Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Rekomendasi Asuransi Mobil Online dengan Jaminan Fleksibel

with Leave a Comment
Rekomendasi Asuransi Mobil

Menjelang puasa Ramadan biasanya kita akan disibukkan dengan berbagai macam hal seperti menyiapkan menu buka dan sahur, takjil untuk dikirim ke mushola, pakaian lebaran untuk keluarga tercinta, dan juga menyiapkan kelengkapan asuransi mobil buat jaga-jaga kalau dibutuhkan ketika mudik, tapi jangan sampai lah, ya.

Suami saya termasuk orang yang sigap melakukan cek kesehatan kendaraan atau service sebelum libur lebaran tiba, tentunya agar terhindar dari kendala-kendala yang nggak diinginkan, tetiba mogok di tengah tol misalnya, atau lebih parahnya seperti tabrakan dan sejenisnya, tapi naudzubillah jangan sampai, ya.

Dan selain melakukan service untuk menjaga performa kendaraan tetap oke, kita juga bisa menggunakan asuransi untuk menjamin perlindungan finansial mobil kita.

Rekomendasi Asuransi Mobil Online, Jaga Kendaraan dari Resiko Kerusakan dan Kehilangan

Apa itu asuransi mobil? Asuransi mobil adalah layanan perlindungan finansial yang diberikan kepada pemilik kendaraan untuk melindungi kendaraan beserta penumpang yang ada di dalamnya, dari segala bentuk kerugian dan risiko saat berkendara seperti kecelakaan atau tabrakan yang menyebabkan kerusakan ringan maupun berat, hingga kehilangan akibat pencurian dan bencana alam.

Saat ini banyak rekomendasi asuransi mobil yang bisa kita manfaatkan, baik itu offline maupun online. Untuk asuransi mobil online sendiri, saya menemukan satu layanan asuransi yang sudah meng-cover banyak sekali jenis perlindungan yakni Asuransi mobil all risk online dari Roojai yang menawarkan perlindungan asuransi dan premi, di mana kita bisa menyesuaikan layanan asuransi tersebut sesuai dengan kebutuhan dan harga yang diinginkan.

Roojai Perusahaan Asuransi Online

Apa Saja yang Ditanggung Asuransi Mobil All Risk Roojai?

Roojai menawarkan asuransi mobil dengan layanan yang mencakup semua perlindungan utama seperti risiko kerugian atau kerusakan pada kendaraan. Jadi kalau kita menggunakan layanan asuransi mobil all risk ini, Roojai akan memberikan perlindungan finansial untuk kendaraan apabila;


  • - Terjadi kecelakaan atau tabrakan mobil di jalan
  • - Rusak akibat kebakaran atau bencana alam lain
  • - Hilang karena pencurian



Dan menariknya di Roojai, kita juga bisa memilih sendiri jaminan manfaat atau pertanggungan perlindungan asuransi sesuai dengan perlindungan yang dibutuhkan serta budget yang disediakan. Dan pilihan jaminan yang tersedia adalah:

  • - Nilai pertanggungan hingga 2M
  • - Tanggung jawab terkait hukum terhadap pihak ketiga mengenai cedera tubuh sampai kerusakan properti lainnya. Tersedia pilihan pertanggungan senilai Rp0 (tidak ditanggung), Rp25 juta, Rp50 juta, atau Rp100 juta.
  • - Pertanggungan asuransi kecelakaan diri. Tersedia pilihan pertanggungan senilai Rp0 (tidak ditanggung), Rp25 juta, Rp50 juta, atau Rp100 juta per orang.
  • - Proteksi kerugian akibat bencana alam seperti gempa bumi, badai, banjir, tsunami, dan erupsi vulkanik.
  • - Proteksi dari kerugian akibat huru-hara.
  • - Layanan darurat 24/7 apabila kendaraan mengalami kendala di jalan.
  • - Santunan uang transportasi apabila kendaraan harus ditinggal di bengkel selama 5 hari lebih
  • - Dan jaminan perlindungan lain yang akan segera hadir di Roojai adalah proteksi untuk aksesoris mobil yang meliputi; proteksi untuk body kit, pelek & ban, kaca film, kamera dashboard, serta audio & visual sistem.

Selain asuransi mobil all risk, Roojai juga menyediakan layanan asuransi mobil Total Loss Only (TLO), yakni asuransi kendaraan yang hanya memberikan perlindungan apabila mobil yang rusak hanya mencapai 75% dari harga kendaraan tersebut, atau jika terjadi pencurian.

Yang ditanggung Asuransi Mobil All Risk

Roojai, Asuransi Online yang Terjangkau dan Inovatif


Roojai merupakan perusahaan asuransi online yang didirikan pada tahun 2016 oleh Nicolas Faquet di Thailand. Mendapat dukungan dari para ahli di bidang asuransi yang memiliki tujuan untuk membuat bisnis asuransi yang memprioritaskan pelanggan.

Dengan misi merancang produk asuransi yang mudah digunakan dan dipahami, serta memberikan dan mempertahankan kualitas layanan terbaik meski dengan harga yang terjangkau. Misi tersebut berhasil menjadikan perusahaan asuransi online Roojai bertumbuh besar di Thailand dan menjadikannya sebagai penyedia asuransi Thailand pertama yang melakukan ekspansi ke Indonesia.

Rekomendasi Asuransi Mobil Online dengan Jaminan Fleksibel

Sebagai konsumen yang bijak,  sebelum memutuskan untuk membeli produk asuransi mobil tentu kita perlu mencari tahu dulu kenapa harus memilih rekomendasi asuransi mobil dari Roojai, mulai dari berapa dana yang harus disiapkan, apa saja yang ditanggung oleh asuransi mobil all risk, dan bagaimana cara mendapatkan asuransi tersebut bisa secara online atau harus offline langsung ke kantornya.

Dan menurut saya, di era yang sudah serba canggih ini, perusahaan asuransi yang menyediakan proses pembelian asuransi mobil secara online akan lebih saya rekomendasikan karena lebih efektif dan efisien.

Apalagi polis asuransi mobil dari Roojai juga menawarkan pilihan jaminan fleksibel yang bisa disesuaikan dengan budget, tentu hal tersebut akan sangat memudahkan bagi kaum mendang-mending macam kita-kita ya, kan?

Tapi apapun pilihan jaminan polis asuransi mobil yang kamu pilih, pastikan asuransi tersebut menjamin semua perlindungan yang kamu butuhkan untuk aset berhargamu, terlebih mobil atau kendaraan yang sebentar lagi bakal sibuk banget intensitas pemakaiannya, karena akan mengantarkan kita dan keluarga tercinta pulang kampung selama libur lebaran. Oke?


Sincerely,
Elisa
. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .