Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Buka Deposito dapat Cashback 120K? Pakai Kode Referal dari Komunal!

with 4 comments
Promo Cashback Program Referal Komunal

Akhirnya.. Kembali lagi dengan tulisan panjang yang mengandung banyak pengetahuan tentang cara mendapatkan cuan #hasek.

Yap! Memasuki tahun 2022 ini semakin banyak platform yang menyediakan berbagai tawaran menarik yang bisa kita manfaatkan untuk menambah cuan atau saldo di rekening tanpa harus bersusah payah untuk mengumpulkannya.

Berbagai jenis investasi mulai bermunculan dengan mata uang berbeda-beda, bahkan belakangan lagi ramai juga investasi dalam bentuk foto selfie yang ternyata bisa menghasilkan cuan yang berlimpah, dan akhirnya nggak sedikit yang lattah dan ikut-ikutan pasang foto selfie mereka.

Saya tentu tersenyum kecil melihat itu semua, karena jauh sebelum cara investasi yang kurang familiar bagi saya itu bermunculan, saya sudah menemukan metode investasi yang aman dan terpercaya, yakni berupa DepositoBPR yang saya rasa lebih pas di hati juga.

DepositoBPR dari Komunal


Btw apa sih DepositoBPR itu? Kalau sependek pengetahuan saya setelah mengalokasikan dana di Komunal DepositoBPR, DepositoBPR merupakan simpanan berjangka dari Bank Perkreditan Rakyat, yang kemudian disingkat menjadi BPR, di mana bunga deposito nanti akan didapatkan setelah jangka waktu penyimpanan berakhir. Jangka waktu penyimpanan yang tersedia pun beragam mulai dari 1 hingga 12 bulan. Jadi kita bisa menentukan sendiri berapa lama kita ingin menyimpan dana yang kita miliki di akun Deposito tersebut.

Nah, yang saya maksud dari tawaran menarik di atas, selain investasi yang belum pasti penghitungannya bagaimana dan investasi yang saya pribadi kurang familiar, metode investasi aman lainnya adalah dengan membuka Komunal DepositoBPR yang alhamdulillah sudah pernah saya coba di bulan November tahun lalu.

Proses membuka deposito melalui hp yang fleksibel dan praktis tanpa harus mondar-mandir untuk mengurus pemberkasan sangat membantu saya yang sampai detik ini masih belum bisa mengendarai motor sendiri. Duh. 

Dan memuaskannya lagi, meski pas buka deposito secara online dan hanya melalui hp, sesi Q&A dengan customer service-nya tetap sangat lancar, karena kita bisa menanyakan apa saja yang belum kita pahami tentang Deposito BPR Aman ini kepada CS melalui WhatsAp.

Bahkan untuk penjemputan bilyet, meski ada kendala di jadwal penjemputan yang pertama, kita juga bisa melakukan request ulang untuk jadwal penjemputan bilyet-nya. Nah, ini juga merupakan salah satu layanan dari Komunal yang bikin saya nyaman dan percaya diri, karena tanpa perlu keluar dari rumah ataupun kantor, saya sudah bisa membuka deposito aman saat corona seperti ini.

Deposito BPR Aman

Nggak mau menyimpan hal bermanfaat yang mengandung cuan sendiri, saya pun menuliskan ulasan tentang pengalaman saya saat memantapkan hati untuk mengalokasikan saldo di tabungan ke Deposito BPR Aman ini pada postingan Cara Mudah Mendapat Cuan dengan Deposito Aman ala Komunal. Di postingan tersebut, saya juga menuliskan langkah apa saja yang harus dilakukan untuk membuka akun di Komunal DepositoBPR.

Dapatkan Cashback dengan Program Referal Komunal


Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Begitu yang saya pikirkan setelah 2 hari lalu membaca postingan di akun media sosial Instagram Komunal.id, yang membagikan content promo berupa Program Referal Komunal di bulan penuh kasih sayang ini.

Sebagai pejuang cuan, tentu saja saya auto cari tahu lagi tentang Program Referal Komunal ke website Komunal.id secara langsung ^^


Setelah membaca lebih lanjut tentang info dan cara untuk menikmati Program Referal Komunal, ternyata beberapa info memang sama seperti yang saya baca di instagram Komunal.id sebelumnya, yakni promo ini khusus dihadirkan oleh Komunal untuk menyambut bulan Februari ini, bisa dibilang ini sebagai perayaan awal hari valentine dan bentuk kasih sayang Komunal kepada kita semua #uhuk, masa berlaku promo Program Referal Komunal sendiri pun mulai dari 1 Februari 2022 hingga 31 Maret 2022.

Jadi mumpung masih pertengahan bulan Februari dan kuota cashback-nya juga masih banyak, dah lah.. langsung aja pakai promo kode referalnya! Untuk caranya.. lanjut baca tulisan ini sampai akhir saja.. karena masih banyak keuntungan lain yang diberikan Komunal bagi para pendaftar yang akan saya tuliskan di postingan kali ini.

Cara Menggunakan Kode Referal KOMUNAL


Cara mendapatkan cuan dari kode referal Komunal juga cukup mudah, hanya dengan melakukan registrasi sampai selesai di Komunal DepositoBPR, dan memasukkan kode promo referal 'KOMUNAL', kamu akan langsung mendapatkan cashback senilai 20K.

Selain itu.. Kamu juga bisa mendapatkan cashback 100K pada Program Referal Komunal dengan menggunakan kode "EA1857" atau melalui link: https://depositobpr.id/signup/deposan?referral_code=EA1857 saat melakukan transaksi pertamamu di Komunal DepositoBPR. Bisa double kill gitu ya benefitnya <3. Belum lagi penawaran bunga depositoBPR yang menarik dan beragam. Duh bener-bener nggak nyesel buka akun deposito aman di Komunal ini.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Promo Program Referal Komunal 


Tentu sebelum memanfaatkan promo Program Referal Komunal di atas, sebagai netizen yang melek literasi finansial, kita harus membaca syarat dan ketentuan yang berlaku terlebih dahulu. Jadi nantinya nggak ada lagi unek-unek dalam hati yang bertepuk sebelah tangan karena kita sudah paham di awal.

Dan berikut adalah S&K yang perlu dipahami agar proses penggunaan kode referal lancar sampai pencairan!

Komunal DepositoBPR

- Syarat dan ketentuan bagi pemilik kode referal (Pengajak): 

  1. Setiap mengajak satu teman, Pengajak akan mendapatkan cashback Rp. 100,000 dan bonus Rp. 500,000 untuk kelipatan 10 teman
  2. Kode Referal akan terhitung, bila teman yang diajak melakukan pendanaan menggunakan kode referal tersebut
  3. Akumulasi jumlah teman akan dihitung selama bulan 1 Februari 2022 – 31 Maret 2022
  4. Total cashback akan ditransfer pada tanggal 5 April 2022 ke rekening pembukaan deposito
  5. Promo tidak berlaku bila deposito ditarik sebelum jatuh tempo
  6. Promo Referal tidak dapat digabungkan dengan Promo lainnya
  7. Promo disediakan seluruhnya oleh Komunal DepositoBPR dan selama promo masih tersedia

- Syarat dan ketentuan bagi pengguna kode referal (Teman yang Diajak): 

  1. Bonus Pendaftaran sebesar Rp. 20,000 akan ditransfer ke akun E-Wallet DANA maksimal H+14 hari kerja setelah Anda menyelesaikan persyaratan (Pendaftaran, PrivyID, dan verifikasi email) untuk aktivasi akun Komunal DepositoBPR
  2. Cashback Rp. 100,000 akan ditransfer ke akun DANA atas nama deposan maksimal 14 hari kerja setelah deposito jatuh tempo
  3. Akun DANA yang digunakan harus mengatasnamakan deposan yang melakukan penempatan deposito
  4. Kode Referal yang dibagikan harus dimasukkan pada kolom Kode Referal saat melakukan registrasi atau menggunakan Link Referal dari Pengajak
  5. Agar Cashback Referal didapatkan, pendanaan pertama deposan tidak diperkenankan untuk menggunakan kode promo atau Kode Referal akan tidak terhitung
  6. Promo tidak berlaku bila deposito ditarik sebelum jatuh tempo
  7. Promo Referal tidak dapat digabungkan dengan Promo lainnya
  8. Promo disediakan seluruhnya oleh Komunal DepositoBPR dan selama promo masih tersedia
Program Referal Komunal


Keuntungan Membuka Akun Komunal DepositoBPR


Dari ringkasan tulisan saya di atas, kalian pasti sudah mengerti dong, keuntungan apa saja yang bisa didapat dengan membuka DepositoBPR di Komunal, selain bunga deposito yang lebih besar dari Bank konvesional lainnya (S&K berlaku), kita juga bisa banget dapat cashback senilai Rp. 120.000,- dan bonus Rp. 500.000,- apabila teman yang menggunakan sudah mencapai 10 orang dan berlaku untuk kelipatannya juga.

Selanjutnya adalah fitur di website depositobpr.id yang mudah digunakan seperti filter kota, nominal, dan jangka waktu depositoBPR yang bisa diterapkan dan dipilih sesuai dengan keinginan kita. 

Dan.. yang paling bikin nyaman.. customer service-nya itu lho... ramah ketika memberi penjelasan, enak diajak ngobrol, responsif, pun solutif banget ketika ada pertanyaan yang memang kita belum paham jawabannya meski semua informasi sudah ada di website resmi mereka.

Terakhir.. Info tambahan nih buat pembaca blog tercintah.. Selain promo Program Referal Komunal biar pas buka deposito dapat cashback, setelah scroll Instagram mereka, ternyata di bulan ini ada juga promo buka deposito dapat hadiah emas! Wahwahwah... Keren parah sih ini. Tapi tentu ada S&K yang berlaku juga, ya. Jadi yang makin penasaran bisa langsung scroll Instagram @komunal.id sekarang juga!

Oke jadi.. kayaknya nggak perlu ragu lagi deh buat buka akun Deposito BPR Aman ini.. Daripada uang berhenti grak di tabungan aja, kan.. Mending didepositkan biar makin cuan dan bisa dapat bonus plus hadiah menariknya!


Sincerely,
Lifestyle Blogger by DigitaLife
Lifestyle Blogger


























. . .

4 Komentar:

auqri mengatakan... Reply Comment

Aku kalau mau daftar sesuatu yang dimana tempat yang aku mau daftar itu bisa pake kode referral, aku pasti memilih untuk mendaftar menggunakan kode refferal. Selain bisa dapet bonus juga pasti dapat banyak diskon dari sana, selain itu juga kita bisa memberikan rejeki pula ke orang yang punya kode referral itu.. Jadi sama-sama untung hhi

Nurul Sufitri mengatakan... Reply Comment

Wah, seru amat nih buka deposito BPR Komunal bisa dapetin cash back 120K dan ada juga bonus 500K. Menyimpan dana dalam bentuk deposito itu bisa menghalau keinginan kita untuk beli ini-itu yang tidak mendesak ya, jadi pengelolaan keuangan aman deh, uang terkumpul :)

Dian Restu Agustina mengatakan... Reply Comment

So sweet banget bentuk kasih sayangnya Komunal ya...ga perlu deh coklat akutuuu, cashback, bonus dan segala keuntungan yang ditawarkan bagi deposan dari Komunal sungguh lebih berharga:)

Khoirur Rohmah mengatakan... Reply Comment

Ahh,, aku juga deposit d Komunal DepositoBPR mbak. Nagih banget sih investasi di Deposito ini. Apalagi gunain promo Referal Komunal. Buat siapapun pasti pengen dapat double cuan, mumpung masih lama juga periode promo bisa dpet cuan tambahan 120k ya kan

Send Me Your Questions Here!

elisa.fariesta@gmail.com

. . . . . .