Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Bersama Digital Marketing Agency, Jualan Makin Cuan!

with 14 comments
Redcomm Indonesia

Di era yang serba digital seperti saat ini, tentu kita sudah nggak asing lagi dengan yang namanya jasa digital marketing agency. Apalagi waktu pandemi kemarin, banyak digital agency Indonesia yang menurut saya sangat membantu dalam menjaga stabilitas bisnis teman-teman yang mendadak apa-apa harus serba online.

Digital Marketing Agency

Digital Marketing Agency adalah penyedia jasa yang bisa membantu kamu untuk membuat konten promosi serta memilih media yang tepat untuk memasarkan produk atau bisnis yang kamu miliki secara digital.

Dan buat yang belum tau, digital marketing sendiri sudah ada sejak tahun 1990 di Indonesia, di mana saat itu jenis pemasaran yang ditawarkan oleh penyedia jasa digital marketing adalah berupa email pemasaran dan promosi website, tapi meski begitu nggak banyak orang yang bisa memanfaatkan jasa tersebut karena biayanya yang terbilang masih mahal.

Seiring dengan kemajuan teknologi, kuantitas penyedia jasa digital marketing saat ini sudah semakin berkembang, terlebih digital agency Jakarta yang dulu hanya ada beberapa saja, sekarang ada banyak pilihan jasa pemasaran yang bisa digunakan, jenis pemasarannya pun sudah beragam banget.

Salah satu cara digital marketing agency membantu pebisnis yang paling populer saat ini adalah dengan optimasi penjualan melalui media sosial, dan itu bisa menggunakan jasa social media agency.

Oke lah, memang setiap orang bisa secara bebas menggunakan media sosial, namun nggak semua orang bisa memanfaatkannya sebagai media pemasaran secara maksimal, karena memang ada strategi tersendiri yang harus diterapkan.

Redcomm Indonesia, Campaign Asia Agency of The Year Tahun 2022.

Selanjutnya, selain memanfaatkan jasa social media agency, pebisnis juga bisa menggunakan jasa digital marketing agency yang menawarkan lebih beragam jenis pelayanan. Sebagai contoh, di sini saya akan mengulas salah satu jasa pemasaran digital yang pernah meraih Campaign Asia Agency of the Year tahun 2022, Redcomm Indonesia.

Rekomendasi Digital Agency Jakarta

Redcomm Indonesia merupakan sebuah agensi pemasaran digital yang berbasis di Jakarta. Pada tahun 2022, Redcomm dinobatkan sebagai Campaign Asia Agency of the Year, yang merupakan kemenangan kelima kalinya secara berturut-turut dalam kategori bergengsi tersebut.

Penghargaan tersebut menunjukkan komitmen Redcomm Indonesia dalam memberikan layanan di semua media dan saluran digital secara kreatif, strategis, dan berkualitas, agar bisa memberikan hasil terbaik kepada kliennya.

Dan itu terbukti dengan kemenangan Redcomm dalam pagelaran Campaign Asia Agency of the Year yang diadakan setiap tahun di Singapura.

Karena kemenangan tersebut berdasarkan dari kombinasi feedback kepuasan dari klien, pengakuan industri, dan kinerja bisnis secara keseluruhan. Tentunya klien Redcomm Indonesia juga merupakan brand-brand besar seperti Samsung, Danone, Indomie, uniqlo, Starbucks, dan masih banyak lagi.

Redcomm Indonesia, Full Service Digital Marketing Agency

Sebagai peraih penghargaan Campaign Asia Agency of the Year tahun 2022 dan secara 5 tahun berturut-turut, tentu layanan digital marketing agency Jakarta ini nggak perlu diragukan lagi. Yap, Redcomm Indonesia memiliki banyak sekali jenis layanan yang pastinya bakal bermanfaat banget bagi para pebisnis.

Dan layanan yang bisa digunakan kalau kamu mau menggunakan jasa digital marketing agency Jakarta ini untuk mengoptimalkan penjualan atau bisnis yang kamu jalankan adalah:

1. Materi Digital Marketing yang Terintegrasi

Redcomm menyediakan layanan yang bisa membantu klien dalam membuat materi pemasaran digital dengan strategi berbasis data. Di mana dalam proses pembuatannya, Redcomm melibatkan berbagai pakar seperti data analyst, social media specialist, hingga storyteller, untuk menghasilkan konten yang unik, menarik, relevan, dan menginspirasi.

2. Mengelola Aktivitas Media Sosial

Membantu klien dalam mengelola aktivitas media sosial, termasuk di dalamnya adalah menyediakan konten marketing berupa video maupun foto, serta copywriting yang mampu menarik antusias target market.

3. Pembuatan Konten Natural yang Bisa Menghasilkan Engagement

Redcomm menawarkan jasa pembuatan konten yang natural dan mampu menarik minat target market untuk melakukan obrolan mengenai brand. Tentunya seperti yang sudah dijelaskan di atas, konten natural tersebut dihasilkan dari kolaborasi antar pakar media sosial yang berpengalaman dan  storyteller profesional serta berwawasan luas.

4. Produksi Aset Digital yang Dapat Membantu Proses Pemasaran Klien

Selain menghasilkan konten yang natural, klien juga bisa menggunakan layanan produksi aset digital, di mana aset yang dihasilkan nanti akan menggunakan strategi tertentu agar dapat memberikan pengalaman menyenangkan kepada target market, sehingga tujuan pemasaran bisa mendapatkan feedback positif.

5. Perencanaan Pemasaran Digital yang Membantu Klien Memilih Media dan Waktu yang Tepat untuk Promosi.

Dalam hal ini, Redcomm tidak hanya menyediakan konten pemasaran saja, melainkan mengatur waktu dan media yang tepat untuk mempromosikan brand dari klien. Di mana melalui strategi perencanaan tersebut, proses digital marketing akan lebih tepat sasaran sesuai dengan target market yang diinginkan klien.

6. Visibilitas Informasi secara Real Time melalui Insight dan Data Analysis

Melalui layanan ini, Redcomm memberikan visibilitas informasi secara real time kepada klien sehingga mereka dapat secara langsung mengakses informasi pada dashboard laporan kerja kapan saja dan di mana saja.

Wah.. menjanjikan sekali ya layanan digital marketing agency yang ditawarkan oleh Redcomm Indonesia. Dan tentunya brand nggak perlu lagi bingung mikirin strategi digital marketing untuk memasarkan produknya.

Bersama Digital Marketing Agency, Jualan Makin Cuan

Dari sedikit ringkasan yang saya tulis di atas, bisa disimpulkan bahwa digital marketing agency adalah jawaban yang tepat agar jualan makin cuan.

Dan tentu saja Redcomm Indonesia bisa menjadi rekomendasi terbaik saat ini dengan deretan portofolionya yang sudah melakukan kerjasama dengan banyak brand besar di Indonesia sehingga berhasil mendapatkan penghargaan Campaign Asia Agency of the Year tahun 2022 selama lima tahun berturut-turut.

Keren banget nggak sih... kalau ada kesempatan mau daftar ke Redcomm Indonesia juga, ah.. tapi buat jadi influencer-nya #lah XD

Dah lah, cuss yang usahanya pengen go digital segera deh kontak Redcomm Indonesia, biar dibantu optimasinya ya kan..

Sincerely,
Influencer dan Lifestyle Blogger Indonesia










. . .

14 komentar:

  1. Sekarang bisnis ranahnya sudah online, online shop seakan sudah menjamur. Dalam hal ini, memang penting belajar digital marketing agar produk bisa dikenal secara luas dan mampu bersaing dengan kompetitor. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Bisa nih jadi peluang, gabung ke Redcomm Indonesia dan menjadikan digital marketing agency sebagai jawaban yang tepat agar makin cuan.

    BalasHapus
  3. Mantap sekali, hari gini memang dibutuhkan sekali jasa untuk branding perusahaan dengan digital marketing. Alhamdulillah sudah ada Redcomm yang sangat rekomended untuk menaikan omset penjualan, terutama bagi kita para pebisnis UKM/UMKM.

    BalasHapus
  4. Keberadaan jasa digital marketing agency sekarang ini memang banyak dibutuhkan lebih-lebih sekarang memang lebih familiar dengan online termasuk juga ilmu digital marketing pun juga sekarang banyak ditawarkan untuk semua kalangan yang ingin mempelajarinya..

    BalasHapus
  5. Saat ini mamang sangat penting belajar digital. apalagi sudah jamannya era digital, untuk usaha online juga membutuhkan digital, yuk .. perdalam untuk belajar digital

    BalasHapus
  6. Dengan meraih Campaign Asia Agencey of the Year selama lima tahun berturut-turut, bisa menjadi jejak prestasi yang membuktikan bahwa REDCOMM INDONESIA sangat berkualitas dan patut dapat pujian.

    Apalagi sempat menangani customer kelas A yang sudah memiliki nama baik di hadapan publik. Penanganan branding dan digital marketing dari hulu ke hilir tentunya butuh tim yang berkualitas dan memiliki eksistensi yang sudah tidak diragukan lagi.

    Browsing ah. Siapa tahu sesuai dengan kocek dan program bisnis perhiasan saya.

    BalasHapus
  7. Sekarang mamin banyak ya agensi yang membantu perusahaan2 atau institusi2 gtu. Selain buat membantu mempwrkenalkan produk dan berujung meningkatkan pemasaran, menurutku juga OK banget buat memberikan branding dan juga citra yang positif buat brand. Jd sebaiknya perusahaan2 juga hire jasa kyk gini,. Soalnya kalau dihandle sendiri tak sedikit yang blunder hehe.
    Keren banget Redcomm dapat Campaign Asia Agency of the Year tahun 2022 selama lima tahun berturut-turut, semoga sukses seterusnya.

    BalasHapus
  8. Zaman sudah berubah
    Di era digital seperti ini, digital marketing adalah kunci
    Maka akan sangat penting jika menjalin hubungan dengan digital marketing agency ya

    BalasHapus
  9. Redcomm Indonesia akan sangat membantu UMKM ya?

    sekarang kan eranya digital marketing, sayangnya kemampuan pelaku UMKM gak mencukupi

    Untuk belajar pun butuh effort lebih

    Jadi serahkan saja pada ahlinya ya?

    BalasHapus
  10. Memang sungguh gak mudah banget keloka semua sosial media dan semua karakternya hingga cara optimasinya. Uda paling tepat butuh jasa Redcomm Indonesia sebagai media digital marketing terpercaya.

    BalasHapus
  11. Wow sudah 5 tahun berturut-turut ya Redcomm mendapatkan penghargaan Campaign Asia Agency of the Year. Yang bekerjasama dengan Redcomm juga brand-brand besar. Sudah terbukti bagus kinerjanya ya pastinya..

    BalasHapus
  12. agency digital beini nih macam Redcomm Indonesia ini penolong buat UMKM di sekitar yang kurang melek teknologi dan nggak ada tim

    BalasHapus
  13. Enak kalo ada jasa gini ya kak. Apalagi ada insight yg secara detil mengabarkan bagaimana respon masyarakat

    BalasHapus
  14. Untuk semakin cuan memang kudu melengkapi usaha dengan Digital Marketing yaa.. Dan kini, gak perlu repot bikin tim internal, tapi cukup memercayakan ke Redcomm Indonesia, Digital Marketing Agency terpercaya yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di dunia Digital Marketing Agency.

    BalasHapus

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .