Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Latih Otak Anak Lebih Aktif dengan Belajar Mandarin di LingoAce

with Leave a Comment
Rekomendasi tempat kursus bahasa mandarin online


Bisa dibilang.. menyiapkan dan memberikan sesuatu yang baik bagi masa depan anak merupakan bentuk investasi dari orang tua untuk anak. Salah satu cara berinvestasi yang baik dari orang tua untuk anak sendiri adalah dengan mengajarkan berbagai macam ilmu yang pasti akan bermanfaat di kemudian hari.

Dan.. salah satu ilmu yang bermanfaat bagi anak adalah dengan mengajarkan berbagai macam bahasa, salah satunya bahasa Mandarin.

Manfaat dan Pentingnya Bahasa Mandarin


Mempelajari bahasa Mandarin merupakan suatu hal yang penting. Hal ini dikarenakan, selain bahasa inggris, bahasa Mandarin juga merupakan salah satu bahasa yang digunakan hampir di seluruh negara.

Berikut ini adalah beberapa manfaat dan pentingnya belajar bahasa Mandarin untuk anak di masa depan:

1. Relasi Bisnis yang Luas

Dengan mengarahkan anak belajar bahasa Mandarin, hal tersebut tentu saja bisa menjadi ilmu yang berguna untuknya di masa depan. Apalagi saat ini ada lebih dari lima ratus ribu orang yang bergabung dalam komunitas Mandarin di Indonesia.

Dengan adanya komunitas itu, nantinya di masa depan anak-anak kita bisa mendapatkan kehidupan sosial yang lebih baik serta relasi bisnis yang jauh lebih luas karena tidak akan terhalang oleh kesulitan dalam berkomunikasi antar bahasa.

program dan fasilitas LingoAce Indonesia

2. Dapat Melatih Otak Anak


Selain itu, dengan mengarahkan anak belajar bahasa Mandarin bisa juga melatih otak anak, Hal ini dikarenakan ada satu bagian dari otak yang bekerja secara aktif ketika sedang menerima ilmu baru dan itu termasuk belajar bahasa Mandarin.

Dan.. salah satu tempat yang bisa membantu anak-anak belajar bahasa Mandarin dengan tepat dan menyenangkan adalah LingoAce. Di sana ada berbagai jenis program bimbingan belajar bahasa Mandarin anak sesuai dengan umur dan kebutuhan.

Keunggulan Kelas Mandarin LingoAce


Ada berbagai macam keunggulan di kelas Mandarin LingoAce yang bisa membantu orang tua untuk mengajar bahasa Mandarin anak-anak sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Keunggulan-keunggulan tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

1. Guru Terbaik


LingoAce memiliki guru bahasa Mandarin terbaik dengan standar yang sangat tinggi. Dalam proses perekrutan guru di LingoAce juga cukup sulit. Tingkat keberhasilannya saja hanya 2%. Bisa dibilang 1 dari 50 guru yang bisa memenuhi syarat mengajar di LingoAce.

Selain itu, silabus yang digunakan di LingoAce adalah silabus Kementerian Pendidikan Tiongkok, Kementerian Pendidikan Singapura dan Standard Course.

Kursus online bahasa mandarin di LingoAce Indonesia

2. Kelas yang Nyaman


Kelas yang LingoAce sediakan juga nyaman untuk belajar. Ada beberapa pilihan kelas yaitu; kelas private dengan satu anak, dan juga ada kelas yang berisi maksimal hanya enam anak. Semakin sedikit anak yang ada di dalam kelas, maka fokus dan perhatian guru akan semakin meningkat.

3. Durasi Belajar yang Optimal


Salah satu keunggulan dari kelas Mandarin LingoAce adalah durasi belajar yang optimal, yaitu hanya 55 menit dan 25 menit untuk anak dengan umur yang lebih kecil. Pembelajaran juga dilakukan selama sekali hingga dua kali dalam satu-minggu.

Selain itu, pembelajaran juga dilakukan secara langsung tidak menggunakan rekaman dan belajar dari rumah.

Bagaimana, tertarik untuk belajar bahasa mandarin lebih dalam lagi, nggak? Yuk segera ikut kelas bahasa mandarin secara online di LingoAce! 

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lengkapnya, bisa langsung cek di website resmi LingoAce di sini, ya! 



Sincerely, 
Lifestyle Blogger Reviewer Content Writer











. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .