Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Renovasi Rumah Ala Mediterania dengan Kredit Tanpa Agunan

with Leave a Comment
renovasi rumah ala mediterania dengan kredit tanpa agunan

Rumah Mediterania menjadi salah satu arsitektur yang unik dan estetik. Sangat cocok bagi kamu yang menyukai keanggunan dan kesan yang mewah. Desain Mediterania ini pada dasarnya untuk rumah di iklim tropis jadi bisa diterapkan di Indonesia.

Merenovasi rumah ala Mediterania memang membutuhkan dana yang cukup besar. Mengajukan KTA kredit tanpa agunan untuk menambah dana renovasi rumah bisa menjadi solusi yang tepat. Semakin megah dan mewah desain rumah yang diinginkan tentu semakin besar pula anggaran yang harus disiapkan.

Oleh sebabnya mengajukan kredit tanpa agunan bukanlah ide yang buruk untuk mempersiapkan anggaran. Mempercantik rumah bisa menjadi sebuah keharusan supaya kamu dan keluarga dapat tinggal dengan nyaman.
Ciri-ciri Rumah gaya Mediterania
src https://www.pexels.com/photo/gray-fabric-sofa-placed-indoor-1571468/

Ciri-ciri Rumah Bergaya Mediterania

Jika kamu pernah melihat rumah dengan perpaduan desain mewah, elegan, dan klasik di kompleks perumahan mewah. Bisa jadi rumah tersebut mengadaptasi konsep Mediterania. Supaya kamu tidak penasaran ciri-ciri rumah bergaya Mediterania, berikut pembahasannya:

1. Bagian Atap Rumah

Ciri khas desain rumah Mediterania yang paling mencolok yaitu terletak pada atapnya. Atap rumah Mediterania berbentuk melingkar pada salah satu bagian yang digunakan sebagai penutup balkon. Sedangkan bagian atap yang lain berbentuk pelana atau segitiga yang tidak begitu menjulang.

2. Material Bangunan

Material yang digunakan hampir sama seperti rumah-rumah lain, namun pada finishing dinding eksterior rumah terdapat batuan alam dan marmer. Namun harga marmer cukup mahal kamu bisa mengajukan KTA kredit tanpa agunan untuk membeli kebutuhan material bangunan.

3. Pilar dan Ukiran pada Eksterior

Rumah Mediterania menggunakan pilar-pilar tinggi dengan diameter besar yang terlihat kokoh. Selain itu pada eksterior rumah terdapat ukiran yang indah.

4. Warna

Pada umumnya rumah bergaya Mediterania menggunakan unsur warna yang alami. Seperti coklat, krem, dan coklat muda serta warna netral seperti putih, abu-abu, dan putih gading.

5. Jendela dan Pintu

Pintu rumah Mediterania biasanya berbentuk persegi panjang yang dibagian atasnya melengkung. Sementara untuk bagian jendelanya memiliki bentuk yang sama dan terdiri dari banyak jendela.

Bentuk Rumah Desain Mediterania
scr: https://www.pexels.com/photo/round-brown-wooden-5-piece-dining-set-in-room-1571463/

Tips Merenovasi Rumah Bergaya Mediterania

Merenovasi rumah menggunakan dana kredit tanpa agunan bukanlah ide yang buruk. Membuat rumah terasa nyaman bukan termasuk pemborosan tapi sebuah kebutuhan. Siapa yang tidak ingin memiliki rumah yang nyaman? Pastinya semuanya orang menginginkannya, berikut ini tips merenovasi rumah menggunakan desain Mediterania yang megah dan estetik.

1. Lakukan Riset

Pertama kamu perlu melakukan riset pada beberapa kontraktor untuk mengetahui perkiraan biaya yang dibutuhkan untuk merenovasi rumah dengan desain Mediterania.

2. Persiapkan Anggaran

Setelah mendapat perkiraan biaya dari riset yang dilakukan selanjutnya persiapkan anggaran. Bila uang tabungan belum mencukupi solusi yang bisa diambil yaitu dengan mengajukan kredit tanpa agunan.

3. Pilih Kontraktor yang Tepat

Ketika mencari kontraktor kamu tidak boleh gegabah karena banyak kontraktor yang nakal dan tidak sesuai dengan janji di awal. Untuk menghindari hal tersebut mintalah rekomendasi kontraktor dari orang-orang di sekitar.

4. Diskusikan Rincian Renovasi dengan Kontraktor

Setelah menemukan kontraktor yang tepat kamu perlu mendiskusikan rincian renovasi yang diinginkan dengan kontraktor. Dengan begitu mereka dapat bekerja sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

digibank KTA Solusi Mendapatkan Dana Tambahan untuk Renovasi Rumah

Punya rencana merenovasi rumah dengan desain Mediterania tapi uang tabungan masih belum cukup? Tenang kamu bisa mengajukan KTA kredit tanpa agunan dari digibank by DBS untuk mendapatkan dana tambahan. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik untuk membantu memenuhi segala kebutuhan finansial, mulai dari dana pinjaman hingga kebutuhan investasi.

Kamu bisa melakukan pengajuan kredit tanpa agunan di Aplikasi digibank by DBS dengan mudah dan cepat untuk menambah dana dan memulai renovasi rumah. Untuk mengajukan pinjaman digibank KTA kamu tidak perlu mempersiapkan berkas-berkas dan pergi ke bank yang terpenting kamu memiliki e-KTP.

Berikut ini cara mengajukan kredit tanpa agunan pada digibank KTA bagi kamu yang belum menjadi nasabah digibank:
  1. Apply di go.dbs.com/kta melalui browser ponselmu
  2. Tunggu pengajuan disetujui dalam 60 detik
  3. Selanjutnya download Aplikasi digibank by DBS melalui Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna IOS
  4. Setelah itu kamu perlu melakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank
  5. Setelah proses verifikasi selesai dana pinjaman akan ditransfer ke rekening digibank hingga Rp80 juta
Bagi yang sudah menjadi nasabah digibank by DBS, bisa langsung mengajukan digibank KTA melalui Aplikasi digibank by DBS, berikut langkah-langkahnya:
  • Buka Aplikasi digibank by DBS yang sudah diunduh lalu klik Personal Loan di menu utama
  • Selanjutnya kamu perlu melengkapi data diri
  • Tunggu dalam 60 detik untuk mendapatkan persetujuan
  • Selanjutnya kamu akan diarahkan untuk memilih limit dan jangka waktu tenor
  • Setelah itu dana kredit akan ditransfer secara real-time hingga Rp80 juta ke rekening digibank milikmu
digibank KTA mempunyai beragam kelebihan yang memudahkan kamu dalam mendapatkan dana pinjaman, berikut kelebihan digibank KTA:
  • Kamu tidak perlu ribet lagi saat melakukan pengajuan pinjaman karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui go.dbs.com/kta di ponselmu
  • Proses approval sangat cepat kamu cukup menunggu dalam waktu 60 detik
  • Dana akan langsung dicairkan ke rekening digibank by DBS hingga Rp80 juta, tanpa perlu menyertakan dokumen apapun, dan tanpa perlu konfirmasi melalui telepon. Prosesnya begitu mudah dan cepat.
  • Suku bunga yang kompetitif mulai dari 0,95% flat per bulan dengan cicilan tetap maksimum hingga 36 bulan.
  • Telah terdaftar di OJK jadi aman dan terpercaya
Tunggu apalagi segera ajukan kredit tanpa agunan pada digibank KTA melalui Aplikasi digibank by DBS untuk mendapatkan dana tambahan. Dengan mengajukan pinjaman digibank KTA kamu bisa merealisasikan rencana renovasi rumah dengan lebih cepat.

Sincerely,
Lifestyle Blog by DigitaLife









0 Komentar:

Send Me Your Questions Here!

elisa.fariesta@gmail.com

. . . . . .