Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Hijab Pashmina untuk OOTD Hangout Simple dan Praktis

with Leave a Comment
OOTD Hijab Simple untuk Hangout
Source: Tokopedia

Menjelang libur lebaran, biasanya banyak agenda hangout dan jalan-jalan yang sudah direncanakan, baik itu bersama keluarga maupun teman. Dan nggak lupa juga dengan persiapan ide OOTD simple kekinian agar kita bisa menunjukkan penampilan terbaik kepada mereka.

Tapi kadang memilih outfit buat hangout tuh perlu pertimbangan yang panjang, namanya wanita, pasti maunya yang totalitas, kalau perlu semua isi lemari dikeluarkan buat dicoba satu-persatu. Bahkan saya yang sudah emak-emak saja, kadang heboh banget setiap menyiapkan outfit yang simple dan praktis kalau ada rencana hangout bareng teman-teman.

Keuntungan Menggunakan OOTD Simple dan Praktis

Yup, menjaga penampilan memang sepenting itu, karena dengan begitu kamu bisa merasakan vibes yang positif dari outfit terbaik yang sudah kamu siapkan. Manfaat lain dengan menggunakan OOTD yang simple dan kekinian adalah;

1. Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Penampilan yang rapi dan menarik dapat meningkatkan rasa percaya diri. Dan ketika kamu merasa percaya diri dengan OOTD yang kamu gunakan, moment berkumpul bersama teman akan terasa lebih nyaman, dan obrolan-obrolan panjang pun akan terasa ringan.

2. Meningkatkan Citra Diri

Dengan menggunakan OOTD yang simple dan rapi, kamu bisa memancarkan kesan yang positif. Hal ini dapat membantumu dalam meningkatkan citra diri di hadapan orang-orang di sekitarmu.

3. Meningkatkan Mood

Ketika kamu merasa senang dan nyaman dengan penampilanmu, pastinya mood juga akan terjaga, bahkan bisa meningkat. Hal ini dapat membuatmu lebih bersemangat saat berada di antara banyak orang, dan tentu mereka juga akan merasakan aura positif yang terpancar dari dirimu.

4. Lebih Efisien dan Hemat

Keuntungan menggunakan OOTD yang simple dan praktis lainnya adalah kamu nggak perlu menggunakan terlalu banyak lapisan pakaian atau berlama-lama dandan untuk mix and match outfit-nya. Jadi selain hemat waktu, kamu juga bisa menghemat pengeluaran buat beli-beli pakaian baru.

Ide Outfit Simple untuk Hangout
Source: Pinterest

Ide OOTD Hangout Simple dan Praktis dengan Hijab Pashmina

OOTD yang simple biasanya hanya membutuhkan pakaian basic yang mudah dipadupadankan dengan berbagai macam aksesoris. Dan agar lebih praktis, kamu bisa menggunakan hijab pasmina yang bisa diatur dengan berbagai macam gaya.

Sebagai referensi, berikut adalah ide OOTD Hangout dengan hijab pasmina yang simple dan praktis;

    • - Kemeja Polos + Jeans

Pilih kemeja putih polos dan jeans dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Gunakan pashmina silk polos dengan warna netral untuk kesan simple dan chic.

    • - T-shirt + Celana Kulot

Pilih t-shirt dengan desain yang menarik dan celana kulot dengan bahan yang nyaman. Gunakan pashmina jersey warna senada dengan outfit yang digunakan.

    • - Dress + Outer

Pilih dress dengan model yang simple dan elegan. Gunakan pashmina crinkle untuk memberikan kesan feminim dan casual.

Tambahan tips dari saya, untuk pashmina silk-nya, kamu bisa pilih bahan yang nyaman dan mudah diatur sesuai dengan yang kamu butuhkan, dan jangan lupa gunakan inner hijab, biar pashmina-nya nggak mudah berantakan karena bergesekkan dengan rambut. Selain itu, pilih warna-warna yang netral agar praktis dan mudah di mix and match dengan outfit yang sudah ada.

Ide Outfit Hijab Simple
Source: Tokopedia

Dapatkan Pashmina di Tokopedia untuk OOTD Simple Terbaikmu

Buat kamu yang belum memiliki koleksi pashmina, kamu bisa coba beli pashmina untuk OOTD hijab simple melalui marketplace Tokopedia yang menyediakan berbagai jenis pashmina dengan pilihan bahan yang lengkap.

Hari gini siapa sih yang masih meragukan kepraktisan belanja di marketplace Tokopedia? Sebagai marketplace yang sudah turut mendukung pertumbuhan ekonomi dengan teknologi digital di Indonesia, menurut saya Tokopedia merupakan salah satu platform jual-beli yang sangat membantu pelaku bisnis UMKM brand lokal untuk semakin berkembang.

Bahkan setiap saya mau beli barang-barang produk lokal buatan asli Indonesia, yang saya tuju pertama kali pasti Tokopedia. Jadi untuk mewujudkan OOTD hijab pashmina simple dan praktis untuk hangout, kamu bisa cari referensi hijabnya di Tokopedia saja, ya! Yakin deh setelah itu kamu bakal bisa menunjukkan penampilan terbaikmu saat hangout bersama teman ataupun keluarga.

Sincerely,
Elisa
. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .