Personal Blog

Lifestyle, Parenting, Review, Culinary, Travel, Tips and more...

About Me

Cara Kredit Motor Mudah di Situs Motor Online Moladin

with 2 comments

Banyak tentunya diantara Anda yang sudah berencana untuk membeli motor baru. namun dengan alasan harganya yang cukup mahal. Maka kemudian memutuskan untuk tidak jadi membeli karena keuangan belum cukup. Padahal sebenarnya tidak perlu khawatir. Karena Anda tetap bisa melakukan pembelian bahkan dengan sistem kredit sekalipun. Cukup bayar uang muka sedangkan sisa hutang nantinya dapat dilunasi dengan cara angsuran atau cicilan, semakin mudah bukan. Bahkan Anda bisa membelinya lewat situs motor online Moladin.

Tentunya ada banyak sekali yang sudah tidak asing dengan sistem penjualan motor berbasis online tersebut bukan. Menjamin kemudahan bagi konsumen untuk melakukan transaksi pembelian. Tanpa harus datang ke dealer terlebih dahulu. Karena bisa dilakukan dari rumah, bahkan tidak hanya pembelian secara tunai, melainkan untuk kredit sendiri juga bisa. Jika Anda ingin mengajukan kredit di situs motor online Moladin sebenarnya langkah-langkahnya sangatlah mudah, berikut ini yang harus diikuti, yaitu:

  • Buka situs resmi Moladin terlebih dahulu, lebih mudah jika seandainya akses dilakukan lewat komputer atau laptop. Nantinya Anda bisa dapatkan berbagai macam pilihan kendaraan baru di situs tersebut. Untuk itulah sebelumnya tentukan terlebih dahulu jenis kendaraan seperti apa yang diinginkan, cek spesifikasinya dan pastikan bahwa budget yang dimiliki sudah cukup untuk paling tidak bayar uang mukanya.
  • Pilih ajukan kredit, setelah menemukan jenis kendaraan yang paling sesuai dengan keinginan Anda. Maka langkah selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan mengajukan kreditnya tersebut. Selanjutnya nanti Anda bisa melihat terlebih dahulu simulasi pembayaran cicilan motor tersebut, tentunya setelah menentukan tenor atau jangka waktu pembayaran cicilannya. Jangan sampai salah memilih, sesuaikan dengan keuangan atau gaji yang diterima setiap bulannya.
  • Isi form atau data untuk pengajuan kreditnya, untuk formulir akan langsung muncul secara online ketika Anda memilih untuk mengajukan secara kredit. Namun disini hendaknya konsumen juga harus berhati-hati di dalam pengisiannya. Sesuaikan dengan kondisi yang sebenar-benarnya, isi data dengan benar dan juga lengkap, karena akan dicek lagi oleh pihak Moladin. Jadi jangan melampirkan data yang salah.
  • Tunggu hingga nantinya pihak Moladin menghubungi Anda untuk proses lanjutan, seperti diantaranya dengan mengecek data dan juga melakukan verifikasi, jika semuanya sudah sesuai maka bisa langsung ikuti langkah selanjutnya dalam pembayaran uang muka kendaraan tersebut.
  • Tunggu sampai kendaraan dan juga STNK dikirimkan langsung ke rumah atau alamat tujuan Anda.

Sangat mudah bukan kredit motor di situs ini. Situs motor online Moladin ini tawarkan banyak sekali keuntungan kreditnya, seperti pemberian cashback langsung hingga nilai uang muka atau DP yang bisa dibayarkan dengan harga serendah-rendahnya, jadi bagaimana tertarik kredit disini?


2 comments:

  1. Wah sekarang memang kalau mau membeli motor nggak perlu repot lagi ya

    ReplyDelete
  2. Wah terima kasih nih Mbak informasinya sangat membantu. Saya jadi tahu kalau ada aplikasi untuk kredit motor

    ReplyDelete

Spamming? Nope!

You Can Contact Me

elisa.fariesta@gmail.com