Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Rekomendasi Paket Outing Family Gathering di Bali

with Leave a Comment
Gathering di Bali

Menjelang pergantian tahun, dan setelah berakhirnya masa sumatif akhir semester 1 di sekolah anak-anak, kegiatan yang paling tepat untuk mengisi waktu liburan adalah dengan melakukan family gathering di wisata alam yang bakal bikin pikiran kita kembali fresh.

Rekomendasi Tempat Wisata Alam untuk Family Gathering di Bali

Seperti yang kita tahu, Indonesia merupakan Negara yang kaya akan tempat wisata alam, dan salah satunya adalah Bali yang memiliki keindahan alam yang bahkan bisa menarik wisatawan dari berbagai Negara, jadi saya rasa gathering di Bali akan sangat cocok bagi kamu yang berencana mengisi liburan akhir tahun bersama keluarga tercinta.

Saat musim liburan seperti ini pun banyak tempat gathering di Bali dengan konsep wisata alam yang menawarkan paket outing, beberapa tempat tersebut adalah:

Bali Outbound & Farmstay

Bali Outbound & Farmstay
src: balioutboundandfarmstay.com

Tempat family gathering ini memiliki luas sekitar 10 hektar dan terletak di kawasan pegunungan, di mana tempat wisata alam yang memiliki area perkemahanan di dalamnya ini akan sangat cocok digunakan sebagai destinasi wisata bersama  keluarga besar atau bahkan teman kantor sekalipun.

Selain berkemah, dengan melakukan family gathering di Bali ini, kamu juga bisa menikmati fasilitas permainan seperti paintball, flying fox, ATV, ataupun bersepeda sembari menikmati pemandangan alam yang indah dan suasana pegunungan yang sejuk dan asri.

Dan berikut adalah alamat Bali Outbound & Farmstay;
Jl. Raya Baturiti, Angseri, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali

Agro Puncak Bedugul

Agro Puncak Bedugul
src: armadaadventure.com

Terletak di dataran tinggi pegunungan, menjadikan tempat family gathering di Bali ini memiliki suasana yang sejuk dan asri, terdapat area perkemahan dengan pemandangan alam yang indah yang bisa kamu nikmati saat melakukan kegiatan outing bersama keluarga. Tempat family gathering ini menyediakan fasilitas permainan seperti ATV, flying fox, dan paint ball.

Alamat
Banjar Bukit Catu, Candikuning, Baturiti, Candikuning, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali

Bali Camp Baturiti

Bali Camp Baturiti
src: Facebook Bali Camp Indonesia

Area Camp Baturiti ini dikelilingi oleh pohon-pohon rindang, sehingga ketika kamu memasuki tempat family gathering ini, kamu akan merasakan suasana sejuk khas bedugul.

Permainan yang bisa dilakukan di tempat gathering di Bali ini adalah kegiatan outbound atau bersepeda mengelilingi Kebun Raya Bedugul bersama keluarga tercinta, dan kamu juga bisa mengendarai Jeep di hutan lindung Bedugul. Jadi kamu bebas pilih paket outing yang kamu inginkan.

Alamat
Jl. Raya Pacung No.32A, Baturiti, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali

Desa Penglipuran

Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun di Bali
src: desapenglipuran.com

Selain terkenal dengan alamnya yang sangat indah, Bali juga lekat dengan nilai kebudayaan yang kental. Dan kalau kamu melakukan family gathering di Bali dengan destinasi wisata Desa Penglipuran, kamu bisa merasakan serunya outbound di tempat-tempat wisata adat, di mana banyak bangunan yang masih mengikuti desain Tri Hita Karana, sehingga suasananya sangat kental dengan adat kebudayaan.

Alamat
Jl. Penglipuran, Kubu, Kec. Bangli, Kabupaten Bangli, Bali

Nah, empat wisata alam di atas, merupakan tempat family gathering di Bali yang tepat untuk menjadi destinasi liburan akhir tahun bersama keluarga, lho.

Paket Outing Bobocabin untuk Family Gathering di Bali

Selain tempat wisata alam dengan pemandangan sawah dan pegunungan di atas, kamu juga bisa mengisi liburan dengan family gathering di Bali dengan destinasi wisata pantai seperti; Pantai Pandawa, Pantai Kuta, dan masih banyak lagi.

Untuk pilihan paket outing nya sendiri, kamu bisa memanfaatkan penawaran paket outing terbaik dari Bobocabin dengan paket yang super komplit karena kamu bakal mendapatkan banyak fasilitas lengkap seperti;

  • - 10 Unit Cabin type Delux yang masing-masing ada kamar mandinya, dan setiap cabin bisa diisi dengan 2 orang dewasa.
  • - Paket makan lengkap yang meliputi; Buffet Sarapan, Buffett Makan Malam, dan Coffee Break.
  • - Fasilitas Outing dengan pilihan permainan Outbound, Trekking, atau Paintball. Menyesuaikan dengan lokasi cabin yang dipilih.
  • - Api Unggun dan Snack (10 jagung dan 10 paket. Marshmallow)

Lengkap sekali bukan? Jadi kamu nggak perlu lagi bingung mikirin itinerary yang harus disiapkan, karena sudah ada paket outing dari Bobocabin!

Yuk nikmati liburan akhir tahun bersama keluarga dengan gathering di Bali, dan nikmati pengalaman berwisata alam yang menyenangkan dengan paket outing yang ditawarkan!



Sincerely,
Elisa


. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .