Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

September: Sejuk yang Membawa Ceria.

with Leave a Comment
Halo, September! Telat banget, masa sudah tanggal 15 baru "say hell-o", nggak apa-apa lah, ya, mumpung baru semangat ini. Mood menulis itu memang kadang timbul-tenggelam layaknya ribuan chat di grup whatsapp ataupun update twitter yang timeline-nya hampir selalu nggak bisa terkejar, ini yang belakangan berlaku sama saya, entah kenapa ada saja alasan untuk nggak segera update blog, padahal niat hati segera menulis tapi apa dikata semua selalu berakhir di draft dan kemudian tertimbun dalam waktu yang saya sendiri nggak bisa menentukan #apeu. Kadang tulisan-tulisan bakal post itu keduluan habis masa berlakunya, yang awalnya saya tulis agar bisa mengikuti berita atau sesuatu yang sedang viral saat itu, jadinya kadaluarsa karena terlalu lama anteng di draft. dan akhirnya jadi malas juga buat menuntaskan tulisan tersebut. Kalian juga pernah melalui masa-masa seperti saya, kan? *nyari temen*.

Beberapa pagi ini saya lagi semangat-semangatnya stalking grup facebook KEB dan Warung Blogger yang selalu memberikan update terbaru seputar blogging, dan saya menemukan beberapa info Giveaway yang sepertinya sangat menarik untuk diikuti, ya hitung-hitung bisa jadi penyemangat juga, biar lebih giat nge-blog-nya. Bismillah saja, semoga bisa ikut beberapa giveaway yang masuk list saya. Bantu amin-in, dong?!

Btw, sekarang kan sudah mulai memasuki musim hujan, di tempat kalian sudah turun hujan, belum? biasanya kalau musim hujan begini paling asik dengerin musik sambil nge-blog, nggak lupa ditemani sama yang hangat-hangat; entah itu kopi, teh, atau jus :| disertai dengan kudapan pisgor atau aneka gorengan lainnya. Ini posting-an yang-sumpah-nggak nyambung sama judulnya banget. Harap maklum, bisa update isinya saja sudah syukur. Baiklah, selamat menyambut hujan, selamat bernostalgia dengan hujan, kawans! :D
. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .