawa pulang salah satu barang tersebut. Yakali sudah capek muterin pasar, pulang cuma dapat kaki pegal-pegal doang. Tapi kalau masalah nggak suka sama sesuatu, saya akan tetap pada pendirian dan nggak bisa digoyahkan oleh bujukan-bujukan yang mengajak saya untuk dekat-dekat sama sesuatu tersebut.. Nah!!

Ekstra Sabar.

Kalau ini saya nggak bisa menilai sendiri, sih. Tapi kalau menurut teman-teman di sekeliling saya, ada yang bilang saya itu orangnya penyabar banget, nggak mudah emosi, nggak mudah tersinggung, kalau lagi ngerjain sesuatu nggak mudah heri alias heboh sendiri, tapi above of those all saya orangnya lebih mudah terbawa suasana, bukan mudah grusa-grusu sendiri :p. Saran saya, sih.. Asal jangan colekin singa yang lagi istirahat santai aja. Soalnya kalau sudah marah itu jelek, bukan tipe yang amuk-amuk nggak jelas, saya bakal diam tanpa bicara apapun sama siapapun. Kalau kata orang kebanyakan "diamnya wanita berarti tanda iya" Beda lagi dengan diamnya saya yang merupakan awal "bencana" bagi orang-orang di sekitar saya. Jadi, kalau ada yang bikin saya jengkel, siap-siap buat saya anggap angin belaka.


Baiklah, cukup 4 karakter itu saja yang saya jadikan bahasan kali ini, soalnya kalau flirting genit-genit nyebelin tapi ngangenin itu bukan saya banget, nyepik orang ngomongin sweet nothing, and the experts one of making you feel like you're THAT SPECIAL juga bukan bagian dari keahlian saya. Makanya saya bilang percaya nggak percaya, soalnya memang ada prediksi yang sesuai ada juga ramalan-ramalan yang meleset.

Oke, sekian tulisan tentang menilai  karakter dari zodiak kali ini.. See you next post XD

#BPN30dayChallenge2018 day 14, Tema; "Zodiak Kamu dan Apakah Sesuai dengan Kepribadian Kamu".

Salam ^^

1 comment:

  1. Apakah Libra sama dengan Capricorn? Kok isinya sama. Hahahaha

    ReplyDelete

Spamming? Nope!

You Can Contact Me

elisa.fariesta@gmail.com