Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Yuk Buka blu BCA Digital Pakai Kode Referral Biar Pos Tabungan Tetap Aman

with 16 comments
Review blu by BCA Digital

Happy 2nd Anniversary blu by BCA Digital *clapclap*.

Dan terhitung sudah 2 tahun juga saya menggunakan Tabungan dari BCA Digital ini, kalau diminta kasih rating, tentu saya akan memberi 5 bintang untuk tabungan digital yang sudah sangat membantu saya dalam mengatur pos keuangan selama 2 tahun ini.

Review blu BCA Digital

Mungkin bagi sebagian orang, banyak yang belum tau tentang tabungan blu BCA Digital, karena setiap kali saya transaksi menggunakan rekening bluAccount, banyak teman in real life yang mengira kalau blu BCA Digital adalah tabungan BCA konvensional yang sudah banyak digunakan orang pada umumnya.

Tapi maklum sih, karena tabungan digital ini terbilang masih berusia muda, ibarat bayi dia masih belajar berjalan.

Tapi FYI, BCA Digital itu beda banget dengan BCA Konven yang sudah ada terlebih dulu. blu BCA Digital merupakan tabungan digital yang nggak ada kantor cabangnya, jadi pure semua transaksi dilakukan secara online, mulai pembukaan rekening sampai dengan layanan customer service, dilakukan hanya melalui online.

Meski begitu, karena masih satu grup perusahaan, blu BCA Digital tetap terintregasi dengan BCA konven, di mana kita bisa melakukan tarik tunai maupun setor tunai melalui mesin ATM BCA di manapun dan kapanpun.

Tabungan Digital dengan Fitur Celengan Per Pos

Plus-Minus Selama Menggunakan blu BCA Digital

Jujur, selama 2 tahun menggunakan blu BCA Digital, lebih banyak plus-nya sih, apalagi soal alokasi uang tabungan, cuan dari side job lebih aman terjaga di blu daripada ditaruh di rekening tabungan lain /itu sih elu nya yang boros gak kira-kira XD/.

Tapi jujur sih, dengan adanya fitur bluSaving yang bisa dibagi menjadi 20 pos, arus keluar-masuk keuangan saya jadi lebih terkontrol, alasan yang sering saya jadikan pertimbangan adalah..

Ketika uang sudah masuk ke salah satu pos di bluSaving, saya jadi eman kalau mau pakai uang tersebut, apalagi kalau sudah baca nama pos-nya, duh.. rasanya enggan banget kalau mau tarik dana dari bluSaving ke bluAccount, entah itu karena inget perjuangan untuk dapetinnya, ataupun karena sayang nanti nominalnya jadi berkurang, dan yang paling absurd adalah males harus narik dulu dari pos tertentu, terus transfer atau transaksi lagi ke tujuan utama, karena harus dua kali kerja T.T

Selain fitur bluSaving yang dari tadi saya bahas di atas, masih banyak fitur blu BCA Digital lain yang bisa kamu baca di artikel review blu BCA Digital yang sudah saya tulis sebelumnya.

Oke, lanjut bahas minusnya blu BCA Digital, ya.. kalau versi saya adalah setiap mau login sering ada kendala di biometrik-nya, jadi harus beberapa kali klik login dan scan fingerprint baru bisa masuk, itu pun kalau gagal, akan terdeteksi "salah memasukkan PIN" padahal saya nggak masukin angka sama sekali.

Saya sempat DM minblu melalui twitter dan menyampaikan kendala yang saya alami tersebut, dan katanya, kemungkinan karena koneksi yang nggak stabil, padahal sebelumnya saya sudah coba pakai hampir 5 koneksi berbeda untuk login dan tetap mengalami kendala yang sama. Gimana, dong :3

Okelah, selama saya masih bisa login, kendala tersebut saya anggap solved, meskipun tetap was-was, takut waktu terdeteksi salah PIN, akses ke blu bakal di-non-aktifkan, tapi semoga saja enggak, ya.

Kode Referral blu by BCA Digital

Cashback dan Gratis Biaya Transfer Antar Bank dengan Program bluRewards


Selain nilai plus di atas, enaknya menggunakan blu BCA Digital adalah kita bisa mendapat banyak sekali bluRewards, seperti:

  • 1. Gratis biaya admin saat melakukan transfer ke Bank lain
  • 2. Gratis biaya admin saat melakukan transfer ke Bank BCA (unlimited)
  • 3. Dapat cashback saat melakukan transaksi menggunakan QRIS blu BCA Digital 
  • 4. Gratis biaya top up e-money ataupun e-wallet
  • 5. Beragam benefit lain dengan mengikuti program baru dari blu BCA Digital, yakni bluLoyalty.

Namun tetap ada syarat dan ketentuan dari blu BCA Digital yang harus dipenuhi untuk mendapatkan beragam rewards di atas, ya.

Buka Rekening blu BCA Digital dengan Kode Referral 

Nah, dari berbagai benefit, kemudahan, dan manfaat yang sudah saya rasakan sendiri selama 2 tahun ini, melalui tulisan ini saya dengan senang hati merekomendasikan blu BCA Digital sebagai tabungan digital terbaik yang bisa kamu gunakan di era digital saat ini.

Cara buka tabungan blu BCA Digital pun sangat mudah, cukup siapkan persyaratan sebagai berikut:

1. Nomor HP yang aktif
2. E-KTP
3. Email aktif
4. NPWP (Opsional)
5. Koneksi Internet yang Stabil
6. Kode Referral blu BCA Digital: ELISAJUM2

Setelah persyaratan di atas sudah lengkap, tinggal ikuti saja langkah-langkah pembukaan rekening blu BCA Digital melalui link Buka Rekening blu BCA Digital 

Mudah banget kok langkah-langkahnyaa, dan semua prosesnya bisa dilakukan secara online, jadi kamu nggak perlu lagi wara-wiri panas-panasan keluar rumah ataupun keluar kantor untuk membuat 1 rekening dengan beragam reward ini.

Yuk Buka blu BCA Digital Pakai Kode Referral Biar Pos Tabungan Tetap Aman!

Dan TMI, sejak pakai blu BCA Digital, rekening BCA Konvensional saya jadi nganggur se-nganggur-nganggur-nya, akhirnya bulan lalu saya datang ke cabang BCA buat pengajuan tutup rekening BCA.

Toh sudah ada blu BCA Digital yang serba bisa dan #SiapJadiPegangan kapan saja dan di mana saja <3. Jadi.. yuk Mulai Langkahmu dan buka rekening blu BCA digital pakai Kode Referral biar pos tabungan tetap aman!

Sekian review blu BCA Digital dari pengguna yang merasa puas dengan berbagai fitur dan rewards-nya. Dan sekali lagi... Selamat Ulang Tahun yang ke 2 untuk blu by BCA Digital, semoga rewards-nya long lasting dan semakin bertambah banyak, ya 🩷


Sincerely,
Lifestyle Blogger Indonesia








. . .

16 komentar:

  1. Keren juga nih bku BCA, jadi bisa mengatur keuangan lebih rinci lagi

    BalasHapus
  2. Ternyata berbeda ya BCA konven dan Blu BCA. Jadi mupeng pengin nyobain apalagi ada bca savingnya sampai banyak gitu pos-pos nya suka fiturnya.

    BalasHapus
  3. Banyak banget benefit dari blu BCA Digital ini ya. Selain bisa ngatur keuangan kita melalui pos-pos yang berbeda, reward yang dikasih juga lumayan menarik dan bermanfaat buat kita. Apalagi kayaknya buka rekeningnya juga mudah aja. Semua serba digital sekarang, semoga keamanan dan kenyamanan tetap jadi prioritas khususnya di dunia perbankan ini.

    BalasHapus
  4. kebetulan banget mba El saya jga menggunakan Blu BCA DIgital ini, banyak sekali manfaatnya yang paling berasa buat saya adalah buat buat tabungan banyak sesuai kebutuhan, dan itu membantu sekali saya mengatur keuangan dan ngepos-ngeposin tanpa harus banyak buka tabungan

    BalasHapus
  5. Wah tabungan BCA konven sampe jadi nganggur gitu ya, Mbak.. saking udah nyaman banget pake blu BCA. Hehe.
    Aku belum pake sih.. tapi kayaknya jadi lebih enak gitu ya ada fitur blu saving nya :)

    BalasHapus
  6. Saya udah punya akunnya. Alasan bikin karena percaya dengan reputasi BCA. Tapi, belum saya ulik lebih jauh. Masih sebatas punya dulu. Kayaknya sesekali memang harus saya manfaatkan nih akunnya.

    BalasHapus
  7. Saya udah punya juga akun di blu BCA. Asyiknya di sana itu kita bisa membagi pos-pos pengeluaran sesuai dengan kebutuhan. Jadi bisa membantu kita memanajemen keuangan.

    BalasHapus
  8. Wah, Blu BCA baru dengar Teddy Kak, semua transaksi online? Bahkan bisa 20 rekening dalam satu tabungan digital? Menarik sekali.

    Selama ini Teddy sudah nyaman pakai Internet Banking dari BNI dan ternyata BCA juga nggak kalah menarik ya Kak. Pastinya ini menyasar para generasi muda yang kesulitan mengatur keuangan karena banyak fitur menarik.

    Terima Kasih Kak.

    BalasHapus
  9. Kayanya cocok nih aplikasi buat anak2ku biar bisa belajar memanage uang dgn bijak. Maklum,sering boncos gegara ga jelas kluar masuknya uang kemana aja.

    BalasHapus
  10. Siapaun pasti seneng ya kalo segala transaksi dipermudah dan pasti aman. Kebeneran ada si blu BCA Digital, yg pasti dapet cashback dan bebas biaya transfer antar bank pake program blurewadrs.

    BalasHapus
  11. Aku sudah pakai blu ini dan sukaaa banget. Jadi sangat membantu mengalokasikan uang untuk berbagai keperluan.

    BalasHapus
  12. Udah lama tertarik pakai Blu. Sudah buat akun juga. Tapi masih bingung mau alokasi uangnya. Karena pemasukan benar-benar dari beda-beda bank dan e-cash lain. Nanti coba ah mulai buat. Karena menarik sekali untuk menabung

    BalasHapus
  13. Saya sudah punya aplikasi blue, tapi nggak pernah keisi itu kantong -kantong bluenya. Pengin sih isi kantong-kantongya dari hasil ngeblog. Tapi selama ini selalu saja kepakai.

    BalasHapus
  14. Kode referral seperti ini yang saya butuhkan, sempat mencari-cari yang bisa digunakan yang mana.. Dengan menggunakan kode refferal itu untung banget loh, tidak hanya menguntungkan untuk kita yang menggunakan juga untuk yang punya kode juga...

    BalasHapus

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .