Personal Blog, Lifestyle, Parenting, Review, Culinary, Travel, Tips and more...

About Me

Domain Baru. Penampilan Baru.

with 15 comments
Halo.. Halo.. Perkenalkan, saya domain baru.. Baru beli dan baru bertransformasi dari nama domain saya yang *ternyata kalau dipikir-pikir lagi, alay* lama; mrseliselisa[dot]com menjadi nama domain elisa-blog.com. Proses transformasiku bisa dibilang super cepat, soalnya nggak perlu main kode-kode-an seperti yang sudah-sudah. Yaiyalah, kan dibantuin sama Bangmin Andre.Id si Web Designer kece badai macam bulu mata Plinces Syahlini itu, tuh.. #apaansik.

domain baru elisa-blog.com
Tampilan Barunya elisa-blog.com

Nah, selain nama domain saya yang baru.. Ada lagi sesuatu baru yang mau saya kenalin.. Rilisnya bareng sama saya tadi sore. Apakah itu? Ada yang tahu, nggak? Nggak ada, ya? Yaudah saya kasih tahu, mumpung lagi baik hati ini.. Jadi sesuatu baru lainnya yang mau saya kenalin adalaaah.. *drumbroll*.. Yak. Penampilan sayaaa.. Kok nggak ada yang speechless? Nggak asik, ah *lah. Colour Palette-nya masih sama kayak tampilan saya yang lama, Hitam-Putih-Abu. Kenapa nggak sekalian dibenahi? Karena.. Saya sudah terlanjur klik sama tampilan saya yang lama. Yah.. Saya ngerti lah kalau tamu yang hoby berkunjung atau sekedar mampir di halaman saya nggak banyak-banyak kadang seharian bahkan hampir semingguan penuh saya nggak "terjamah". Tapi biar mbak-nya yang menciptakan saya betah kalau lagi pengen baca atau sekedar mondar-mandir di halaman saya *read: mengasihani diri* jadi saya bikin yang sesuai sama kesukaan mbak-nya. Yang clearly, nggak cepet bikin mata siwer kalau lagi baca. Gitu. *ini curcol, sih*. Jadi proses berbenah diri saya juga bakal kelar berhari-hari bahkan berminggu-minggu kalau nggak ada campur tangan dari Bangmin Andre. So many thanks to Andre.Id yang sudah bersedia repot bantuin saya bertransformasi dari nama domain saya yang *alay* lama menjadi nama domain yang oke. Dan berbenah diri dari penampilan lama saya yang udah buluk ke penampilan yang keren sekarang ini. (Review gratis, nih, Bangmin *insert kedip-kedip emot here*)

Eh, jadi menurut kalian.. gimana penampilan saya yang sekarang? Oke, kan? Simple dan nggak bikin pusing, kan? Nggak se-ribet ngartiin kode morse-nya cewek kekinian dong, ya? Ayo dong, jujur.. Tulis aja di kolom komentar kritik dan sarannya.. Biar saya bisa berbenah lebih baik lagi.. Bukan begitu?

15 Komentar:

Anonymous said... Reply Comment

Cakep Mak.. Emang bagusan domain yg skrg, lbh gampang diingetnya.. ^^

Mimi Affandi said... Reply Comment

Duhhhh, semingguan ini banyak yang punya domain baru nih :D Slametan ya Mak, ditunggu nasi kotaknya :D

Tyaseta Rabita Nugraeni Sardjono said... Reply Comment

keren
selamat ya mbak
@guru5seni8
http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

udafanz said... Reply Comment

Themenya keren. Bersin dan rapi. loadnya juga cepet :)

udafanz said... Reply Comment

Templatenya bersih dan ringan

*semoga ga ilang lagi* :(

hawadys said... Reply Comment

*cuma mau ngerasain komentar di blog dengan domain baru aja*

Bang Andre minta dikirimin ikan bakar katanya, Mbak. x)

Elisa said... Reply Comment

Hehehe.. Maklum, Mak.. Kadang masih labil. ^^

Elisa said... Reply Comment

*potongin tumpeng* :D

Elisa said... Reply Comment

Makasih, Mbak.. :))

Elisa said... Reply Comment

Hahaha..



*hapus biar ilang* :D

Elisa said... Reply Comment

Rasanya Awesome, kan? Kan?



Ah, bisaan.. Paling juga kamu yang ngabisin. ^^

jarwadi said... Reply Comment

semoga dengan domain baru, blog nya makin berkualitas ya :)

Lusi said... Reply Comment

Selamat dengan domain barunya ya :)

Elisa said... Reply Comment

Terima kasih, Mak. :))

Elisa said... Reply Comment

duh.. blog yang "berkualitas" ini banyak spesifikasinya dan akan berbeda dari berbagai sudut pandang. #mikirkeras

tapi semoga bisa terwujud, lah.. Amin.. :))

Send Me Your Questions Here!

elisa.fariesta@gmail.com

. . . . . .