Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

UMKM Go Digital dengan Belanja Stok di Youtap BOS

with 1 comment
UMKM Digital Belanja Stok di Youtap BOS

Pada tanggal 8 Maret 2023 lalu, saya berkesempatan untuk menghadiri event perayaan ulang tahun Youtap yang ke 3 secara virtual, di mana pada perayaan tersebut, Youtap juga meluncurkan layanan baru untuk para penggunanya; Youtap BOS, Solusi All-in-One Khusus Pemilik Usaha.

UMKM memiliki peran yang sangat penting bagi pertumbuhan perekonomian Indonesia, baik itu melalui kontribusi-nya terhadap PDB (60%) maupun penyerapan tenaga kerja-nya  (96% dari total penyerapan tenaga kerja nasional).

Dengan kontribusi tersebut di atas, Youtap Indonesia sebagai perusahaan digital yang berfokus pada pelayanan untuk pelaku usaha, semakin konsisten dalam memberdayakan para pelaku UMKM di seluruh kota di Indonesia.

Dan di usia 3 tahun, Youtap berkomitmen menjadi perusahaan digital yang terus berinovasi dalam mendorong perkembangan pelaku usaha Indonesia dengan memperluas jangkauannya ke seluruh pelosok Negeri dengan menghadirkan Youtap BOS.

Youtap BOS All in One Solution untuk UMKM Digital

Youtap BOS, solusi all-in-one untuk digitalisasi UMKM, merupakan layanan yang dihadirkan oleh Youtap Indonesia khusus untuk UMKM dan para pelaku usaha, di mana para pelaku usaha bisa menikmati layanan sebagai berikut:

  • 1. Memulai usaha dengan adanya layanan penawaran paket usaha bagi UMKM,
  • 2. Melakukan belanja stok melalui Youtap BOS karena di dalamnya nanti akan terdapat berbagai supplier produk,
  • 3. Mengelola usaha lebih mudah dengan banyaknya pilihan pembayaran, dan adanya aplikasi kasir Youtap POS
  • 4. Memonitor usaha, mulai dari untung-rugi, analisa produk terlaris, dan produk yang perlu ditingkatkan lagi penjualannya.

Layanan Belanja Stok untuk Jangkau Lebih Banyak UMKM

Melalui layanan Belanja Stok yang dihadirkan oleh Youtap BOS, pelaku UMKM tentunya bisa menemukan beragam produk berkualitas dari supplier ternama seperti Indomarco, Indofood Beverage, Best Meat, Sosro, DIMA, Dagangan, Nutrifood, API, Diamond Fair, Otto, Campina dan Sari Roti. Dengan begitu, pengalaman berbelanja kebutuhan usaha bagi pelaku UMKM juga bisa saling menguntungkan.

Terbukti dengan adanya testimoni dari 100 pelaku UMKM dari 100 kota yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, yang dengan semangatnya berbagi cerita dan pengalaman tentang 100 solusi Youtap.

Ini menunjukkan peran Youtap dan layanannya yang sudah semakin berkembang dalam memberikan peluang usaha dan memberdayakan pelaku usaha di berbagai level, baik skala mikro, menengah, hingga hadirnya para supplier dan merchant enterprise untuk saling mendukung dan berbagi manfaat akan digitalisasi. 

UMKM Go Digital dengan Belanja Stok di Youtap BOS

Tentunya selain bisa menemukan beragam produk berkualitas, adanya layanan belanja stok melalui Youtap BOS, juga akan mempermudah pelaku usaha di pelosok negeri dalam mengembangkan usahanya, karena melalui layanan digitalisasi dari Youtap BOS, pelaku usaha UMKM akan semakin mudah dalam mencari pelanggan serta pemasok barang-barang yang dijual oleh mereka.

Hal tersebut dapat dilihat dari data Youtap selama 2022. Meski baru diluncurkan tahun lalu, layanan Belanja Stok menjadi favorit pelanggan atau pelaku usaha dengan adanya lebih dari 15.000 transaksi dan 100 ribu barang. 

Nah, bagi kamu pelaku usaha UMKM bisa juga lho merasakan manfaat dari fitur-fitur baru Youtap BOS dengan mengunjungi bos.youtap.id dan mengakses 100 solusi dari Youtap. Cus temukan supplier favoritmu dan go digital bersama Youtap Indonesia!



Sincerely
Lifestyle Blogger Indonesia











. . .

1 komentar:

  1. Banyak yang membicarakan Youtap, bakalan jadi kabar baik buat para pebisnis termasuk usaha kecil seperti UMKM. Menarik dan memudahkan memantau bisnis buat pada Bos, nih, terima kasih informaisnya!

    BalasHapus

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .