Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

8 Ide Bisnis Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia

with Leave a Comment
aplikasi untuk transfer uang

Menjamurnya bisnis franchise hingga coffee shop, membuat kamu harus lebih kreatif lagi dalam mencari ide bisnis yang berbeda. Kamu bisa coba berbagai ide bisnis luar negeri yang belum ada di Indonesia.

Dalam situasi ini memang sudah seharusnya kamu dituntut untuk berpikir lebih kreatif dalam memilih peluang bisnis yang cocok agar bisa meraup keuntungan sebanyak-banyaknya.

Namun sebelum memulai bisnis ini, kamu harus paham dulu tentang cara manajemen bisnis yang baik.

Nah, agar manajemen bisnis tidak berantakan, terutama masalah keuangan, kamu bisa menggunakan berbagai layanan di Spenmo Indonesia. Terlebih, jika kamu masih pemula, tentu saja menggunakan layanan Spenmo adalah pilihan yang tepat.

Ide Bisnis Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia


Apabila kamu tertarik untuk mencoba berbagai ide bisnis di luar negeri yang belum ada di Indonesia, berikut ini rekomendasi untuk kamu.

1. Telur Rebus dalam Kemasan

Bukankah lebih praktis jika memakan sesuatu dalam kemasannya? Oleh sebab itu, kamu wajib coba ide bisnis telur rebus berkemasan ini.

Adapun telur yang dijual yakni telur rebus yang telah dikupas lalu dimasukkan ke dalam kemasan serta dibuat agar menarik.

Ide bisnis ini terbilang sangat menguntungkan. Terlebih, banyak sekali orang yang saat ini kadang tidak sempat makan dan ingin sesuatu yang praktis.

2. Bisnis Boneka Custom

Ternyata memang benar, kebanyakan bisnis dimulai dari hobi yang kita miliki. Contohnya, kamu hobi menjahit ataupun berkreasi, maka ide bisnis boneka custom jadi pilihan yang tepat.

Dengan bekal pengetahuan tentang berbagai jenis bahan, maka akan sangat berguna untuk menambah ide boneka seperti apakah yang hendak diproduksi.

Namun, setiap kali membuat kreasi boneka seperti ini, butuh waktu dan kesabaran yang luar biasa. Dengan begitu, bisnis akan berhasil dan beranjak jadi bisnis yang menguntungkan.

3. Kafe Hewan Peliharaan

Bisa dikatakan kalau pecinta hewan peliharaan di Indonesia begitu banyak. Ini justru bisa kamu jadikan sebagai peluang untuk menciptakan kafe hewan peliharaan.

Namun, jangan sampai salah persepsi, ya. Target kafe ini bukan semata-mata untuk hewan peliharaan saja, melainkan lebih ke “kafe yang ramah dengan hewan peliharaan”. Di sini kamu juga bisa menjual berbagai makanan ataupun susu khusus hewan peliharaan.

4. Jasa Cuci Motor dan Mobil Berjalan

Biasanya kalau ingin mencuci kendaraan, harus datang dulu ke tempatnya. Tentu saja, untuk kebanyakan orang yang tidak punya banyak waktu menjadi hal yang menyulitkan baginya. Terlebih, jika tempatnya ramai dan harus antri berjam-jam.

Nah, kamu bisa coba ide bisnis jasa cuci motor dan mobil berjalan ini. Cukup dengan telepon saja dari rumah, maka jasa cucinya sudah datang dan siap membersihkan kendaraan kotor.

5. Resto dengan Konsep Vending Machine

Salah satu bisnis yang menjanjikan adalah bisnis kuliner. Akan tetapi, kamu harus siap dengan tingkat persaingan yang sangat tinggi.

Demi menghadirkan inovasi yang baru agar menarik konsumen, kamu bisa mencoba resto berkonsep vending machine. Maksudnya ialah pembeli tak perlu lagi untuk memesan makanan melalui kasir ataupun waitress.

Dengan demikian, kamu juga tak perlu untuk mengeluarkan biaya untuk membayar kasir. Mesin vending ini bisa diletakkan di depan resto.

6. POM Bensin Berjalan

Bahan bakar seperti bensin sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Tanpa adanya bahan bakar ini, maka kendaraan tak dapat bergerak. Di Indonesia sendiri memang banyak ditemui penjual bensin eceran, tetapi apakah ada yang membuka usaha POM bensin berjalan?

Terlebih, jika kendaraan mati di tempat terpencil dan tak ada yang menjual bensin eceran, maka POM bensin berjalan sangat diperlukan sekali. Jadi, apabila ada POM bensin berjalan, maka cukup panggil lewat telepon saja, bahan bakar akan datang segera.

Ide bisnis luar negeri ini sangatlah berpotensi tinggi. Ini juga mengingat bahwa jumlah kendaraan di Indonesia sendiri sangatlah membludak.

7. Es Batu Kemasan

Selain jual telur rebus berkemasan, kamu juga bisa coba ide bisnis luar negeri es batu dalam kemasan. Usaha ini tentu saja belum ada ditemui di Indonesia. Lantas, bagaimanakah konsep bisnis tersebut?

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan bisnis es batu pada biasanya. Namun, dalam hal ini kemasan menjadi pembedanya. Untuk ide ini, es batunya telah dipecah jadi lebih kecil, lalu dikemas dalam kemasan, misalnya cup.

Tentu saja hal tersebut akan semakin memudahkan pembeli. Jadi, mereka bisa minum es kapanpun mereka mau tanpa harus memecah es batunya dulu.

8. Bisnis Barang Bekas

Berbisnis barang bekas adalah ide yang sangat cemerlang, sekaligus memanfaatkan barang-barang yang memang hanya tergeletak saja tanpa digunakan. Jika bisa menjadi uang, kenapa tidak dimanfaatkan?

Bisnis seperti ini tentu saja tidak perlu modal karena kamu bisa memulainya dengan menjual barang bekas pribadi. Setelah bisnis berkembang, kamu bisa mencoba untuk menjual barang bekas milik orang lain dengan membelinya terlebih dahulu.

Berbagai macam barang bekas yang dapat dijual adalah barang elektronik, tas, sepatu, fashion, peralatan rumah tangga, atau barang kebutuhan bayi.

Dengan berbagai bisnis luar negeri yang belum ada di indonesia ini diharapkan bisa memberikan peluang buat kamu yang baru saja mulai menimba penghasilan di dunia bisnis.

Untuk mencegah transaksi berbahaya atau penipuan saat transfer uang antar negara, kamu bisa memanfaatkan aplikasi untuk transfer uang milik Spenmo yang telah terbukti aman.

Nah, itu dia 5 tips bisnis luar negeri yang belum ada di Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat.
. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .