Personal Blog

Lifestyle, Parenting, Review, Culinary, Travel, Tips and more...

About Me
Showing posts with label Jalan-jalan. Show all posts
Showing posts with label Jalan-jalan. Show all posts

Permainan Extreme Yang Wajib Dicoba Ketika Berkunjung Ke Wisata Bahari Lamongan.

with 13 comments
Permainan di Wisata Bahari Lamongan Yang Wajib Untuk Dicoba!
Pemandangan di Wisata Bahari Lamongan
Yang Setiap Hari Bisa Saya Nikmati Dari Tempat Saya Bekerja.

Wisata Bahari Lamongan (WBL). Tempat wisata yang menawarkan berbagai wahana dengan latar belakang bahari dan beberapa permainan menarik lainnya. Wisata Bahari Lamongan berdiri pada tahun 2004 di atas lahan yang dulunya merupakan objek wisata Pantai Tanjung Kodok,  berlokasi di pesisir utara Kabupaten Lamongan, tepatnya di Jl. Raya Paciran-Lamongan (Jalur Pantura Tuban-Surabaya). Banyak sekali permainan yang ditawarkan, mulai dari permainan laut juga permainan extreme yang memacu adrenalin. Berikut saya akan membahas beberapa daftar permainan extreme sekaligus permainan laut yang wajib dicoba jika berkunjung ke Wisata Bahari Lamongan.

Silliest, Funniest, Coolest Thing #RWSID with @arievrahman.

with 4 comments
Hai, Min.. Kamu tau gak, Min? Kalo artikel – artikel di Backpackstory milikmu itu sungguh mengandung virus yang.. Menimbulkan rasa iri bagi semua-mua pembaca blog ketjehmu itu. Begini.. Berhubung kamu buat kuis yang kasih kesempatan blog readermu buat ikut serta traveling bersamamu ke Resort World Sentosa.. Yang sebelumnya juga, udah pernah aku temui kuis semacam itu di beberapa situs lain, tapi baru kuismu ini yang sangat amat menarik perhatianku. Jelaslah, traveling sama traveler idola. Siapa sih yang mau.. Nolak? Jadi.. Aku mau coba ikutan. Barangkali keberuntunganmu itu menular ke aku. Dan sedikit berkuranglah rasa iriku padamu.

“Tell me, if you're the winner, what's the craziest/silliest/funniest/coolest thing you will do in Resorts World Sentosa, write it in comment box.”

Indonesia Hebat Dengan Alam Yang Memikat

with 2 comments
Indonesia Hebat. Memiliki keindahan alam yang memikat. Pantai, gunung, serta keberagaman alam lain yang hanya bisa diungkap dengan rasa puji dan syukur atas keagungan Tuhan. Destinasi wisata yang tersebar diseluruh pelosok negeri, saat ini bukanlah sesuatu yang tersembunyi. Anak bangsa berlomba-lomba menunjukan kepada dunia, tentang betapa indahnya alam Indonesia yang memikat dan sangat layak untuk dinikmati.

Indonesia Hebat. Dengan ribuan pulau dan pantai-pantai indah di dalamnya. Gunung-gunung berapi yang aktif maupun tidak aktif, menjulang tinggi dikelilingi bukit-bukit di sekitarnya. Air terjun yang menghempas deras bebatuan di bawahnya. 

Songa Adventure: My First Experience For Rafting.

with 2 comments
Songa Adventure Rafting
Terik panas matahari menemani perjalananku bersama 7 mobil rombongan siang itu. Tujuan kali ini adalah Songa Adventure Rafting tempat wisata arung jeram yang terletak di Kab. Probolinggo, Indonesia - Jawa Timur, dalam rangka liburan yang diadain sama developer tempat kerjaku yang belum tentu setahun sekali. IYA. SETAHUN. BELUM. TENTU. ADA. CIYAN._.  Kita berangkat dari Lamongan waktu itu. Dengan menerobos jalanan yang sebentar macet sebentar enggak, dan ditemani dengan obrolan-obrolan ringan temen kantor yang ngalor-ngidul, serta ocehan-ocehan anak kecil yang terdengar polos dan menggelikan.   Yah.. Biarpun aku menikmati suasana itu banget, tapi kenikmatan itu tiada artinya kalo.. Krucuk. Krucuk.– Jeritan suara perut mulai terdengar seperti toa. Sekitar pukul 4 sore mobil yang aku tumpangi mulai menepi ke sebuah parkiran Rumah Makan yang terletak di daerah Sidoarjo, aku lupa nama rumah makannya, tapi kalo ditanya apa aja menu makanannya.. Aku inget banget. Menu makananya.. Enak semua, udah. Jelas, kan?  Itu udah yang paling jelas, soalnya di mana ada perut yang kelaparan dan didukung dengan gratisan pula, di situlah yang enak-enak berada –gak pake, ENGGAK. titik! Ah.. Urusan perut tuntas, tinggal nunggu Adzan Maghrib sekalian buat memenuhi panggilah Illahi –halah– di Mushola yang disediain sama rumah makan tersebut. 

You Can Contact Me

elisa.fariesta@gmail.com