Personal Blog, Lifestyle, Parenting, Review, Culinary, Travel, Tips and more...

About Me

Scarlett Brightly Series; Jadikan Wajah Cerah Berseri

with Leave a Comment

Cara Merawat Kulit Wajah Cerah Berseri


Hobi tidur larut malam.. tapi berharap punya kulit wajah cerah cemerlang? Ckckck.


Saya termasuk orang yang kalau malam susah banget tidur awal, saya kira itu adalah efek dari konsumsi kopi, tapi nyatanya tanpa kopi pun kadang insomnia tetap menyerang. Dan akhirnya hal tersebut sangat memengaruhi kondisi kulit karena kurangnya jam istirahat, terbukti banget dengan kusamnya wajah saya meski udah pake bedak juga. Biasanya sih, saya menggantinya dengan minum air putih sesuai takaran agar badan nggak lemes-lemes banget, bayangin aja ya, udah kurang istirahat, ditambah dehidrasi karena kurang minum air putih, entar bisa-bisa dikira zombie berjalan XD. Selain air putih, kadang saya juga mengompres mata dengan air dingin supaya wajah terasa lebih fresh. Pengennya sih begitu. Tapi tentu upaya-upaya tersebut aja nggak cukup untuk bisa menutupi wajah yang kusut karena kurangnya jam tidur.


Yah.. Begitulah girl problem tuh ada.. aja.. setelah kemarin berhasil mengatasi masalah beruntusan di wajah, sekarang gantian wajahnya yang kelihatan kusut dan kusam, kan jadi minder juga tiap foto bareng temen-temen kantor, yang lain pada cerah, eh.. saya-nya kusam sendiri. Malu akutuuuh. 


Berusaha untuk memiliki wajah cerah memang nggak semudah membalik telapak tangan #uhuk, apalagi kalau kamu tipe orang yang hobinya rebahan dan malas skincare-an, /padahal sendirinya juga hobi rebahan hih, tapi rebahan yang berfaedah #skip/ Tapi serius, kegalauan akan wajah yang kusam ini akhirnya mengantarkan saya kepada berbagai macam thread kecantikan yang membahas trick and tips membuat kulit wajah menjadi cerah, salah satu tips yang saya dapatkan adalah dengan rutin makan buah dan sayur, karena kandungan vitamin di dalamnya dipercaya dapat menjaga kesehatan kulit sehingga bisa membuat wajah tampak lebih cerah. Atau dengan meminum air putih yang menurut beberapa ahli dapat menjadikan kulit lebih segar dan bercahaya. 


Dan yang paling penting selain tips di atas adalah.. Pemakaian facecare secara tepat. Nah.. Saya kalau mau cobain facecare itu ngeri-ngeri sedap, takut kalau nggak cocok dan malah bikin wajah ancur, tapi kadang lihat-lihat merk-nya dulu juga sih, kalau sudah terdaftar di BPOM dan teruji bebas merkuri dan hydroquinone seperti facecare yang sedang saya incar saat ini.. ayoin aja icakali ~


Cara Merawat Kulit Wajah Cerah Berseri



Jadi setelah baca-baca thread kecantikan tentang wajah cerah sebelumnya, akhirnya saya menemukan satu set facecare dengan tampilannya yang cantik, ehem.. emang ya di mana-mana tuh penampilan selalu jadi daya tarik yang utama, apalagi  rangkaian facecare ini menggunakan pink sebagai warna kemasannya, auto tertarik deh saya dengan facecare Brightly Ever After Serum dan Facial Wash yang merupakan rangkaian dari BRIGHTLY SERIES by Scarlett, selain produk di atas, dalam rangkaian seri baru dari Scarlett Whitening ini juga terdapat Brightly Ever After Day Cream dan Brightly Ever After Night Cream


Karena sudah jatuh hati dengan packaging-nya yang cantik saya kemudian memantapkan ketertarikan saya dengan mengecek legalitas #halah merk Scarlett tersebut, apakah merk tersebut sudah secara resmi terdaftar di BPOM atau belum, dan ternyata soal legalitasnya clear, Gaes.. Selain itu, saya juga menelusuri lebih dalam lagi tentang kandungan dan manfaat yang ada di dalamnya. 


Jadi beberapa manfaat dari Brightly Series by Scarlett ini adalah:


1. Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit,

2. Membantu mencerahkan kulit

3. Memudarkan bekas bekas jerawat

4. Menyamarkan pori-pori dan garis halus,

5. Mengencangkan kulit wajah.


Duh.. Manfaatnya sesuai banget sama yang lagi dicari "Membantu mencerahkan kulit <3" makanya jadi incaran banget ini Brightly Series nya. Nah.. beragam manfaat di atas tentunya dihasilkan dari kandungan pilihan yang terdapat dalam serangkaian Brightly Series.. Apa saja sih kandungannya? Kalau saya baca di website Scarlett tentang product knowledge nya.. Brightly Series ini memiliki kandungan seperti; Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural vit C, dan Green Caviar. Wah saya agak asing sama nama-nama di atas, tapi buat yang pemahamannya 0 kayak saya, kalian bisa kepoin lebih jelasnya di website Scarlett atau bisa tanya-tanya melalui whatsapp (0877-0035-3000), untuk pengguna line bisa langsung chat ke @scarlett_whitening juga, dan.. Bagi para penggemar toko orens.. Kalian bisa langsung menuju Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop buat ngobrol ringan sama adminnya, tanyain semua manfaat dari masing-masing kandungan juga monggo banget!! Tapi jangan lupa, habis tanya-tanya Scarlett nya langsung masukin keranjang dan  check out yaaa ;) 


Selain Brightly Series yang sedang saya gunakan saat ini, dan alhamdulillah efeknya aduhai, apalagi facial wash yang aromanya harum banget. Scarlett juga memiliki facecare ACNE SERIES yang terdiri dari Acne Serum, Acne Day Cream & Acne Night Cream bagi kalian yang tipe wajahnya mudah berjerawat. Manfaat dari Acne Series juga beragam seperti; Melembabkan dan menghidrasi kulit, Menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, dan yang paling utama adalah membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat.


Berbeda dengan Brightly Series, untuk Acne Series ini memiliki kandungan seperti; CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceram ide. Yang sesuai dan pastinya bakal bermanfaat buat wajah bruntusan atau berjerawat. 


Oke. Jadi Intinya.. Setelah pemakaian rutin selama 2 minggu ini, menurut saya.. Dengan harga di kisaran 75K, Scarlett Brightly Series ini worth it banget, apalagi efek lembab di kulit setelah pemakaian serumnya yang langsung menyerap ke dalam kulit wajah, pokoknya puas banget sama serumnya. Brightly Ever After Day n Night Cream-nya pun berhasil menyamarkan wajah kusam saya di setiap pagi, jadi berasa fresh banget tiap berangkat kerja. Terus untuk facial wash-nya, selain aromanya yang segar dan harum, packaging-nya juga canteeek sekaleee.. Jadi wujud cairan facial wash ini bening dengan butiran pink dan ada semacam kelopak bunga gitu di dalamnya, uwu banget nggak sih ^^


Dah lah.. Bintang 5 lah buat Scarlett Whitening.. Semoga bisa langgeng hubungan wajahku dengan Brightly Series ini, biar bisa re-purchase berulang-ulang kali. Amiiin..


Udah dulu ya sekelumit kisah bertemunya saya denga Scarlett. Kalau kamu? Bagaimana kisah manismu?




Sincerely,

Cara Merawat Kulit Wajah Cerah Berseri




0 Komentar:

Send Me Your Questions Here!

elisa.fariesta@gmail.com

. . . . . .