Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

PermataME Savings, Rekening Online Penunjang Bebas Finansial Kaum Milenial!

with Leave a Comment

Rekening Online PermataMe Savings


PermataBank telah meluncurkan sebuah layanan sebagai solusi finansial kaum milenial. Layanannya berupa rekening online dimana para calon nasabah bisa membuka tabungan secara online.

Produk tabungan online dari PermataBank tersebut bernama PermataME yang juga punya berbagai fitur menarik. Semua layanan keuangannya didesain khusus untuk kebutuhan kaum milenial atau generasi muda.

Buka rekening online merupakan solusi yang efisien untuk para generasi milenial. Pasalnya, proses pengajuannya mudah dan dapat mengefisiensi waktu. Selain itu, juga bisa menikmati banyak sekali penawaran menarik seperti cashback, gratis biaya admin hingga penawaran promo eksklusif.

Apa Itu PermataME Savingss?

PermataMe Savings Bank Digital
src: https://www.istockphoto.com/photo/cheerful-young-woman-holding-smartphone-and-her-hand-with-shocked-amazed-for-success-gm1324008297-409484926


Produk tabungan PermataME Savingss ditargetkan khusus untuk kaum milenial sebagai solusi keuangan.

Selain itu, rekening online PermataME juga merupakan sebuah produk tabungan yang menawarkan banyak keuntungan. Kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti cashback untuk menghemat pengeluaran bulanan.

Ada banyak sekali cashback untuk kamu yang suka belanja online, nongkrong di coffee shop, menonton di bioskop dan lainnya. Artinya kamu bisa menghemat pengeluaran untuk menunjang gaya hidup milenial.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, cashback yang ditawarkannya hingga 30%, lho. Artinya kamu bisa menghemat banyak uang jika menggunakan produk tabungan yang satu ini.

Gunakan PermataME Savings untuk Menghemat Pengeluaran


Buka rekening online sekarang juga di PermataME melalui aplikasi PermataMobile X untuk mendapatkan banyak penawaran menarik. Produk tabungan ini menawarkan cashback menarik untuk menghemat pengeluaran kamu.

Selain itu, PermataME juga menawarkan gratis biaya tarik tunai untuk seluruh nasabahnya. Kamu bisa melakukan tarik tunai di seluruh ATM tanpa harus terkena biaya.

PermataME menawarkan 3 jenis cashback yang bisa langsung kamu dapatkan. Berikut jenis cashback yang ditawarkannya:

1.  Cashback untuk Transportasi Online

Dapatkan cashback hingga 10% untuk kamu yang suka memanfaatkan layanan transportasi online. Kini kamu bisa menghemat 10% pengeluaranmu setiap hari untuk layanan tersebut.

Cashback ini berlaku untuk nasabah yang menggunakan pembayaran menggunakan kartu debit PermataME.

2.  Cashback Belanja Online

Suka belanja online? Kini kamu bisa memproses transaksi atau pembayaran langsung melalui aplikasi PermataMobile X dan mendapatkan cashback dari rekening online PermataME. Adapun cashback yang bisa kamu dapatkan yaitu sebesar 20%.

Cashback ini berlaku untuk nasabah yang melakukan metode pembayaran dengan kartu debit, bukan dengan cara transfer. Jadi ketahui terlebih dahulu syaratnya agar bisa mendapatkan cashback tersebut.

3.  Cashback untuk Ngopi dan Nonton

Kamu penggemar minuman kopi dan nonton di bioskop? Kini kamu bisa menikmati cashback 30% untuk ngopi dan nonton dari tabungan PermataME. Itulah kenapa produk tabungan ini sangat cocok sekali untuk anak mudah jaman sekarang.

Cashback ini berlaku di bioskop maupun coffee shops yang ada di seluruh Indonesia, dan untuk nasabah PermataME. Syaratnya hanya perlu menggunakan kartu PermataME saat proses pembayarannya.
Cashback merupakan salah satu fitur yang dapat menghemat pengeluaran kamu. Kini kamu bisa memanfaatkannya untuk mengelola keuangan sehari-hari melalui rekening online, PermataME. 

Kelebihan PermataME Savings

Cashback hanyalah salah satu dari sekian banyak kelebihan yang ditawarkan oleh produk rekening online ini. Selain itu juga masih ada beberapa kelebihan lainnya yang bisa kamu rasakan manfaatnya. Berikut sudah kami rangkum apa saja kelebihannya.

1.  Proses Pengajuan Mudah dan Cepat    

Semua proses pengajuan atau pendaftaran rekening online bisa langsung melalui aplikasi mobile banking. Kamu hanya tinggal mengunduh aplikasi PermataMobile X saja.

Kemudian silahkan ikuti proses pendaftarannya hingga selesai.

2.  Cashback Menarik

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, ada 3 jenis cashback yang bisa kamu dapatkan dari rekening online, PermataME. Mulai dari cashback untuk transportasi online, belanja online hingga cashback ngopi dan juga nonton di bioskop.

3.  Gratis Biaya Tarik Tunai

Kamu bisa melakukan tarik tunai di berbagai ATM di dalam maupun luar negeri yang berlogo VISA/PLUS. Proses tarik tunai bisa kamu lakukan secara gratis. Syaratnya yaitu kamu harus punya saldo minimal Rp1.000.000 sebelum tarik tunai.

4.  Kartu Eksklusif

Nasabah PermataME juga bisa mendapatkan kartu debit yang ekslusif. Kartunya dibuat khusus hanya untuk seluruh nasabah PermataME.

5.  Banyak Promo Eksklusif

Selain cashback dan gratis tarik tunai, rekening online PermataME juga bisa menikmati penawaran menarik lainnya. Kamu bisa mendapatkan promo eksklusif khusus untuk pemegang PermataME debit card.

6.  Gratis Biaya Transfer

Selain gratis biaya tarik tunai dan administrasi, kamu juga bisa menikmati gratis biaya transfer dari PermataME. Layanan ini bisa kamu nikmati via aplikasi PermataMobile X, PermataNet dan ATM.

Persyaratan Mendaftar Tabungan Online PermataME


Kemudahan saat buka rekening online, PermataME juga menjadi salah satu keunggulannya. Pasalnya persyaratan pengajuannya tergolong sangat mudah sekali.

Berikut sudah kami rangkum apa saja persyaratan-persyaratannya untuk kamu yang berencana membuka tabungan di sini:

- Kartu identitas atau e-KTP dan NPWP (untuk yang sudah memilikinya).
- Download aplikasi PermataMobile X melalui Play Store maupun App Store.
- Mengisi formulir pendaftaran pembukaan rekening.
- Menandatangani Specimen Tanda Tangan jika proses dilakukan di cabang PermataBank.

Rekening online dari PermataME cocok untuk memenuhi tuntutan gaya hidup milenial. Di sisi lain, penawaran menariknya dapat membantumu untuk menghemat pengeluaran sehingga pengelolaan uang menjadi lebih mudah dilakukan.

Yuk, daftar sekarang juga! Download aplikasi PermataMobile X untuk memproses pendaftaran.


Sincerely,
Lifestyle Blog


. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .