Personal Blog

Lifestyle, Parenting, Review, Culinary, Travel, Tips and more...

About Me

Ibu dan Kekagumannya dengan Lipstick Just Miss.

with 14 comments
Masih menyoal Ibuk yang minta dibelikan lipstick seperti yang saya tulis di postingan "Bukalapak yang belanjanya gampang cuma modal jari" *tapi tetep jangan lupa harus nyiapin duit, kuota inet atau wifi, dan yang terpenting listriknya jangan sampai mati*, akhirnya saya berhasil juga dapetin lipstick sesuai request dari Ibuk. Barangkali ada yang kepo, "Lipstick apa sih yang dipengenin sama Ibuknya Mbak ini?" Atau, "Sebagus apa sih lipstick-nya?" Dan mungkin masih ada berbagai pertanyaan lain. Dalam tulisan ini saya akan mengungkap sedalam-dalamnya misteri lipstick permintaan Ibu #halah.

Jadi setelah saya mencari-cari lipstick tersebut di Bukalapak yang katanya belanjanya gampang cuma modal jari dan nggak nemuin warna yang pas sesuai permintaan beliau, akhirnya saya nyerah dan beralih ke online shop di Instagram, media sosial sejuta sista-sista seller. Benar aja, ternyata banyak banget kode warna yang dimiliki merek lipstick tersebut, saya yang nggak punya "bekal" belanja make up via online jelas bingung.

Just Miss Make Up: Cantik Nggak Harus Mahal!
 Lipstick #7002PJ05


Oh, ya btw merek lipstick yang di-request sama ibu saya itu namanya Just Miss, dan saya tau merek Just Miss itu ya baru dari Ibu saya, tapi kalian mungkin sudah pada tau dong, ya, kalau nggak salah Mbak Pungky sama beberapa Beauty Blogger hits lain sudah pernah buat ulasannya. Fyi, ya. Just Miss ini entah kenapa Ibu saya ngebet banget pengen beli lipstick-nya, beliau pernah punya masalahya, dan cuma satu, dan sudah habis, dan terlajur jatuh hati, dan maunya lipstick kayak gitu lagi, saya sebagai anak wanitanya tau lah, ya, gimana rasanya pengen beli barang yang sudah kepalang cinta dan sudah usaha buat cari tapi masih nggak dapet juga. Akhirnya saya menawarkan diri buat cariin lewat online shop di Instagram, barangkali ada, eh.. Beneran ada. Rizki Mahmud Sholehah, emang.

Just Miss Make Up: Cantik Nggak Harus Mahal!
Eyeshadow #ES22301 dan #ES22307
Lanjut cerita, karena saya bingung sama kode-kode warna yang ditawarkan, dan kalau comment di Instagram kecil banget kemungkinan dibalesnya, saya kontak langsung aja nomor wa yang ada di bio Instagramnya, dan Alhamdulillah adminnya nggak jutek alias ramah banget, padahal saya-nya super duper bawel nanya ini, nanya itu, maklum pengalaman pertama belanja make up di online shop. Setelah melalui proses "menelisik" kode warna lipsticks yang segambreng pilihannya, kemudian menunjukkan contoh pilihan warna yang dikasih sama seller ke Ibuk, ternyata kode warna yang diminta ibu sampai kebawa mimpi itu adalah J10, warnanya cokelat kalem gitu, pantes lah kalau buat orang seumuran beliau, sayang lipstick-nya sudah terlanjur dibawa ibuk, jadi nggak ikut ke foto, tapi terlepas dari itu semua, saya lega akhirnya dapet juga lipstick yang diminta ibu dari bulan kemaren.

Just Miss Make Up: Cantik Nggak Harus Mahal!
  Brown Eyebrow Pencil #311W, Brown Eyeliner Pencil #PEW,Smile Shine Tube #LGTB3, Lip Smooth Apple Fruity Jelly #LSA
Dan setelah proses pesanan ibuk selesai, tiba-tiba.. saya mendengar suara bisikan. Bisikan menyesatkan yang berbunyi "Saya nggak kuat iman menghadapi seperangkat alat make up yang lucu-lucu dan minta banget buat dibeli ituuu... " Yassalam... lebay, emang. Tapi setelah memperhitungkan untung-ruginya, saya pun akhirnya menyerah pada seperangkat alat make up tersebut. Sekalian ongkir ini juga #alasanmainstream. Dan ujung-ujungnya saya yang kalap. Yang minta dibeliin siapa... Yang borong siapa. Isshhh..

Beberapa alat make up yang berhasil saya bungkus di online shop Just Miss antara lain; Brown Eyeliner Pencil // #PEW, Lip Smooth Apple Fruity Jelly // #LSA, Smile Shine Tube // #LGTB3, Brown Eyebrow Pencil // #311W, Eyeshadow // #ES22301 dan #ES22307, Lipstick // #7002PJ10 dan #7002PJ05. Mayan banyak, ya. Rencana awal yang niatnya cuma beli satu lipstcik digagalkan sama saudara seperguruannya si lipstick tersebut. Ew! Tapi.. bahagianya saya nggak perlu mengeluarkan rupiah dengan jumlah yang berlebihan buat ngedapetin make up yang sudah berhasil saya bungkus di atas. Masih belum saya cobain, sih. Padahal sudah pengen banget "nganyari", mau ngehabisin make up yang lama dulu soalnya. Nanti kalau sudah saya coba aplikasikan ke wajah saya, hasilnya bakal saya buat review, deh. KALAU LAGI NGGAK MALES, SIH.. :D

14 Komentar:

N Firmansyah said...

Nyari alat make up berkualitas tapi murah? Cek IG kita ya sis ^.^

N Firmansyah said...

Ada bakat jualan tempe emang!

Mimi Affandi said...

Pernah nyoba gincunya yang bentuk pensil pas jaman kuliah. Teksturnya cukup mengesankan :D

Elisa said...

Emang udah pantes banget jadi Sista-Sista Online Shop kamu sih, Man. ~~~\o/

Elisa said...

Eh, btw komen di blog-mu emang harus pakai disqus, ya? Nggak bisa ninggalin jejak kalo masuk artikelmu. -.-

Elisa said...

Aku belum cobain, Mbak. Tapi kalau denger review alias cerita singkatnya Ibu sih, kayaknya beneran nyaman kalau dipakai. :)

*anaknya percaya banget kalau ibu yang ngomong* :D

Syahdian Novianti said...

JustMiss ini emang affordable banget Mak. Belanja segambreng gak bikin dompet tipis. Hehehe

nurul rahma said...

Aku pernah beli di Strawberry

Lipstik Just Miss yang matte IMHO lebih oke ketimbang long lasting matte punya Wardah
Harganya? Cukup 15 rebo

Ajen Angelina said...

Wahhhhh warna lipstiknya kecehh, Mbakk *emotbibiirmerah*

Elisa said...

Nah. Itu kuncinya, Mbak. Belanja segambreng nggak bikin dompet tipis. Tapi tetep harus yang sesuai dan pastinya cocok di kulit kita, Mbak. :D

Elisa said...

Aku belum paham sama yang Matte atau Lasting Matte begituan, Mbak. :3 Mesti ngoprek review-nya Beauty Blogger lagi buat nambah pengetahuan soal make up. :))

Hahaha, Pensil alis cuma 4 rebo masak. ~~\o/~~

Elisa said...

Nggg... Itu sebenernya warna orange yang agak ke-peach-peach-an gitu, Ajen. #apasih

Efek cahaya dan tukang fotonya kurang canggih, jadi kelihatan kayak orange ngejreng begitu. *tutupmukamalu*

Arinta Setia Sari said...

Saya gak cari lipstik, saya mau cari lips ice atau lip gloss aja hehehe
Check IG dlu ah ahahahah :D

Elisa said...

Lip gloss ada. Lip ice ada. Tinggal pilih, Mbak. Awas khilaf. :D

You Can Contact Me

elisa.fariesta@gmail.com