Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Navya Arma, Autonomous Vehicle Pertama Indonesia di BSD City

with Leave a Comment
Autonomous Vehicle by Sinarmas Land

Di era yang serba canggih sekarang ini, banyak sekali kemudahan yang dapat kita temukan, salah satunya adalah Navya Arma; First Autonomous Vehicle atau Bus Otomatis pertama di Indonesia by Sinarmas Land yang dapat ditemui di The Breeze yang terletak di kawasan Green Office Park BSD City.

Navya Arma, Autonomous Vehicle Pertama di Indonesia

Autonomous Vehicle atau bisa disebut juga dengan Navya Arma merupakan mobil otomatis tanpa awak yang menggunakan penggerak listrik dan battery pack berkapasitas 33 kWh yang dapat bertahan selama 9 jam. Dengan dimensi 4,7m x 2,1m, Navya Arma dapat dinaiki oleh 15 orang penumpang, dengan formasi 11 duduk dan 4 berdiri.

First Autonomous Vehicle at Green Office Park, BSD City

Dilengkapi dengan berbagai sensor yang canggih mulai dari sensor GPS, sensor LIDAR (Light Radar) dan menggunakan kamera beresolusi tinggi yang digunakan untuk big data analysis. Sensor-sensor tersebut akan saling bekerjasama, sehingga bus otomatis dari Sinarmas Land ini dapat melakukan akselerasi, navigasi, dan dapat mendeteksi kondisi lingkungan di sekitarnya secara akurat dan melakukan pemberhentian secara otonom.

Jadi buat kalian yang mau menaiki Navya Arma atau First Autonomous Vehicle yang terletak di BSD City ini, wajib pakai sabuk pengaman demi keselamatan masing-masing ya!

Bus Otomatis by Sinarmas Land; Kendaraan Ramah Lingkungan yang Memeriahkan Official Event G20

Merupakan bentuk dari komitmen Sinarmas Land dalam mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan dan kontribusinya dalam menggerakan ekonomi digital serta peralihan ke energi terbarukan. Sinarmas Land mempersembahkan inovasi berupa pengembangan kota pintar berenergi hijau yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan dengan menghadirkan kendaraan yang rendah emisi karbon yakni Bus Otomatis pertama di Indonesia di The Breeze, Green Office Park, BSD City.

Bus Otomatis pertama di Indonesia ada di The Breeze, BSD City

Upaya ini dinilai mampu mewujudkan transportasi masa depan bagi pembangunan kota pintar yang sustainable di Tanah Air. Sehingga pada saat peresmian uji coba Autonomous Vehicle, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan respon yang sangat positif yang diikuti dengan berhasilnya Autonomous Vehicle dari Sinarmas Land ikut memeriahkan acara Electric Vehicle Exhibition di Nusa Dua Bali, yang merupakan official side event dari G20, yang diselenggarakan oleh Kementrian Perhubungan pada tanggal 11 - 16 Nov 2022.

Cobain First Autonomous Vehicle di The Breeze, Green Office Park, BSD City, Yuk! 

Selain dapat mencoba mobil tanpa awak di Electric Vehicle Exhibition di Nusa Dua Bali, bagi yang berada di Ibu Kota, kalian juga bisa mencoba menaiki Autonomous Vehicle di The Breeze, Green Office Park, BSD City secara gratis!

Langsung saja datang ke Lobby Utama The Breeze, lalu lakukan pendaftaran serta berikan review before-after terbaik versi kamu mengenai Bus Otomatis tanpa awak pertama di Indonesia di The Breeze, BSD City, melalui survei di aplikasi OneSmile yang ada di Android Playstore atau pun iPhone App Store.

Fitur Autonomous Vehicle di BSD City

Untuk mencoba Autonomous Vehicle sendiri bisa dilakukan sampai tgl 21 December 2022, mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Dan setelah itu bus otomatis atau Navya Arma akan dipamerkan di dalam area The Breeze mulai tgl 22 Dec 2022 sampai 04 Jan 2023.

Oh iya, bagi anak-anak yang ingin mencoba kendaraan listrik otonom ini harus memenuhi persyaratan dan ketentuan tinggi badan anak minimal 120 cm dan didampingi oleh orang tua, ya!

Nah, mumpung masih ada waktu, ygy yang ada di sekitar BSD City segera merapat ke The Breeze, Green Office Park, dan rasakan keseruan menaiki Autonomous Vehicle ; Bus Otomatis ramah lingkungan, kendaraan tanpa awak yang hanya mengandalkan energi listrik beserta sensor GPS, LIDA, dan high quality camera! Wah nulis aja udah kebayang serunya naik kendaraan tanpa ada yang nyetirin XD.

Oke sekian tulisan kali ini... Buat yang baca dan pas ada waktu luang, buruan gih ke BSD City!


Sincerely,
Lifestyle Blog





. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .