Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Susu etawarich, Jaga Kesehatan Tulang dan Sendi di Usia 30-an

with 14 comments
Susu Etawa

Berada pada usia 30-an membuat saya sadar, betapa pentingnya menjaga pola makan setelah mendengar beragam cerita dari circle pertemanan yang sering mengalami pegal linu, nyeri sendi, bahkan pengapuran tulang setelah memasuki usia tersebut. Dan tentu salah satu penyebabnya adalah pola makan berantakan yang tidak diimbangi dengan konsumsi nutrisi vitamin ataupun susu untuk kesehatan.

Saya sendiri yang sudah berusia thirtysomething sangat setuju dengan efek dari pola makan berantakan yang membuat tubuh jadi mudah capek dan sering mengalami nyeri pada bagian sendi-sendi tubuh. Karena saya termasuk orang yang abai dengan pola makan sehat #Duh.

Andai bisa direvisi, mungkin banyak dari kita yang ingin kembali menata kehidupan dengan lebih baik lagi. Tapi kalau sudah lewat begini, cara satu-satunya adalah dengan mencari solusi bagaimana mengatasi nyeri sendi, pegal linu dan mencegah pengapuran tulang pada tubuh kita.

Susu etawarich 100% Produk Organik

Saat ini salah satu solusi mencegah pegal linu dan pengeroposan atau pengapuran tulang yang bisa kita lakukan adalah dengan mengkonsumsi suplemen berkalsium atau susu untuk kesehatan.

Salah satunya adalah Susu etawarich yang merupakan susu kambing etawa dengan kandungan dari bahan-bahan terbaik seperti;  susu kambing, kayu manis, gamat, bee pollen, daun sirsak, gula stevia, dan merupakan 100% produk organik.

Susu etawarich ini memiliki kandungan gula dan lemak yang rendah, serta tanpa menggunakan bahan pengawet tambahan. Nilai plus-nya adalah, meski menggunakan bahan 98% susu kambing, produk susu kambing etawa ini tidak bau prengus, jadi aman lah dikonsumsi buat kita yang anti banget sama bau prengus khas susu pada umumnya.

Manfaat Susu Etawa etawarich

Kandungan dan Manfaat Susu Etawa etawarich

Seperti yang saya sebutkan di atas, kandungan susu etawa dari etawarich berasal dari bahan-bahan alami berkualitas, di mana bahan tersebut memiliki manfaat yang bagus bagi kesehatan tulang pada tubuh kita.

Apa saja manfaat yang dihasilkan dari sinergi bahan-bahan alami dalam kandungan susu etawa tersebut?

  • Susu Kambing Etawa

Susu etawarich mengandung 98% susu kambing yang kaya akan fosfor, kalsium, sodium, dan florin. Dengan kandungan tersebut, khasiat susu kambing etawarich bisa bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang, pencernaan, mencegah nyeri sendi, menurunkan kolesterol, dan beberapa khasiat lainnya.

  • Gamat

Dengan bahan ekstrak gamat yang didalamnya memiliki kandungan gizi tinggi protein, glukosamin, kolagen, dan kondroitin, khasiat susu kambing etawarich bagi kesehatan tubuh adalah untuk mengatasi nyeri sendi serta membantu pembentukan tulang rawan pada tubuh.

  • Daun Sirsak

Penggunaan bahan daun sirsak dalam susu etawa ini memiliki kandungan flavanoid yang bermanfaat untuk mencegah pembentukan asam urat dengan cara menghambat kerja enzim xhantine oxidase.

  • Kayu Manis

Kayu manis memiliki kandungan kaneelaldehida, kumarin, dan eugenol yang memiliki sifat antioksidan dan antiinflamasi. Sehingga susu etawa yang mengandung bahan alami tersebut dipercaya bisa bermanfaat untuk peningkatan metabolisme, pencegahan peradangan, pengendalian kadar gula darah, serta memiliki sifat antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas.

  • Bee Pollen

Susu etawarich juga menggunakan bahan bee pollen yang di dalamnya mengandung flavaoid, quercetin, dan glutathione. Kandungan tersebut bermanfaat untuk menangkal efek radikal bebas, memelihara fungsi hati, dan menjaga kesehatan jantung, serta mampu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh. 

  • Gula Stevia

Susu etawarich merupakan susu kambing dengan kadar gula rendah karena menggunakan Gula Stevia sebagai bahan pemanis alami pengganti gula dengan kandungan nol kalori. Tanaman ini berasal dari Arizona, new Mexico dan Texas, yang merupakan bagian dari famili tananman asteraceae.

Fungsi Susu etawarich Sebagai Susu untuk Kesehatan

Dengan sinergi dari berbagai bahan alami dan kandungan berkualitas di atas, manfaat susu etawa etawarich memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kesehatan tulang dan sendi-sendi pada tubuh kita.

Dan secara spesifik, fungsi serta manfaat susu etawa etawarich adalah sebagai berikut; 

  • 1. Mencegah pengeroposan tulang
  • 2. Mencegah nyeri pada persendian
  • 3. Mencegah pembentukan asam urat dan rematik
  • 4. Memperlancar pencernaan
  • 5. Menjaga kesehatan jantung
  • 6. Mengatasi permasalahan sistem pernapasan
  • 7. Menjaga kesehatan sel tubuh
  • 8. Meningkatkan imunitas tubuh
  • 9. Mencegah pengeroposan tulang dan anemia
Susu etawarich

Susu etawarich, Jaga Kesehatan Tulang dan Sendi di Usia 30-an

Banyaknya fungsi dan manfaat susu etawa yang diberikan oleh etawarich, tentu saja menjadikan produk susu kambing etawa tersebut cocok untuk dijadikan sebagai susu nyeri sendi bagi kita yang sering mengalami pegal linu, ataupun nyeri sendi setelah seharian berkegiatan dengan pola makan yang berantakan.

Jadi meskipun tubuh terasa lelah setelah seharian beraktivitas, paling tidak kita bisa terhindar dari rasa sakit yang disebabkan oleh pegal linu ataupun nyeri sendi karena sudah mengonsumsi susu nyeri sendi etawarich ini.

Selain itu, dengan kandungan kalsium yang tinggi, susu etawa ini juga bisa berfungsi sebagai susu untuk pengeroposan tulang, di mana akan sangat cocok untuk dikonsumsi oleh kaum mager dan jompo seperti saya karena tersedia dalam kemasan sachet sehingga penyajian susu tulang keropos ini sangat praktis dan bisa diminum sewaktu-waktu.

Salah satu manfaat susu etawa etawarich lainnya adalah bisa meningkatkan imunitas tubuh, jadi susu etawa ini juga sangat cocok dikonsumsi untuk kamu yang tubuhnya mudah lemas seperti saya. Tenang, meskipun hampir 100% terbuat dari susu kambing, susu etawa ini bebas bau prengus, jadi nggak perlu worry setiap kali mau minum, kita nggak perlu lagi tutup hidung.

Btw Susu etawarich ini juga aman dikonsumsi untuk segala usia, lho (dengan catatan tidak ada riwayat alergi susu, ya!). Jadi susu tulang keropos ini juga akan sangat direkomendasin untuk dikonsumsi oleh orangtua kita agar mereka terhindar dari permasalahan tulang dan bisa menikmati masa senjanya dengan bahagia. 

Dan buat kamu yang sudah memasuki usia 30-an tapi ingin tetap berada di fase "thirty sexy" tanpa mengalami nyeri sendi, segera deh beli susu untuk pengeroposan tulang ini di distributor resminya melalui e-commerce etawarich official store di Shopee atau etawarich official store di Tokopedia. Dan hati-hati jangan sampai kamu salah beli produk tiruannya, karena saking pentingnya manfaat susu nyeri sendi ini, sekarang banyak juga produk palsu susu etawa di pasaran.

Terakhir.. yuk lah mari nikmati indahnya kehidupan di usia 30-an yang bebas dari masalah tulang dan sendi dengan mengkonsumsi Susu Etawa by etawarich!


Sincerely,


. . .

14 komentar:

  1. Susu kambing etawa memang bagus untuk kesehatan. Secara alami susu kambing memiliki kandungan alergen (bahan yang mengandung alergi) lebih rendah daripada susu sapi, jadi katanya lebih bagus juga untuk anak kecil.
    Terima kasih info artikelnya ya kak

    BalasHapus
  2. Susu etawarich ternyata kandungannya super lengkap dan ternyata bisa untuk memenuhi kebutuhan kalsium biar sendi dan tulang semakin kuat. Sehat dan beneran ngga kalah manfaatnya dengan susu sapi

    BalasHapus
  3. usia memang ga pernah bohong, dulu rasanya mau jalan kemana aja hayu tapi sekarang pas udah ada di usia 30an baru keluar kota bentar saja sudah pegel semua. Kayaknya perlu banget nih pencegahan seperti dengan konsumsi susu etawarich ini.

    BalasHapus
  4. Susu etawarich sudah mengandung banyak tambahan zat bermanfaatnya seperti beepolen. Sayang saya tidak suka susu 🤭

    BalasHapus
  5. Bagi yang belum tahu manfaat susu kambing etawa mungkin harus direkomendasikan nih. Bagus banget untuk kesehatan tulang dan sendi

    BalasHapus
  6. Menjelang usia 30 juga aku mulai aware sama kesehatan tulang dan sendiku yang udah mulai kerasa sakit kaki terus. Harus diimbangi dengan vitamin dan susu ya. Apalagi ini susu kambing etawa yang terkenal baik untuk kesehatan sendi dan tulang. Jadi nggak worry lagi deh.

    BalasHapus
  7. Saya tahu banget manfaat mengonsumsi susu, tp selama ini saya rutinnya minum susu sapi. Klo yg nabati suau kedelai.

    BalasHapus
  8. Umur segini emang rawan bangeeet mbaaa. Rasanya mah udah kek jompo banget. Gampang capek. Wajib banget meningkatkan imun, dengan susu Kesehatan. Pilihanku juga jatuh pada etawarich, kandungan gula dan lemaknya rendah, trus tanpa bahan pengawet. Yang paling penting ngga bau prengus. Anak2 mah sukaa banget nih.

    BalasHapus
  9. Susu kambing etawa memang sangat bermanfaat sekali, aku udah rutin minum dan pas aku rekomendasi ke teman-teman, beberapa diantaranya ngeluhin soal bau prengus, etawarich ini gak bau prengus ya klaimnya? Wah, harus kurekomendasiin nih ke teman-teman biar bisa ikut merasakan khasiat susu etawa

    BalasHapus
  10. masuk usia 30+ itu emang udah banyak keluhannya ya Mbak, sakit ini itu, pegal linu, hyaaa usia gak bisa bohonglah ya, hihih.
    makanya nih ya wajib banget tuk menjaga kesehatan tulang sedari dini biar gak mudah kena sakit yang berhubungan dengan nyeri sendi.
    apalagi sekarang udah ada susu kambing yang gak bau prengus yang bisa diandalkan ya, gak lain dan gak bukan susu etawarich yang punya kandungan alami yang berkhasiat bagi tubuh.

    BalasHapus
  11. Wahhh ternyata kandungannya banyak banget yaaa, apalagi manfaat nya juga baik untuk tubuh serta penjualannya juga tersedia secara online. Jadi memudahkan banget kalau mau beli tanpa harus ribet cari sana sini, langsung beli deh!

    BalasHapus
  12. Pantas saja manfaatnya banyak sekali etawarich ini, ternyata di dalam kandungannya banyak bahan-bahan yang terkenal dengan manfaatnya selain susu kambing itu sendiri, ya. Jadi makin yakin dengan kemanfaatan etawarich ini

    BalasHapus
  13. Mencegah pengeroposan tulang dan anemia sangat dibutuhkan saat ini, terutama bagi usia yang sudah tidak belia seperti saya. Butuh banget nih sama Etawarich

    BalasHapus
  14. Ternyata khasiat susunya selain baik buat tulang juga bagus buat pencernaan dan kesehatan jantung juga ya.
    Gula dan lemaknya juga rendah, sehingga juga cocok nih dikonsumsi oleh orang yang sedang diet yaa.
    TFS infonya.

    BalasHapus

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .