Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Ssstt.. Twitter Punya Fitur Baru, Loh. Namanya Fitur Jajak Pendapat.

with 2 comments
Kalian sudah tahu belum, Twitter punya fitur baru, loh, namanya fitur Twitter Polls atau fitur Jajak Pendapat dalam bahasa Indonesia-nya. Wah.. semakin keren saja, ya. Dengan fitur ini, kita bisa berbagi pertanyaan dengan dua pilihan jawaban. Kita bisa mengajak pengikut serta pengguna twitter lainnya untuk ikut menentukan jawaban dari pertanyaan yang sudah kita bagi. Misal nih, buat yang mau malam mingguan tapi masih bingung mau pakai baju warna apa atau model yang bagaimana, fitur Jajak Pendapat ini bisa sangat bermanfaat sebagai bahan pertimbangan, loh.

Lalu seperti apa sih, cara menggunakan fitur Jajak Pendapat ini? Mudah saja, kita akan menemukan icon Jajak Pendapat yang berdampingan dengan icon lokasi dan gambar pada kolom compose yang terdapat pada twitter versi terbaru. Fitur Jajak Pendapat ini bisa dinikmati oleh pengguna Android, iOS, dan Twitter dekstop. Selain itu, fitur Jajak Pendapat ini juga akan bertahan selama 24 jam di linimasa kita, jadi nggak perlu khawatir Jajak Pendapat yang sudah kita bagikan akan tenggelam oleh update terbaru dari following kita. Selama 24 jam tersebut pengikut ataupun pengguna twitter lain yang melihat pertanyaan kita, bisa ikut berpartisipasi dengan cara mengklik salah satu jawaban dari Jajak Pendapat yang telah kita bagikan.

Berikut penampakan fitur Jajak Pendapat yang baru saja diluncurkan oleh Twitter:

Fitur Baru Twitter; Jajak Pendapat


Rasa-rasanya fitur Jajak Pendapat ini bakal bermanfaat banget buat para Blogger ketika sedang galau karena memiliki segudang ide postingan secara bersamaan dan bingung ide mana yang harus dieksekusi lebih dulu. Dan.. tidak menutup kemungkinan Election Day *bacanya yang fasih, ya* di Indonesia bakal memanfaatkan fitur Jajak Pendapat dari twitter ini juga. Mungkin loh, ya.

Oke. Jadi.. Apa kalian sudah mencoba fitur Jajak Pendapat yang baru saja dilucurkan twitter ini? Lalu.. Kira-kira apa pertanyaan pertama yang akan kalian bagikan melalui fitur Jajak Pendapat ini? Monggo silakeaun, dibagi.. dibagi Jajak Pendapatnya. :D


Sincerely,
Fitur Baru Twitter; Jajak Pendapat


. . .

2 komentar:

  1. Duuh aku nii peernya banyak buat ngobrak abrik fitur twitter..
    Akuu bingung cara ngetwit retwwet n dllnyaaahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak, baru punya twitter atau memang jarang pakai twitter? Aku pas pertama pakai juga bingung kayak mbak, kok. Tapi kalau di-telaten-in sebenarnya pengaplikasian twitter itu sangat mudah. :)

      Hapus

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .