Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Dewpré Multi Vita Balm, Atasi Kulit Wajah Kering Jadi Lebih Lembab.

with Leave a Comment
Dewpre Skincare dari Korea

Terhitung sudah 7 bulan lebih kulit saya mengalami siklus "kekeringan" bahkan sampai iritasi dan terasa perih. Jujur saya sudah mencoba beberapa cara untuk mengatasi kulit wajah kering iritasi ini, tapi masih belum menunjukkan hasil yang signifikan.

Dewpré, Formula Skincare Terbaik dari Korea untuk Kulit Indonesia.

Dan di tengah banyaknya skincare dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, awal bulan Oktober lalu saya dipertemukan dengan Dewpré, brand skincare lokal pertama di Indonesia yang didukung dengan formula dan teknologi dari Korea, di mana semua proses dan formulanya sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.

Meski merupakan skincare dengan gabungan teknologi dan formula dari Korea, Dewpré sudah memiliki izin resmi dari BPOM karena telah teruji memiliki kandungan formula terbaik dan bebas dari 20 daftar formula yang bisa menstimulasi  reaksi sensitif pada kulit wajah wanita Indonesia.

Sebagai salah satu penikmat K-Wave atau lebih tepatnya penikmat musik dan visual EXO yang selalu glowing memukau, saya tentu sangat excited dengan hal-hal yang berhubungan dengan Korea, nggak terkecuali dengan inovasi skincare Korea yang bisa banget membuat wajah-wajah glowing dan kenyal khas orang Korea.

Pelembab untuk Kulit Wajah Kering dan Iritasi

Dan tentu saja, pertama kali tau ada Dewpré Multi Vita Balm dan Dewpré Premium Cica Suncream, skincare lokal yang dihasilkan dari perpaduan teknologi dan formula asal Korea, saya sangat excited untuk segera mencoba skincare tersebut dan menulis review Dewpré Multi Vita Balm dan Premium Cica Suncream, dengan harapan kedua produk Dewpré tersebut merupakan skincare yang bisa mengatasi masalah wajah kering yang saya alami sekarang ini.

Dewpré Multi Vita Balm

Dewpré Multi Vita Balm merupakan produk brightening, moisturizing, nourishing, dan anti wrinkle terbaru dari Brand Dewpré. Selain inovasi yang diberikan, pelembab wajah ini memiliki kemasan yang sangat unik, yakni dalam bentuk stick balm sebagai pengganti jar atau tube yang sudah umum digunakan, hal tersebut menjadikan Dewpre Multi Vita Balm Stick sangat simple dan mudah dibawa kapan saja dan di mana saja.

Kandungan Formula Dewpré Multi Vita Balm

Pelembab wajah Dewpré Multi Vita Balm sendiri memiliki kandungan formula sebagai berikut:

  • - Hyaluronic Acid and Fructan yang berfungsi sebagai Moisture Boom, untuk menjaga dan mempertahankan kelembaban kulit wajah.
  • - Adenosin sebagai formula antioksidan dan anti-wrinkle yang bermanfaat untuk merawat elastisitas atau kekenyalan kulit.
  • - Alpha-Bisabolol, memiliki fungsi untuk mencerahkan serta menjadikan kulit wajah lebih glowing.
  • - Vitamin C yang membantu menambah nutrisi pada kulit wajah
Skincare dengan Kandungan dan Teknologi dari Korea

Cara Pakai Dewpré Multi Vita Balm

Berbeda dengan pelembab wajah dengan kemasan jar ataupun tube, cara menggunakan Dewpré Multi Vita Balm adalah dengan mengoleskannya pada bagian-bagian kulit wajah seperti pipi, dahi, bawah mata, garis kerutan, leher, atau pada bagian wajah yang terasa kering, berkerut,  atau lebih gelap.

Namun sebelum menggunakan Dewpré Multi Vita Balm, jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu, ya.

Dewpré Premium Cica Suncream

Produk skincare lokal dengan inovasi teknologi Korea yang akan saya review selanjutnya adalah Premium Cica Suncream, yang merupakan krim perlindungan matahari dari Dewpré, dengan SPF 50+ dan PA ++++.

Dikemas dalam sebuah tube dengan berat 35 ML, menggunakan konsep Non Nano Physical type, suncream ini juga memiliki sertifikasi water resistan, dan dengan double fungsi sebagai UV protection dan sebagai skincare. Dengan keunggulan tersebut, Dewpré Premium Cica Suncream akan sangat bermanfaat karena aman untuk digunakan kapan pun dan di mana pun.

Skincare Suncreen dengan SPF 50 untuk Kulit Wajah Kering

Kandungan Formula Dewpré Premium Cica Suncream

Memiliki double manfaat sebagai skincare dan UV Protection, berikut adalah kandungan formula yang terdapat dalam Dewpré Premium Cica Suncream;

  • - Physical sunscreen yang berguna sebagai lapisan pelindung pada permukaan kulit, yakni dengan cara memantulkan sinar UV (UV A dan UV B) agar kulit wajah terhindar dari bahaya sinar matahari yang bisa menyebabkan kulit jadi merah dan terasa terbakar, bahkan bisa menimbulkan flek hitam pada kulit wajah juga. Formula yang terdapat dalam physical sunscreen sendiri berbasis pada mineral zinc oxide dan titanium dioxide yang relatif aman digunakan setiap hari, bahkan oleh kulit sensitif. 
  • - Chemical sunscreen yang dapat menyerap ke dalam kulit untuk mencegah masalah akibat sinar UV melalui reaksi kimia. 
  • - Cica Leaf Water 50.000 PPM, formula yang memiliki fungsi untuk menenangkan kulit, sebagai anti inflamasi dan kaya akan antioksidan, serta dapat menghidrasi kulit.
  • - Green Tea, fugsi formula ini adalah untuk membantu mengatasi peradangan seperti kemerahan pada kulit dan iritasi, mencegah jerawat, serta mengurangi minyak  berlebih pada kulit wajah. 
  • - Niacinamide, merupakan formula yang dapat mencerahkan kulit wajah, menyegarkan serta meratakan warna kulit yang kusam, menghilangkan pigmentasi, dan dapat merangsang pembaharuan kulit wajah.
Suncreen Untuk Kulit Wajah Kering

Cara Pakai Dewpré Premium Cica Suncream

Seperti menggunakan sunscreen pada umumnya, cara pakai Dewpré Premium Cica Suncream hanya cukup dioleskan secara merata pada kulit wajah sampai leher setelah membersihkan wajah dan melakukan skincare rutin di pagi hari.

Waktu penggunaan Dewpré Premium Cica Suncream adalah 15-30 menit sebelum melakukan aktivitas di luar atau sebelum kulit wajah terpapar oleh sinar matahari. Sunscreen dari Dewpré ini juga bisa diaplikasikan berulang-ulang sesuai dengan intensitas aktivitas luar yang dilakukan.

Dewpré Multi Vita Balm dan Premium Cica Suncream, Atasi Kulit Wajah Kering Jadi Lebih Lembab

Pertama menerima paket skincare Dewpré yang berisi Multi Vita Balm dan Premium Cica Suncream, saya seketika fokus ke packaging Dewpré Multi Vita Balm yang cantik, karena selama ini saya hanya menggunakan pelembab dengan bentuk jar ataupun tube, jadi ketika melihat pelembab yang berbentuk stick ini, auto bikin saya tertarik dan mood naik. Selain bentuknya yang unik, Multi Vita Balm juga aman untuk saya bawa kemana-mana tanpa takut tumpah.


Skincare Korea untuk Wajah Glowing

Terlepas dari itu semua, dengan perpaduan kandungan formula yang diberikan, Dewpré Multi Vita Balm dan Dewpré Premium Cica Suncream menjadi skincare yang cocok digunakan untuk mengatasi kulit wajah kering dan iritasi yang saya alami sekarang ini.

Karena setelah pemakaian skincare Multi Vita Balm dan didukung dengan Suncreen dari Dewpré selama  1 bulan ini, kulit kering dan iritasi yang sering mengganggu aktivitas sehari-hari saya jadi lebih berkurang.

Untuk aromanya sendiri, skincare asal Korea ini memiliki aroma yang natural, hal tersebut karena semua formula yang digunakan sudah melalui dermatologically tested dan memperoleh sertifikat EVE Vegan, di mana skincare lokal dengan brand Dewpré ini, terbukti tidak melalui pengujian pada hewan ataupun memiliki kandungan formula yang bersumber dari produk hewani, dan hanya melalui proses dan menggunakan produk vegan saja.

Jadi meski tanpa pewangi tambahan, ketika menggunakan pelembab dan suncreen dari Dewpré ini, aroma yang saya rasakan adalah seperti aroma ketika saya habis mandi, kalem dan tidak bikin eneg, karena terlalu wangi.

Review Dewpre Multi Vita Balm

Nah, sebagai pengguna baru dengan pengalaman yang menyenangkan karena skincare lokal dengan teknologi dan formula terbaik dari Korea ini bisa sedikit mengatasi kulit wajah kering dan iritasi yang saya alami, bahkan secara bertahap kulit wajah terasa jadi lebih lembab, saya rasa bagi kalian yang memiliki permasalahan kulit wajah kering seperti saya, bisa mencoba menggunakan Dewpré Multi Vita Balm dan Dewpré Premium Cica Suncream. Belinya bisa melalui Official Account Dewpre di Shopee, ya!


Sincerely,
Lifestyle Blogger Indonesia









. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .