Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

MatahariMall Cerahkan Hariku.

with Leave a Comment
Musim hujan sudah mulai datang merata di hampir seluruh wilayah Indonesia, langit kelabu selalu menyambut pagi yang biasanya cerah, tapi tidak termasuk pagi yang saya lalui saat ini, ya, pagi ini terasa cerah dengan kabar ceria dari MatahariMall. Cuci gudang akhir tahun segera tiba. Rasanya saya ingin mengingkari janji yang sudah saya ikrarkan jauh sebelum datang kabar MatahariMall Cuci Gudang, di sana sudah ada Harbolnas yang, katanya, menyediakan diskon besar-besaran sampai 99%, namun nyatanya saya tidak tertarik sama sekali. Saya tidak akan buka e-commerce atau toko online yang menjadi bagian dari Harbolnas, karena saya yakin tidak ada barang diskon yang saya butuhkan di sana. Baiklah, lebih tepatnya.. Meyakinkan diri. :)
Cuci Gudang MatahariMall Mencerahkan Hariku.



Sekilas saya teringat akan bayi mungil bernama Qeis yang saat ini berada dalam satu ruang yang sama dengan saya, dan sedang tertidur pulas di keranjang kecil berwarna putihnya. Ah, tidak ada salahnya mencoba keberuntungan lain di MatahariMall, selain musim hujan, musim liburan juga akan segera datang. Saya butuh stroller dan payung. Ya, stroller untuk mengajak serta Qeis jalan-jalan mengisi musim liburan, juga payung untuk bersiap jika hujan tiba-tiba datang. Barang tentu e-commerce semegah MatahariMall memiliki dua barang yang sudah saya sebutkan.

Cuci Gudang MatahariMall Mencerahkan Hariku.

Untuk persiapan awal, dan sebelum Cuci Gudang MatahariMall dimulai, saya lebih dulu mendatangi website-nya. Saya memanfaatkan kolom pencarian untuk menemukan barang yang menjadi incaran, barang yang sesuai dengan kebutuhan. Ah, ternyata banyak sekali pilihan dengan beragam diskon mencengangkan, saya hanya bisa terdiam menatap layar, sembari memikirkan, stroller yang memiliki detil spesifikasi dengan harga yang seimbang dan yang tepat serta nyaman untuk Qeis, di sisi lain, beragam payung membuat naluri wanita saya serasa dipermainkan dengan desainnya yang lucu dan menawan, terlebih saya harus mempersiapkan pilihan barang sesuai dengan anggaran, membuka satu persatu tawaran yang ada di sana, demi mendapat barang dengan kualitas terbaik dan penawaran harga nyaman di saldo tabungan, karena kalau tidak saya tetapkan di awal, bisa-bisa saya kebablasan. :)

Cuci Gudang MatahariMall Mencerahkan Hariku.

Selesai saya menemukan stroller dan payung di MatahariMall, tidak lupa saya memasukan dua barang tersebut dalam daftar "harapan" saya. Persiapan terakhir yang saya lakukan sebelum datang Cuci Gudang MatahariMall adalah, berdo'a. Berdo'a, semoga kuota internet saya tidak habis waktu harinya telah tiba, sambungan internet saya lancar tanpa hambatan, tidak ada kejadian pohon tumbang akibat kilatan petir yang bersautan dan menyebabkan listrik padam, ingat kalau ini hari hujan, kan? :), memastikan saldo di tabungan masih dalam batas aman, dan yang terpenting adalah, jangan sampai saya kehabisan barang incaran. Amin? Amin... :))

Ah, rasanya lupa kalau siang ini awan begitu kelabu, bagaimana tidak, MatahariMall sudah berhasil menutupi awan kelabu itu. Dengan kabar Cuci Gudangnya, dia berhasil menjadikan hari ini cerah, secerah matahari terik di musim panas. :)

Sumber Gambar: 
Mataharimall.com
. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .