Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Menurutku.. Valentine Itu..

with 2 comments
Menjelang akhir dari bulan Februari nih, Dears.. Entah kenapa baru sekarang aku pingin nulis sedikit tentang Valentine (kemana aja girl?).  Valentine, perayaan yang seakan menjadi trend di kalangan para muda-mudi pada zamannya ini menurutku.. Agak gak masuk di akal, sih.. MeNURUTKU LOH YAAAA *sembunyi di bawah tumpukan cokelat*. Etapi.. Di dalam sebuah “Menurutku” pastinya dan harusnya disertai dengan alasan dong.. *halah*

Send Me Your Questions Here!

elisa.fariesta@gmail.com

. . . . . .