Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Klaska Residence, Apartemen di Surabaya dengan Fasilitas Mewah!

with Leave a Comment
Apartemen Klaska Residence

Apartemen di Surabaya dengan fasilitas mewah dan ramah keluarga, Klaska Residence. Merupakan persembahan dari Sinarmas Land yang terletak di pusat kota Surabaya dengan lokasi strategis, tepatnya di Jl. Jagir Wonokromo No.100, Surabaya - Jawa Timur.

Akhir pekan kemarin saya berkesempatan untuk mengikuti gathering Blogger yang diadakan di salah satu Apartemen di Surabaya bernama Klaska Residence. Gathering yang menjadi salah satu moment terbaik saya selama menjadi Blogger, karena merupakan gathering tatap muka pertama yang saya ikuti sejak bergabung di komunitas Blogger pada tahun 2014 lalu.

Seperti gathering blogger pada umumnya, terdapat serangkaian acara yang saya ikuti saat itu, mulai dari sesi pengenalan Proyek Properti Perumahan Sinarmas Land dan Business Pillars oleh Mas Harris Maulana selaku Social Media & Community Relations Section Head Sinarmas Land, kemudian workshop SEO oleh Web Specialist Sinarmas Land; Mas Tommy Anugrah Sinaga, dan dilanjutkan dengan unit showroom yang terletak di Azure Tower oleh Ibu Patricia Irene selaku Sales Head Sinarmas Land.

Apartemen di Pusat Kota Surabaya

Klaska Residence, Apartment di Surabaya Kota dengan Lokasi Strategis

Terletak di pusat kota Surabaya, menjadikan lokasi Apartemen Klaska Residence sangat strategis karena dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas umum seperti pusat pendidikan, pusat perbelanjaan atau mall, pusat perindustrian, fasilitas kesehatan, serta akses yang mudah ke jalan toll.

Dari beberapa fasilitas umum di atas, yang nyata terjadi selama gathering berlangsung adalah terdengarnya suara tim marching band yang sedang latihan tidak jauh dari Apartemen Klaska Residence. Pikir saya, keren juga ya, meski sekelas Apartemen, tapi kalau mau gabung di kegiatan positif seperti marching band ini bisa dengan mudah diikuti.

Selain itu, saya dan beberapa  teman Blogger juga bisa menjangkau Apartemen dengan fasilitas lengkap di Surabaya ini hanya dengan memesan ojek online tanpa nyasar. Ya maklum, bagi saya yang jarang "keluar dari zona nyaman" kemudahan tersebut tentu memiliki nilai plus tersendiri.

Apartemen 400 jutaan di Surabaya Kota

Pilihan Tipe Unit di Apartemen Klaska Residence.

Merupakan Apartemen di Surabaya dengan harga mulai 400jt-an, Klaska Residence menyediakan 3 tipe unit dengan denah dan konsep interior yang minimalis, menjadikannya pilihan tepat bagi kamu yang membutuhkan kenyamanan maksimal saat beristirahat. Pilihan tipe unit yang ada di Klaska Residence antara lain:

Tipe Superior dengan Konsep Modern Studio

Apartemen seluas 26m2 dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sangat cocok untuk milenial yang membutuhkan hunian simpel dan praktis serta nyaman untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas.

Apartemen dengan Kamar Luas

Tipe Deluxe, Isirahat Jadi Lebih Nyaman dengan Spacious Bedroom.

Tipe Deluxe memiliki luas ruangan 35m2, dengan 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 ruangan serbaguna, bisa untuk ruang keluarga, ruang makan, ataupun ruang tamu.

Unit yang dengan hanya membayar booking fee atau UTJ 10jt kamu sudah bisa menempatinya bersama pasangan halal tercinta. Tentunya setelah menyelesaikan proses pemberkasan yang di ACC oleh Bank penyedia KPA dan sudah melaksanakan realisasi akad kredit di hadapan Notaris.

Tipe Suite, More Spacious Living Room

Satu-satunya tipe yang memiliki 2 kamar tidur, ruang tamu yang super luas,  dan 1 kamar mandi, Tipe Suite. Memiliki luas ruangan 52m2, dengan 1 kamar tidur tambahan yang bisa digunakan sebagai kamar tidur anak, unit paling luas di Apartemen Klaska Residence ini akan sangat nyaman dan leluasa untuk dihuni bersama keluarga kecil tercinta.

Apartemen 2 Kamar di Surabaya

Fasilitas dan Fitur Klaska Residence; Apartemen di Surabaya yang menggunakan Smart Home System Technology.


Yup! Semua unit yang ada di Klaska Residence sudah menggunakan smart home system technology, di mana semua fitur yang terdapat pada Apartemen mulai dari pintu, lampu, air conditioner, dan beberapa alat elektronik lainnya bisa dikontrol dengan hanya menggunakan smartphone saja. Udah kayak apartemen-apartemen di drama korea gitu, canggih banget!

Selain fitur yang canggih, Klaska Residence juga menyajikan fasilitas yang mewah dan ramah keluarga seperti:

- Executive Lobby dan Private Library / Multifunction Room

Kesan mewah akan kamu rasakan ketika memasuki executive lobby apartemen Klaska Residence di Azure Tower, di mana lobby tersebut bersebelahan dengan private library atau ruang multifungsi yang bisa dimanfaatkan untuk menjamu tamu, untuk ruang belajar, bahkan untuk bersantai sambil baca buku sekalipun sangat nyaman.

Apartemen di Surabaya Ramah Keluarga

- Games Room dan Movie Room

Experience the next level of lifestyle! Setuju banget dengan quote tersebut, karena memang fasilitas ini tuh mendukung gaya hidup masa kini banget. Bisa update film-film baru di Netflix, dan bisa mabar game favorit di Games Room juga.

Lifestyle Apartemen


- Sky Garden dan Family Party Park

Fasilitas yang bisa memanjakan mata dengan view kota Surabaya dari atas gedung Apartemen Klaska Residence. Dan merupakan area yang tepat untuk bersantai bersama sahabat atau pun keluarga sembari menikmati indahnya kota Surabaya di malam hari.

- Infinity Pool dan Health Gym Center

Infinity Pool yang berada satu area dengan Health Gym Center, yang di dalamnya terdapat berbagai macam alat olahraga indoor dan ada ruang Saunanya juga.

Infinity Pool dengan View Surabaya Kota

- Kids Playground dan Sky Jogging Track

Selain menjaga kesehatan dengan berolahraga di Health Gym Center, kita juga bisa melakukan olahraga outdoor dengan memanfaatkan fasilitas Jogging Track, dan sembari kita jalan-jalan santai di pagi hari, anak-anak juga bisa bermain dengan leluasa di Kids Playground karena kita tetap bisa memantau aktivitas mereka.

- Family Party Park dan BBQ Area

Terletak di area yang sama dengan Sky Jogging Track dan Kids Playgroun di Lantai 6, BBQ area juga bisa dimanfaatkan untuk kumpul bersama keluarga.

Apartemen dengan Smart Home Sistem di Surabaya Kota

Klaska Residence, Apartemen di Surabaya dengan Fasilitas Mewah dan Ramah Keluarga!

Dari sekian banyak fasilitas di atas yang sangat memanjakan penghuni apartemen Klaska Residence, tentu bukan tanpa alasan dong kalau saya bilang bahwa Klaska Residence adalah Apartemen di Surabaya kota dengan fasilitas mewah, pun ramah keluarga. Apalagi sistem keamanannya juga 24 jam dengan full smart CCTV di area Apartemennya.

Nah.. buat kalian yang berencana memiliki hunian nyaman dan aman di Surabaya, Klaska Residence bisa menjadi pilihan tepat, lho.. Cuss buruan kontak customer service Klaska Residence dan dapatkan unitmu!

Sekian tulisan kali ini, semoga bisa menjadi referensi buat kamu yang lagi cari Apartemen di Surabaya Kota, ya..



Sincerely,
Lifestyle Blogger









. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .