Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Polytron Belleza, Kulkas 1 Pintu untuk Wujudkan Rumah Minimalismu

with Leave a Comment
Kulkas 1 Pintu Polytron

Memiliki rumah megah dengan halaman yang luas adalah impian bagi setiap orang, namun nggak sedikit juga yang memilih rumah minimalis dengan perabotan rumah tangga yang sederhana seperti kasur di setiap kamarnya, ruang tamu dengan sofa minimalis, ataupun kulkas 1 pintu dan microwave yang bisa memenuhi kebutuhan pangan kita sehari-hari.

Sebagai karyawan developer rumah subsidi dengan konsep sederhana minimalis, tentu saya lebih memilih opsi yang kedua; rumah minimalis dengan perabotan sederhana, alasannya tentu karena biaya perawatan lebih hemat, pekerjaan rumah juga lebih ringan, dan suasananya pasti lebih hangat karena kita bakal terus berdekatan dengan anak-anak dan pasangan #iykwim XD

Polytron Belleza Varia, Kulkas 1 Pintu dengan Desain Elegan

Bicara soal perabotan sederhana, saya selalu memiliki impian untuk mengisi rumah minimalis saya dengan perabot rumah tangga yang simple dan praktis, terlebih perabot untuk dapur yang selalu memerlukan waktu ekstra untuk membersihkannya, jadi kalau misal butuh kulkas, saya akan lebih memilih kulkas 1 pintu dengan desain minimalis elegan dan tentu yang bisa auto defrost agar lebih mudah dalam menbersihkannya.

Salah satu merk Kulkas yang memiliki keunggulan seperti yang saya sebutkan di atas adalah Kulkas Polytron Belleza PRA 18 DMY, merupakan kulkas 1 pintu produk dari Polytron dengan kapsitas 180 liter. Kulkas Polytron tersebut menggunakan lapisan Tempered Glass pada bagian pintunya yang borderless, dengan warna hitam polos yang menghadirkan kesan elegan dan mewah.
Fitur Kulkas 1 Pintu Polytron

Fitur Kulkas 1 Pintu Polytron Belleza PRA 18 DMY

Meski mengusung tema desain minimalis elegan, Kulkas 1 Pintu Polytron Belleza PRA 18 DMY, memiliki beragam fitur canggih yang bisa memudahkan dan memenuhi kebutuhan hidupmu dengan praktis dan efisien. Apa saja fitur yang ada di kulkas 1 pintu Polytron ini? 

  • 1. Freezer dengan Kapasitas yang Besar

Kulkas 1 Pintu Polytron Belleza PRA 18 DMY memiliki kapasitas freezer yang lebih besar dibandingkan dengan produk kulkas 1 pintu lainnya. Jadi bisa dipastikan, freezer kulkas tersebut dapat menampung stock jajanan frozen food ataupun es krim untuk camilan anak-anak di rumah.

  • 2. Auto Defrost Button

Bagian paling menjengkelkan dari beberes kulkas adalah menunggu bungan es pada freezer mencair, selain lama, hal tersebut juga bisa menjadikan bahan makanan rusak karena dikeluarkan dari kulkas. Nah untuk mengatasi hal tersebut, kulkas 1 pintu Polytron Belleza PRA 18 DMY ini memiliki fitur tombol untuk menghilangkan bunga es tanpa mematikan kulkas. Jadi nggak perlu khawatir karena bahan makanan jadi aman dan tetap bisa digunakan.

  • 3. Adjustable Rack

Fitur lainnya adalah rak yang terbuat dari bahan tempered glass sehingga nggak mudah tergores, jadi kalau misal lagi buru-buru menaruh organizer bahan makanan, nggak perlu takut rak kulkas pada baret. Selain itu, Polytron Belleza PRA 18 DMY juga memudahkan kita dengan fitur rak yang bisa diatur ketinggiannya sesuai dengan yang kita butuhkan.

  • 4. Desain Elegan dan Mewah

Seperti yang saya tuliskan di atas, kulkas Polytron ini menghadirkan sentuhan desain pintu borderless yang terbuat dari tempered glass yang menjadikan kulkas 1 pintu  Belleza PRA 18 DMY terlihat mewan dan elegan dengan pilihan warna hitam yang digunakan.

Kulkas Polytron Design Minimalis

Polytron Belleza, Kulkas 1 Pintu untuk Wujudkan Rumah Minimalismu

Selain fitur-fitur canggih yang ditawarkan, Polytron Belleza juga diproduksi dengan kualitas terbaik agar kulkas ini bisa menjadi bagian dalam menghadirkan kebutuhan bahan makanan yang segar dan aman dikonsumsi. Jadi bukan hanya hadir sebagai pendingin makanan yang handal, namun Kulkas 1 Pintu ini juga bisa menciptakan kehidupaan yang bahagia melalui makanan yang sehat dengan kesejukan berkesinambungan untuk menjaga kualitas bahan makananmu tetap maksimal.

Tentunya seiring berjalannya waktu, Polytron juga terus berinovasi untuk mengembangkan produk yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna, baik itu dari segi fitur yang canggih, desain yang up-to-date, ataupun bahan dan material berkualitas tinggi, agar dapat menghadirkan perabot rumah tanga yang awet dan tahan lama karena #QualityThatMatters.

Dan untuk menjaga kepercayaan pengguna terhadap kualitas produknya, Polytron menyediakan masa garansi kompresor hingga 5 tahun yang ditawarkan, sehingga kulkas 1 pintu Belleza PRA 18 DMY bisa menjadi investasi masa depan untuk rumah minimalismu, dan dapat manfaatkan secara turun-temurun untuk anak-cucu kita nanti.

Jadi menurut saya, kulkas 1 pintu Belleza PRA 18 DMY akan menjadi pilihan cerdas untuk wujudkan rumah minimalismu dengan segala fitur dan manfaat yang diberikan. Yuk lah segera miliki Kulkas 1 Pintu Polytron Belleza yang bisa kamu beli melalui website resmi Polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayanganmu, dan wujudkan rumah minimalis impianmu sekarang!


Sincerely,
Elisa












. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .