Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Kemudahan Berlangganan Internet Cepat Secara Online Menggunakan Aplikasi

with 14 comments
Berlangganan internet di aplikasi myIndiHome

Saat ini, internet menjadi kebutuhan yang wajib ada di setiap rumah. Hal ini karena hampir semua kegiatan membutuhkan adanya koneksi internet yang stabil, mulai dari belajar, mencari informasi, melakukan transaksi perbankan, menjalankan bisnis, dan sebagainya.

Lalu, apakah kamu termasuk salah satu orang yang sedang mencari rekomendasi internet cepat yang bisa berlangganan hanya melalui aplikasi? Kalau iya, maka kamu wajib banget buat baca artikel ini sampai selesai!

Keunggulan IndiHome, Provider Internet Terpercaya

IndiHome menjadi entitas kebanggaan Indonesia yang terus berbenah dan melakukan peningkatan layanan yang baik bagi pelanggan. Inilah yang diungkapkan oleh E. Kurniawan, VP selaku Marketing Management Telkom Indonesia.

Sebagai provider internet terpercaya yang fokus untuk melayani pelanggan, IndiHome berinovasi dengan menyediakan berbagai fasilitas dan fitur yang menguntungkan pelanggannya. Beberapa di antaranya:

1. Paket Internet Beragam dan Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan

IndiHome sebagai provider internet cepat menyediakan berbagai pilihan paket internet yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Cara ini jelas lebih hemat dan kamu nggak perlu melakukan pemborosan pada kuota internet besar yang akhirnya nggak digunakan secara optimal.

2. Jaringan WiFi yang Stabil Hingga 100 Mbps

IndiHome sudah menggunakan jaringan fiber optic yang kecepatannya bisa mencapai 100Mbps sehingga dapat memastikan koneksi internet di rumah jadi lebih stabil dan cepat. Dengan begitu, semua kegiatan di rumah yang membutuhkan koneksi yang cepat dan stabil akan berjalan dengan lancar tanpa kendala.

3. Fitur Keamanan Ekstra

Dunia internet bukanlah dunia yang benar-benar aman. Faktanya, ada kejahatan siber yang bisa terjadi. IndiHome memahami betapa pentingnya keamanan digital bagi pelanggan. Itulah sebabnya jaringan internet IndiHome sudah memiliki Trend Micro Security System yang melindungi pengguna dari ancaman serangan virus, seperti spyware, malware, phishing, dan sebagainya.

Daftar Wifi Online di Aplikasi myIndiHome

Cara Mudah Berlangganan Internet Cepat secara Online dengan Aplikasi

Tertarik untuk menggunakan jaringan internet IndiHome? Saat ini sudah tersedia layanan satu pintu untuk seluruh pelanggan IndiHome, yaitu melalui aplikasi myIndiHome.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pendaftaran berlangganan internet secara online. Tinggal mengecek ketersediaan jaringan di wilayah sekitar rumah, kemudian mengisi formulir pendaftaran untuk berlangganan internet cepat, dan sertakan juga dokumen serta syarat lain yang dibutuhkan.

Jadi bukan koneksi internetnya saja yang cepat, proses pendaftarannya juga super cepat, efektif dan hemat waktu, tanpa kamu harus  meninggalkan rumah dan jauh-jauh datang ke kantornya. Bahkan dalam situs Pricebook yang mengulas tentang myIndiHome menyebutkan kalau ada tambahan benefit bagi pelanggan, seperti program tukar poin di berbagai mitra favorit, program diskon beli produk F&B, dan sebagainya.

Semua Layanan di Dalam Genggaman

Peluncuran inovasi terbaru dari IndiHome berupa aplikasi myIndiHome memungkinkan pelanggan mendapatkan semua layanan dalam genggaman.

Kamu tinggal mengunduh aplikasi myIndiHome untuk bisa menikmati layanan yang tersedia, seperti melihat dan membayar tagihan langganan internet tanpa perlu ke luar rumah.

Selain itu, kamu juga bisa menghubungi customer service melalui myIndiHome untuk membuat janji dengan teknisi jika terjadi permasalahan, mendapatkan harga dan promo spesial bagi pengguna, bahkan mendapatkan berbagai konten edukasi secara berkala.

Nah, gimana? Sudah sesuai dengan kriteria koneksi internet cepat yang kamu butuhkan belum? Kalau sudah cocok, yuk lanjut ke jenjang berikutnya ~


Sincerely,
Blogger Indonesia













. . .

14 komentar:

  1. Buat di rumah dan di kantor yang banyak menggunakan konsumsi internet memang pas banget kalau pakai Indi Home. Jadi andalan buat kebutuhan internet cepat apalagi kerja dan belajarnya anak-anak. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. IndiHome terus meningkatkan layanannya ya, Mbak. Mau daftar berlangganan juga makin gampang sekarang, efektif dan hemat waktu, tanpa harus meninggalkan rumah. Keren lah IndiHome.

    BalasHapus
  3. myIndiHome jadi bukti terobosan pelayanan yang makin maksimal kepada pelanggan IndiHome ya. Terus senangnyajuga, IndiHome itu jaringannya stabil

    BalasHapus
  4. Aku udah pake IndiHome dari dulu. Baru tahu dong kalo IndiHome ada aplikasinyaa. Enak ya jadi bisa ngecek kecepatan lebih mudah 😁

    BalasHapus
  5. Makin mudah kalau ada aplikasi ya, aku termasuk yang jarang buka aplikasi nih. Ntar deh aku akan intip..

    BalasHapus
  6. IndiHome banyak banget yang suka karena jaringan internetnya cepat dan stabil. Mau daftar langganan pun ga ribet, bisa dilakukan secara online. Mantap IndiHome

    BalasHapus
  7. Nah, fitur keamanan dalam berinternet ini penting sekali ya.

    BalasHapus
  8. Wifi rumah andalan saya nih Mbak. Jaringannya stabil anti lelet, layanannya juga ok banget. Nggak nyesel lah percayakan urusan internet sama IndiHome^^

    BalasHapus
  9. Kalau sodaraku yang pakai IndiHome sih komennya positif ya. Katanya lancar gitu. Nah aku lagi ngincer paket yang ada promonya. Buat nonton drama Korea gitu, kak. Ada nggak ya?

    BalasHapus
  10. Aku akhirnya pake aplikasi myIndiHome juga nih dan lebih praktis atur ini itunya. Dan emang sih, makin ke sini makin bagus koneksi IndiHome, banyak juga fitur2nya

    BalasHapus
  11. Asyik banget sekarang ada aplikasi myindihome ya. Makin mudah aja deh berlangganan IndiHome. Internet cepat emang udah jadi kebutuhan, apalagi yang kuotanya banyak buat sekeluarga.

    BalasHapus
  12. sepakat mbak jadi gak hanya internet yang cepat tapi daftar hingga pasangnay juga inilah alasan suamiku tetap setia ma IndiHome

    BalasHapus
  13. Wah keren banget sekarang IndiHome punya aplikasi myIndiHome ya. Mana keamanan akun penggunanya terjaga pula

    BalasHapus
  14. paling enak memang kalau ada aplikasi khusus untuk pelayanan pelanggan, fitur-fitur myIndiHome cukup lengkap dan sangat membantu pelanggan mendapatkan pelayanan cepat dan praktis.

    BalasHapus

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .