Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Massey Ferguson Indonesia, Pilihan Traktor Terbaik dari Traknus

with 10 comments
Traktor Sawah dari PT Traktor Nusantara

Bagi banyak orang, kepemilikan traktor sawah tidak dipertimbangkan dengan matang, padahal dalam praktiknya, pemilihan traktor pembajak sawah haruslah berkualitas untuk memperoleh hasil yang maksimal. Dan dari berbagai jenis dan merk traktor yang ada, Massey Ferguson bisa menjadi pilihan terbaik saat ini.

Memang, banyak penyedia traktor sawah yang juga memiliki reputasi apik, tidak terkecuali traktor sawah Massey Ferguson Indonesia, traktor dari Traknus tersebut juga memiliki reputasi baik dengan keunggulan yang mengalahkan kompetisi tingkat global.

Fitur Unggulan Traktor Sawah Massey Ferguson

Traktor Massey Ferguson memiliki durabilitas yang sangat tinggi. Berbagai review juga menyebutkan bahwa traktor MF masih menduduki peringkat pertama dalam hal daya tahan. Sistem transmisi semua traktor Massey Ferguson juga mencakup beberapa jenis kecepatan sehingga para operator di perkebunan dapat mengatur kecepatan, bahkan traktor bisa dengan mudah saat membawa beban berat.

Transmisi Dyna-VT dari traktor sawah Massey Ferguson ini juga unggul dibandingkan transmisi standar sehingga tidak mudah rusak, aus, atau pun oli bocor. Namun traktor sawah tersebut harus melalui proses pemeliharaan yang rutin seperti yang disarankan oleh Traktor Nusantara, distributor tunggal Massey Ferguson Indonesia.

Massey Ferguson Indonesia

Efisien dengan Tenaga Tinggi

Selain review positif, banyak juga pemilik perkebunan yang mereferensikan keuntungan memiliki traktor Massey Ferguson. Karena meski sudah menggunakannya selama bertahun-tahun, kebanyakan pemilik perkebunan tidak mengalami kerusakan berarti pada traktor sawah dari produk Traktor Nusantara tersebut.

Keunggulan traktor sawah Massey Ferguson lainnya adalah memiliki tenaga kuda atau horse power yang tinggi dengan desain yang ramping. Bahkan, beberapa jenis traktor dapat digunakan untuk pengoperasian berbagai lahan.  Hampir tidak ada kompetitor yang menawarkan traktor ramping dengan utilitas tinggi dengan kinerja efektif dan efisien.

Selain itu, hampir semua mesin traktor Massey Ferguson dengan model terbaru dilengkapi untuk pekerjaan cukup berat di lapangan. Fitur yang mendukung adalah turbo-charger, empat katup dan 3 silinder, serta aliran hidraulik yang berkinerja tinggi namun hanya memerlukan bahan bakar yang irit. Fitur reduksi pada traktor Massey Ferguson juga memiliki katalitik selektif.

Salah satu traktor yang menjadi spesialis traktor sawah adalah Traktor MF 2168. Menariknya, traktor ini juga dapat digunakan untuk keperluan lainnya. Dan di Indonesia sendiri petani dapat membelinya melalui distributor yang menyediakan produk serta onderdil orisinil yaitu PT. Traktor Nusantara.

Kenyamanan dalam Ketangguhan

Kursi ergonomi traktor Massey Ferguson disesuaikan dengan medan yang tidak rata seperti sawah dan kebun, sehingga operator bisa dengan nyaman saat menjalankannya, selain itu karena posisi kursi ergonomi sangat pas dengan jarak pandang yang baik, operator juga dapat dengan lancar mengoperasikan traktor sawah tersebut.

Beberapa jenis traktor yang lebih besar dikategorikan sebagai seri Global di mana pilihan tenaga dari 82HP hingga 132 HP. Traktor-traktor besar tersebut tersedia dengan atap. Tentu saja kualitas atap sangat baik dimana operator dapat melakukan loading dengan pandangan yang jelas. Semua jenis traktor menawarkan opsi tempat duduk seperti suspense pegas atau suspensi hidrolik. Sistem kontrol dapat diakses dengan mudah melalui dashboard.

Berbeda dengan merek lainnya, traktor sawah Massey Ferguson memiliki konstruksi berkualitas tinggi dengan lapisan logam tahan karat serta korosi.

Distributor Traktor Sawah Massey Ferguson Indonesia

Layanan Purna Jual Super

Keuntungan selanjutnya adalah, sebagai perusahaan yang menjadi distributor tunggal Massey Ferguson Indonesia, selain melayani proses pembelian traktor sawah baru, PT Traktor Nusantara juga memaksimalkan pelayanan dengan melayani purna jual, jadi meski membeli traktor bekas, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

PT Traktor Nusantara juga menyediakan program pelatihan kepada para pembeli tentang bagaimana proses perawatan sekaligus menjaga supaya suku cadang tetap bekerja maksimal. Dan apabila pembeli memerlukan suku cadang, PT Traktor Nusantara menyediakan suku cadang asli, sehingga traktor bisa awet dan tahan lama.

PT Traktor Nusantara juga menyediakan formulir di mana pelanggan dapat meminta penawaran secara online. Dan kemudahan ini menjadi salah satu pelayanan terbaik bagi calon pembeli yang tidak sempat datang untuk survei secara langsung. Respon dari pihak PT Traktor Nusantara juga cepat dan ramah, tidak terkecuali layanan purna jual yang diberikan secara konsisten dan berkualitas.

Selain Traktor MF 2168, Traknus juga menghadirkan pilihan traktor mungil tetapi tetap kokoh untuk penggunaan di lahan kecil. Pilihan tersebut adalah MF 2605 dan MF 2615. Layanan terbaik tetap diberikan Traknus untuk pembelian semua jenis traktor Massey Ferguson.

Dengan keunggulan-keunggulan di atas, traktor sawah Massey Ferguson dari PT Traktor Nusantara, bisa menjadi pilihan terbaik untuk hasil perkebunan yang maksimal.

. . .

10 komentar:

  1. Sudah efisien, bertenaga tinghi, harga Purna jualnya juga tinggi, pastinya semua ini jadi salah satu alasan kenapa ornag memilih traktor massey Ferguson untuk urusan sawah mereka

    BalasHapus
  2. Baca tulisan Mbak Elisa, jadi paham tentang pernak pernik traktor
    Termasuk pelayanan purna jualnya
    Sementara traktor sangat membantu petani menghasilkan pangan bagi kita-kita

    BalasHapus
  3. Bisa aku rekomendasikan nih buat yang punya sawah biar hasilnya maksimal, ya

    BalasHapus
  4. Buat membelinya dimudahkan ya.
    Wah pasti sangat bermanfaat ini untuk yang membutuhkan traktor

    BalasHapus
  5. wah keren banget nih kak, karena mesin traktor Massey Ferguson dengan model terbaru dilengkapi untuk pekerjaan cukup berat di lapangan ya jadi pas banget ya

    BalasHapus
  6. Nama jenamanya keren banget. Massey Ferguson. Seperti nama orang ternama atau artis.

    Kalau lihat fisiknya memang traktor ini terkesan langsing, padat dan tidak makan tempat. Dengan claim ber-tenaga kuda, sepertinya cocok banget ya untuk alam Indonesia yang memiliki lahan yang sangat menantang.

    BalasHapus
  7. Informasi jenis traktor yg bagus dengan mesin handal. Membantu petani untuk membajak lahan tuk persiapan tanam bibit.

    BalasHapus
  8. Bener ya kak? Massey Ferguson ini dikenal karena menghasilkan traktor yang tangguh, andal, dan inovatif, dengan berbagai model yang sesuai dengan kebutuhan berbagai macam aplikasi pertanian.

    BalasHapus
  9. Irit bahan bakar dan layanan purna jual yang memuaskan, nah ini yang dibutuhkan oleh para petani, selain kemampuan traktor untuk bisa digunakan dalam berbagai kondisi lahan.

    BalasHapus
  10. Membaca tulisan ini saja jadi smkn semngat membeli traktor. Semoga saya segara bisa membeli untuk sawah saya. Selama ini masih menggnakan sewa, mau beli yg bekas tp dana nya masi belum terkumpul.

    BalasHapus

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .