Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Indonesia Hebat Dengan Alam Yang Memikat

with 2 comments
Indonesia Hebat Dengan Alam Yang Memikat
Source: Pinterest

Indonesia Hebat. Memiliki keindahan alam yang memikat. Pantai, gunung, serta keberagaman alam lain yang hanya bisa diungkap dengan rasa puji dan syukur atas keagungan Tuhan. Destinasi wisata yang tersebar diseluruh pelosok negeri, saat ini bukanlah sesuatu yang tersembunyi. Anak bangsa berlomba-lomba menunjukan kepada dunia, tentang betapa indahnya alam Indonesia yang memikat dan sangat layak untuk dinikmati.

Indonesia Hebat. Dengan ribuan pulau dan pantai-pantai indah di dalamnya. Gunung-gunung berapi yang aktif maupun tidak aktif, menjulang tinggi dikelilingi bukit-bukit di sekitarnya. Air terjun yang menghempas deras bebatuan di bawahnya. 

Indonesia Hebat. Pulau Bali yang melanglang buana dengan puluhan ke-eksotisan pantainya. Raja Ampat di Papua Barat, dengan berbagai macam jenis terumbu karang, serta berbagai jenis ikan yang berada dibawah perairan lautnyaTaman Nasional Karimunjawa, Pulau Derawan di Kalimantan Timur. Dan banyak lagi pulau lainnya.

Dengan pasir yang putih bak hamparan kanvas yang siap untuk kita mengukirkan segala lekuk kehidupan yang penuh dengan keindahan di sana. Serta Dunia bawah laut yang sungguh membuka mata hati kita, betapa indahnya alam Indonesia. Dan, sudah selayaknya kita menjaga, merawat, dan tak lupa juga untuk menikmatinya.

Indonesia Hebat Dengan Alam Yang Memikat
Source: Google Image

Indonesia Hebat. Mahameru di Pulau Jawa, kokoh menjulang tinggi menuju awan yang layaknya kapas-kapas putih, dengan danau-danau indah di sepanjang perjalanan menuju puncaknya. Jayawaijaya, gunung salju abadi, di tanah Papua yang sangat menakjubkan. Suatu kekaguman tersendiri, Negeri tropis yang dilalui garis khatulistiwa ini ternyata memiliki pegunungan yang menjadi daratan, dan gumpalan-gumpalan salju di atasnya. Keelokan Gunung Rinjani yang terletak di Kepulauan Lombok, Nusa Tenggara Barat. Serta beribu-ribu Gunung yang seakan menjadi paku bumi Indonesia ini.

Indonesia Hebat Dengan Alam Yang Memikat
Source: Google Image 

Indonesia Hebat. Gemercik air terjun Coban Rondo yang tampak mendebarkan apabila kita berdiri di bawahnya. Derasnya air yang jatuh dari tingginya tebing Grojogan Sewu. Suara gemuruh setiap hempasan air dari Air terjun Sipiso Piso di dataran tinggi Sumatera Utara. Merasakan Damainya alam bersama air yang jatuh berhamburan di sepanjang tingginya tebing. Sekali lagi, kita akan menyadari betapa indah, mengagumkan, menakjubkan, dan membuat kita "WAH" akan alam Indonesia.

Indonesia Hebat. Memiliki alam yang memikat. Dan, sudah seharusnya pimpinan serta masyarakat mengimbangi kehebatan-kehebatan tersebut dengan menunjukan rasa peduli yang kuat dan hebat pula. Peduli dalam menjaga dan melestarikan indahnya alam yang dimiliki. Tunjukan kepada dunia, bahwa inilah, Indonesia Hebat.


Indonesia Hebat Dengan Alam Yang Memikat.



Referensi:
zonamerah.net
gobalitour.com
pasirpantai.com
forum.kompas.com

http://www.indonesiahebat.org/
Source: Indonesia Hebat


PS: Postingan Ini Ditulis Untuk Diikutsertakan Dalam Lomba Menulis Artikel Tentang Indonesia Hebat.
. . .

2 komentar:

  1. ga akan ada habisnya di kala membahas keaneka ragaman keindahan..karena indonesia adalah surganya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Sayang, masih belum bisa menikmati indahnya keseluruhan alam Indonesia ini :)

      Hapus

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .