Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Optimasi Konten FYP Tiktok dan Instagram dengan Jasa Raja Komen

with Leave a Comment
Jasa Komen Instagram

Dunia media sosial saat ini sudah menjadi media marketing yang sangat menjanjikan, banyak orang yang menjadikan FYP tiktok dan instagram sebagai acuan dalam menentukan barang yang akan dibeli berdasarkan konten review produk yang ada di dalamnya.

Dan sebagai "perantara" antara brand dan end usercontent creator bisa memanfaatkan strategi optimasi video tiktok dan reels instagram dengan menggunakan jasa komen tiktok ataupun instagram, untuk membangun tingkat kepercayaan penonton dengan konten yang memiliki jumlah komen yang banyak, selain itu, jangkauan viewers-nya juga bisa lebih luas sehingga konten mereka bisa FYP dan memiliki engagement rate yang tinggi.

Saya yakin banyak dari pembaca blog ini juga melakukan riset dengan melihat review di video tiktok ataupun reels instagram sebelum membeli sebuah produk. Karena saya pun juga demikian. Dan tentunya, bukan sembarang review yang saya lihat, saya akan memilih video yang menarik namun solutif dan mendapatkan banyak komentar positif dari viewers-nya.

Strategi Optimasi Konten FYP

Tapi kadang saya juga menemukan video dengan konten menarik dan sangat membantu namun jarang orang yang menyukai bahkan melihatnya karena nggak berhasil masuk FYP. Sayang banget nggak sih, konten berkualitas begitu jadi tenggelam di antara konten yang kadang "gitu-gitu aja".

Jadi menurut saya, selain jago bikin konten, ada baiknya seorang content creator juga belajar strategi meningkatkan engagement rate atau ER, agar konten video tiktok dan instagram mereka bisa FYP, karena dengan begitu, manfaat dan informasi yang mereka bagikan melalui konten, bisa menjangkau dan diterima oleh lebih banyak orang lagi.

Berikut adalah beberapa strategi optimasi yang perlu kamu ketahui, agar konten yang kamu buat bisa FYP;

1. Gunakan Hook

Saat ini banyak konten video tiktok ataupun instagram yang menggunakan "Hook" dengan kata-kata yang menarik perhatian, hal tersebut berguna agar penonton bisa bertahan di menit-menit awal video sehingga akan berlanjut sampai konten video tersebut selesai.

2. Buat Konten yang Menghibur namun tetap Informatif

Setelah membuat hook, pastikan konten yang kamu buat dikemas secara menarik namun tetap bisa memberikan informasi yang dibutuhkan penonton. Jadi selain bermanfaat, konten video mu juga bisa menghibur penonton, di mana hal tersebut bisa saja menarik  engagement rate di konten lain yang kamu buat.

3. Bagikan Konten Sesuai Platform Media Sosial

Sajikan format konten sesuai dengan media sosial yang kamu gunakan. Karena masing-masing memiliki keunggulan dan ciri khasnya tersendiri. Jadi misal media sosial yang kamu gunakan adalah tiktok, akan lebih tepat apabila konten yang kamu bagikan adalah konten video pendek, sementara untuk instagram, konten yang cocok adalah berupa foto carousel dan cerita.

4. Tambahkan Hashtag yang Relevan

Yang sudah umum dan banyak digunakan oleh kreator, strategi optimasi konten dengan menggunakan hashtag, tapi perlu dipastikan hasthtag yang digunakan itu yang relevan dengan tema konten yang dibagikan.

5. Tarik Perhatian Penonton dengan Like dan Komen

Terakhir adalah strategi optimasi konten dengan cara menimbulkan rasa penasaran melalui banyaknya jumlah like dan komen pada konten yang dibagikan.

Jasa Komen Tiktok

Optimasi Konten FYP Tiktok dan Instagram dengan Jasa Raja Komen

Dari ke 5 strategi di atas, bagi saya pribadi, yang paling sulit adalah mengumpulkan like dan komen, ada sih beberapa cara efektif dengan saling berbagi link konten dan bertukar komen ke sesama teman kreator, tapi dasarnya saya mager, jadi agak susah kalau harus bersosialisasi dan berbasa-basi terlalu lama.

Tapi.. untuk saat ini sudah ada marketplace jasa komen instagram yang bisa dimanfaatkan content creator untuk mengoptimasi kontennya, kok.

Salah satunya seperti Raja Komen yang menyediakan jasa view, like, komen, share atau retweet, yang di dalamnya terdapat hampir 90.000 member dengan akun aktif, jadi kita nggak perlu khawatir kalau-kalau konten kita dideteksi spam oleh instagram ataupun tiktok, karena banyak engagement dari akun yang tidak aktif.

Dengan menggunakan jasa komen tiktok atau jasa komen instagram seperti yang saya tuliskan di atas, akan sangat menguntungkan bagi para content creator karena dapat membantu mereka untuk mengoptimasi konten dan bisa berpeluang besar masuk FYP, karena semakin banyak interaksi dalam sebuah konten, engagement rate-nya akan semakin tinggi, dan jangkauannya juga bisa semakin luas.

Soal biaya layanan jasa komen instagram di marketplace Raja Komen sendiri sangat affordable, hanya perlu menyiapkan biaya Rp. 1.000,- untuk jasa like/vote/like komen, Rp. 1.500 untuk share/repost/retweet, dan Rp. 2.000,- untuk jasa komen tiktok atau instagram.

Jadi nggak perlu khawatir boncos, toh nanti kita juga bisa mendapatkan lebih banyak cuan dari hasil optimasi menggunakan jasa komen dari Raja Komen tersebut. Karena dengan konten tiktok dan instagram yang FYP, email dan DM pun berpeluang mendapatkan pesan yang berisi collaboration opportunities :)

Dan pada akhirnya, filosofi "Pancing Uang Dengan Uang" tetap harus kita terapkan, karena pada dasarnya semua usaha itu butuh modal, tinggal pintar-pintarnya kita saja mengatur modal yang perlu disiapkan, bukan?



Sincerely,
Lifestyle Blogger

 









. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .