Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Under 149K Fashion One Price Wonder by Lazada

with Leave a Comment
Setelah cerita panjang lebar tentang belanja di Instagram dengan teliti, tentunya untuk berbelanja online, saya tidak hanya tertuju pada Instagram saja, karena seperti yang kita ketahui, Instagram sendiri sebenarnya adalah salah satu dari sekian banyak media sosial, di mana orang-orang bisa berbagi pikiran atau pengalaman yang diabadikan dalam bentuk gambar. Dan.. memang orang sekarang ini pada pintar mengambil kesempatan, jadilah mereka para pengusaha memanfaatkan Instagram untuk memasarkan produk-produknya dalam bentuk gambar. Selain Instagram yang bejubel dengan online shop, saat ini juga banyak e-commerce yang bertebaran, mulai dari e-commerce A, B, C dan seterusnya. Bahkan bisa dibilang, kita sangat dimudahkan dengan adanya e-commerce tersebut, kita bisa mendapatkan barang-barang mulai dari fashion, gadget, ATK, bahkan kebutuhan serta peralatan rumah tangga dengan hanya duduk di depan layar laptop, dan bisa dipastikan semua barang bisa kita temukan di sana.

FASHION ONE PRICE WONDER - LAZADA
FASHION ONE PRICE WONDER - LAZADA


Belum lama ini media sosial sedang ramai dengan perbincangan "beli I Phone dapat Sabun" di salah satu e-commerce bernama Lazada, jujur saya agak heran dengan perbincangan tersebut, masalahnya saya pernah, meskipun cuma satu kali, ya.. beli camdig di Lazada dan prosesnya sangat-sangat memuaskan sekali. Hanya dengan 3 hari proses, hari kamis pesan, sabtu sampai tangan, minggu camdig-nya sudah bisa digunakan, barangnya pun tidak mengecewakan. Dan itu menjadikan Lazada memiliki nilai plus tersendiri bagi saya *jadi curhat begini, yak*. Sebenarnya ulasan untuk camdig ini ada sendiri, hanya saja masih tersangkut di draft, dan entah sampai kapan.

Pastinya semua juga sudah tahu Lazada dong, ya.. salah satu e-commerce yang saat ini sedang hits di kalangan online shopers. Selain menawarkan camdig seperti yang saya ceritakan di atas, Lazada juga memiliki beberapa kategori produk lain yang ditawarkan, salah satunya adalah kategori Fashion One Price Wonder, pada kategori tersebut kita bisa memilih berbagai macam jenis fashion yang kita inginkan, mulai dari pakaian pria-wanita, pakaian anak-anak, dan berbagai jenis aksesoris untuk melengkapi penampilan kita sehari-hari, tentunya Lazada memberikan bandrol yang bersahabat dengan kantong, bagaimana tidak, kita bisa mendapatkan produk-produk tersebut dengan harga di bawah IDR 149.000,-. Jelas sekali Lazada bisa saya masukkan ke daftar online shop sasaran saya. Btw, saya sendiri belum coba beli-beli di kategori Fashion One Price Wonder milik Lazada ini, sih. Nanti kalau sudah coba, mungkin akan saya tuliskan ulasannya di blog ini.




. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .