Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Aplikasi Virgo, Membantu Kelola Keuangan dengan Mudah

with Leave a Comment
Aplikasi Virgo, Kelola Manajemen Keuangan dengan Mudah

Saat ini, banyak aplikasi keuangan yang beredar untuk memudahkan hidupmu. Dari berbagai aplikasi tersebut kamu bisa mendapatkan berbagai kemudahan transaksi dengan mengisi saldo dari bank kamu ke aplikasi keuanganmu untuk merasakan berbagai fiturnya.

Namun sekarang hadir aplikasi keuangan baru yang bisa mengisi saldo sambil belanja lho!

Perkenalkan Virgo. Virgo merupakan aplikasi yang dirilis oleh PT. Capital Net Indonesia. Ada berbagai fitur yang bisa memudahkan pengguna dengan menggunakan aplikasi ini.


Virgo, Aplikasi Keuangan dengan Fitur Unik


Aplikasi ini bisa kamu manfaatkan untuk melakukan berbagai transaksi. Dirilis oleh PT. Capital Net Indonesia Virgo hadir untuk membantumu mengelola keuangan. Di zaman yang sudah serba digital ini sudah hampir semua transaksi dilakukan secara cashless.

Sehingga, jika kamu ingin menjadi bagian dari gerakan non-tunai dan tidak ketinggalan zaman, maka kamu bisa manfaatkan penggunaan aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi Virgo akan memudahkan kamu untuk bisa melakukan berbagai transaksi non-tunai.

Kegunaan Aplikasi Virgo


Ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Virgo. Sebagai pengguna, kamu akan merasa diuntungkan karena ada banyak sekali manfaat yang bisa kamu rasakan dari penggunaan aplikasi ini.

Berikut ini adalah berbagai hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Virgo:

1.  Mengumpulkan Uang Kembalian


Aplikasi e-money Virgo merupakan aplikasi yang unik karena bisa membantumu untuk mengumpulkan uang kembalian.

Pasti tidak jarang ketika kamu berbelanja ke Alfamart, Alfamidi, atau Dan+Dan, kamu mendapatkan kembalian uang receh. Sering kali kita malas menyimpan uang receh tersebut. Dengan Virgo, kamu bisa mengumpulkan uang kembalianmu menjadi saldo e-money.

Sebagai tambahan, maksimal nominal kembalian yang bisa kamu isi ke saldo Virgo dari Alfamart adalah Rp 99.999 per transaksi. Lalu untuk pengisian saldo di Alfamidi dan Dan+Dan adalah Rp 1.999 per transaksi.

Jika uang receh hasil kembalian tersebut dikumpulkan lama-lama akan sangat bermanfaat dan bisa digunakan kembali.

Kini, kamu bisa menyimpannya pada aplikasi Virgo dan menjadikannya sebagai dalam bentuk e-money atau uang digital. Sehingga, mengumpulkan uang receh akan terasa lebih nyaman dan tidak merepotkan.

2.  Berbelanja dari Hasil Pengumpulan Uang Kembalian


Uang receh hasil kembalian yang kamu kumpulkan akan semakin banyak nantinya jika kamu rajin memasukkannya pada aplikasi Virgo

Nantinya, uang tersebut bisa kamu gunakan kembali untuk berbelanja. Kamu bisa menggunakan saldo tersebut untuk berbelanja pada aplikasi Alfagift.

Ada berbagai produk yang tersedia di Alfagift dan bisa kamu beli dengan menggunakan saldo Virgo yang kamu miliki. Kembalian receh yang sudah kamu kumpulkan akan berguna kembali untuk dibelanjakan.

3. Melakukan Berbagai Transaksi


Virgo juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai transaksi. Transaksi yang bisa kamu lakukan salah satunya adalah membayar tagihan listrik. Sangat penting untuk membayar tagihan atau membeli saldo token listrik untuk menghindari pemutusan aliran.

Kamu bisa mendapatkannya dengan lebih mudah dan praktis dengan menggunakan aplikasi Virgo. Selain itu, aplikasi ini juga bisa kamu manfaatkan untuk membeli pulsa dan juga paket data dengan lebih cepat.

4.  Melakukan Transfer Secara Real Time

Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi Virgo untuk melakukan transfer ke sesama pengguna maupun ke rekening bank. Bahkan, kamu tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk melakukan transfer.

Pastikan orang yang akan menerima dana yang akan dikirimkan juga menggunakan aplikasi Virgo agar dapat menikmati fitur transfer gratis.

5.  Transfer Saldo ke Rekening Bank


Tidak menutup kemungkinan bahwa saldo hasil dari uang receh yang kamu kumpulkan semakin lama akan semakin banyak. Nantinya, saldo tersebut bisa di transfer juga pada rekening bank.

Sehingga, bisa kamu gunakan untuk membeli keperluan lainnya atau untuk disimpan.

Bagi kamu yang ingin menikmati semua fitur tersebut, kamu bisa langsung mengunduh Virgo dan menikmati semua keunggulannya. 
Aplikasi Virgo juga aman untuk digunakan karena sudah terdaftar pada Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) serta diawasi oleh Bank Indonesia.

Sincerely,
Lifestyle Blogger








. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .