Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Status Facebook.

with 6 comments

Jadi di kantor lagi nggak ada kerjaan banget. Dari pada di sana saya nganggur nggak jelas, istirahat di rumah harusnya lebih baik, dong. Sekalian fokus buat program penyembuhan anemia-nya. Nggak lucu juga, masak di kantor gelimbang-gelimbung, masalahnya kantor yang sekarang.. Beda sama kantor yang dulu. Dulu, sih, mau mangkat tidur enjoy-enjoy saja, mau merem tinggal merem, nggak bakal ada yang ngelihatin juga, maklum, dulu kan statusnya masih jadi penjaga kantor the one and only. Kalo sekarang.. Banyak makhluk-makhluk yang bukan muhrim di kantor, mau bobok-bobok cantik, yang ada malah bikin malu.


So.. Nggak papa kan ya, selama belum ada pekerjaan yang benar-benar urgent banget, saya memilih untuk tetap stay di kamar. Entah itu sambil online, atau baca-baca buku, dan boleh juga dong, saya menghabiskan hari dengan tidur dari pagi sampai sore, mumpung istirahat ini. Sebenarnya sih, saya pengin banget jalan ke mana atau sama siapa.. Gitu. Tapi gimana dong, anemia sama sekali tak memperbolehkan saya untuk sekedar jalan-jalan. Yakali tetiba pingsan pas lagi asik-asiknya liburan. Bukannya senang, tapi matanya malah semakin berkunang-kunang. Bhay!


Baiklah, pertanyaannya sekarang adalah.. Kenapa blogpost ini saya kasih judul "Status Facebook"? Awalnya saya mau bikin status di Facebook saya.. Tapi kalo nulis statusnya kelewat semangat begini.. Bisa-bisa se-timeline isinya penuh dengan status saya doang, dan sedikit informasi, nih, ya, Facebook itu rada-rada sensitif, bisa didemo saya sama pengguna lainnya. :piss

. . .

6 komentar:

  1. jadi statusnya dipindahin ke sini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Nanti tinggal link nya aja yang dishare di Facebook. Hehehe ^^

      Hapus
  2. panjang ya statusnya, super sekaliii

    BalasHapus
  3. hihihi statusnya panjang mba :D
    cepet sembuh ya anemianya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehehe iya mbak, panjang banget. Terima kasih, ya. :)

      Hapus

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .