Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Turnamen ML Beat The Best by blu BCA Digital

with 4 comments
Beat The Best by blu

Jadi ya, Gaes, akhirnya hari ini saya memutuskan untuk pamer ke kalian tentang Aplikasi bank digital terbaik yang saya install di hp beberapa bulan yang lalu, aplikasi bank digital paling aman yang mengantarkan saya pada titik; eman banget kalau mau pake saldo tabungan buat jajan dan top up e-wallet XD. Barangkali ada yang sudah pakai dan mau sharing pengalamannya juga, nama aplikasi bank digital tersebut adalah blu by bca digital.

Sebenarnya sudah lama saya ingin menuliskan feedback positif yang saya rasakan sejak menggunakan Aplikasi blu Android ini, di mana pengguna iOS juga bisa memasang Aplikasi blu Apple dengan download di App Store-nya. Tapi berhubung pekerjaan offline lagi hectic-hectic-nya, akhirnya saya hanya bisa menyimpan manfaat yang saya peroleh selama menggunakan Aplikasi bank digital terbaik ini sendiri.

Review aplikasi blu


Sejauh ini banyak sekali perubahan bermanfaat terkait mutasi yang masuk ke rekening blu by bca digital saya yang sungguh membuat hati berbunga-bunga, salah satunya adalah.. invoice dari project blog yang sebelumnya sebentar-sebentar "pinjem dulu, ah", sekarang terjaga dengan baik di fitur bluSaving-nya blu.

Selain benefit dari blog, saya juga membuat pos lain untuk menyimpan dana hasil usaha di rumah, entah kenapa ya saya tuh merasa kalau simpanan-simpanan tersebut sudah masuk di bluSaving, uang itu bakal aman karena saya bakal mikir berulang-ulang kalau mau pakai tapi sudah keduluan baca nama pos di bluSaving tersebut.

Review aplikasi blu

Beberapa alasan di atas mengantarkan saya pada keputusan untuk menulis Review aplikasi blu, lagi.

Menyenangkannya lagi, tabungan digital terbaik ini selalu menghadirkan berbagai program menarik, salah satunya seperti #storyofblu, dan yang terbaru adalah program Beat The Best by blu, di mana program tersebut menjadikan tabungan blu by bca digital ini recommended bagi anak muda yang memiliki hobi seperti bermain game dan hobi lainnya agar menjadi sesuatu yang produktif dan bisa menjadi income bagi mereka.

Dan menurut saya, adanya program tersebut juga merupakan salah satu bentuk support dari blu agar kedepannya anak muda yang hobi bermain game online seperti Mobile Legends ini, memiliki potensi yang lebih besar untuk bergabung dan terjun di dunia e-sport sebagai atlet profesional.

Beat The Best by blu


Beat The Best by blu merupakan turnamen online yang dihadirkan khusus oleh blu untuk para pejuang solo ranked Mobile Legends. Hal ini adalah bentuk semangat #MakeYourMove atau "Mulai Langkahmu" dari blu dalam memberikan wadah bagi para pemain Mobile Legends untuk unjuk bakat dan mecoba tingkat ke-kompetitif-an mereka, selain itu program Beat The Best by blu juga merupakan bentuk dukungan dari blu by bca digital terhadap industri e-sport tanah air.

Untuk mengikuti turnamen tersebut tentu kita harus sudah paham dengan syarat standar dalam bermain Mobile Legends, seperti karakter dan skill yang perlu disiapkan, serta istilah-istilah yang sering digunakan dalam sebuah game e-sport.

Aplikasi bank digital terbaik


Kalau yang sering saya dengar dari anak mbarep saya yang juga hobi banget bermain Mobile Legends sih.. kata-kata yang sering dia ucapkan itu lucu-lucu, seperti Noob yang ternyata diambil dari kata Newbie dan digunakan sebagai kata ganti pemain pemula, atau AFK bagi pemain yang lama nggak melakukan kegiatan selama game berlangsung, ada juga istilah triple kill bagi pemain yang berhasil membunuh hero lawan sebanyak 3 sekaligus, dan Legendary bagi yang berhasil melakukan Kill Streak sebanyak 8 kali dalam satu kali game berlangsung.

Dan meski turnamen online Mobile Legends Beat The Best by blu ini merupakan wadah bagi pemain pemula, nantinya mereka akan dibentuk menjadi sebuah tim agar mereka bisa saling bekerja sama dalam tim, dan mereka juga akan mendapatkan materi serta diharuskan untuk sering-sering berlatih sampai mereka siap untuk menghadapi tim UTTA.

Duh, siapa lagi sih UTTA ini? Oke sekilas akan saya ajak kalian untuk berkenalan dengan UTTA, dia adalah seorang digital influencer yang juga berperan sebagai role model, representative anak muda, sekaligus sosok yang dengan optimis mengajak anak muda untuk lebih aware kalau hobi yang ditekuni dengan serius itu bisa banget menjadi sesuatu yang produktif dan menghasilkan cuan.

Nah.. Besok di tanggal 19 Februari 2022 blu akan mengadakan press conference terkait program Beat The Best by blu dengan menghadirkan UTTA sebagai virtual influencer, dalam program Beat The Best ini, UTTA akan mendapat privilege dengan menyandang gelar Pro Player di Mobile Legends, yang juga akan menguji para pemain bersama dengan Coach Jonathan Liandi, Coach Brandon Kent, Coach Marsha, dan Coach Eri dari Beat The Best.

Puncak dari program blu by bca digital adalah.. bagi tim terbaik dan yang berhasil menang melawan UTTA dan tim, bakal mendapatkan kontrak eksklusif yang didukung oleh blu by BCA Digital, sehingga tim tersebut akan benar-benar menjadi sebuah tim e-sport profesional.

Program Beat The Best ini membuat saya tertarik mengajak anak saya untuk bergabung di dalamnya, mengingat hal ini sangat positif dan bisa mendukung kegiatan bermain Mobile Legends nya jadi lebih produktif dan menghasilkan, yang nantinya hasil tersebut bisa menjadi bekal untuk masa depannya yang cerah, syukur-syukur kalau bisa mengalahkan tim UTTA dan berhasil mencapai tujuan menjadi atlet e-sport profesional, kan? ^^

Promo Voucher bluGaming

Tentunya bagi kalian yang juga ingin bergabung di program baru dari blu by BCA Digital ini, harus sering-sering berlatih untuk mengasah kemampuan, jangan lupa juga, biar tujuan push rank makin lancar, manfaatkan promo bluGaming ketika akan membeli voucher game Mobile Legend/Steam Wallet pada kategori voucher games di blu biar bisa dapat cashback 50% dengan maksimal 25K tanpa ada minimum transaksi pembelian.

Solo Ranked MLBB

Bagi yang penasaran dan ingin mencoba.. Berikut mekanisme serta syarat & ketentuan promo voucher bluGaming yang saya kutip dari website blu by bca digital:

Mekanisme Penggunaan Promo


  1. Pilih Transaksi dan pilih menu Bayar/Beli.
  2. Pada kategori Hiburan, Pilih Game Voucher dan kemudian Pilih Mobile Legends/Steam Wallet.
  3. Untuk Mobile Legends, Masukkan User ID dan Server ID.
  4. Pilih jenis voucher yang diinginkan.
  5. Kode Promo “BLUGAMING” akan langsung teraplikasikan di box bluRewards kamu.
  6. Lakukan konfirmasi pembayaran.
  7. Masukkan PIN transaksi blu.
  8. Jika PIN sesuai, maka transaksi berhasil.


Syarat dan Ketentuan


  1. Periode promo 19 Februari 2022- 22 Februari 2022.
  2. Promo berlaku untuk semua pengguna blu.
  3. Promo hanya berlaku untuk pembelian voucher Mobile Legends & Steam Wallet di kategori Voucher Games.
  4. Nominal cashback yang bisa diperoleh adalah 50% dari harga Mobile Legends/Steam Wallet yang dibeli melalui blu, dengan ketentuan cashback yang bisa didapatkan maksimal Rp25.000.
  5. Tidak ada syarat minimum jumlah transaksi yang harus dilakukan pengguna blu, namun cashback yang bisa diperoleh adalah maksimal 2 kali untuk kategori Voucher Games selama periode program berlangsung.
  6. Kuota promo tersedia untuk 10.000 transaksi pertama.
  7. Tidak ada kuota harian untuk promo ini.
  8. Cashback akan secara otomatis dikreditkan ke pengguna blu maksimal di 1 hari kerja setelah pembayaran berhasil dilakukan.
  9. BCA Digital setiap saat berhak untuk melakukan analisis terhadap kewajaran transaksi dan berhak untuk membatalkan transaksi dan/atau menghentikan program sewaktu-waktu apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan.

Lalu bagaimana kalau belum punya dan belum daftar di Aplikasi bank digital terbaik bernama blu ini? Gampang! Cukup download blu by BCA Digital di Playstore atau App Store, lalu ikuti langkah-langkah pendaftaran seperti yang saya tulis pada  Review aplikasi blu sebelumnya dengan judul Review Aplikasi blu By BCA Digital, dapatkan segera manfaat yang ada dalam fitur bluSaving seperti yang saya tuliskan di atas, manfaat dari fitur bluGether, serta bluDeposit yang hanya ada di blu by BCA Digital.

Okay sekian Review aplikasi blu kali ini, dan jangan lupa para gamer kalian wajib buat mengikuti program Beat The Best by blu ini biar bisa upgrade pengalaman, pun mengasah skill kalian. Mangats!!

Sincerely, 
Lifestyle Blogger
Lifestyle Blogger 








. . .

4 Komentar:

Mugniar mengatakan... Reply Comment

Semoga apa yang dilakukan blu ini semakin memacu para pejuang solo ranked Mobile Legends di Indonesia untuk menjadi semakin baik :)

Dian Restu Agustina mengatakan... Reply Comment

Aku punya dong blu by BCA dan pas banget anakku juga main game Mobile Legends
Dan saat tahu ada promo bluGaming ketika beli voucher game Mobile Legend/Steam Wallet pada kategori voucher games di blu bakal dapat cashback 50% sungguh bikin hepiii. Terutama buat emaknya haha. Dan tentang beat the best aku infoin deh ke mereka karena aku cuma penonton saja nih, mereka yang nge-game:)

Rahmah 'Suka Nulis' Chemist mengatakan... Reply Comment

Banyak yang install aplikasi Blu karena keunggulannya banyak
Fiturnya juga memanjakan sekali nasabahnya
Jadi pengen juga

audri mengatakan... Reply Comment

Wahhh sayang banget promonya udah lewat hhu, padahal pengen banget bisa nikmatin promonya untuk beli item didalam game mobile legends hhu

Send Me Your Questions Here!

elisa.fariesta@gmail.com

. . . . . .