Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Kenalan Dengan Kecanggihan Night Mode Keunggulan OPPO R17 Pro

with 6 comments
Kenalan dengan Kecanggihan Night Mode Kamera OPPO R17 Pro
Ini dia smartphone yang di awal tahun lalu memberi kejutan dengan produk barunya. Yap! OPPO kembali memberi kejutan nih lewat produk terbarunya, yaitu OPPO R17 Pro!!! Pasti di antara kita udah ada yang ngeh dong sama kehadiran smartphone canggih yang satu ini. Pada tanggal 3 Januari 2019 lalu OPPO R17 Pro ini resmi diperkenalkan di Indonesia loh! Udah banyak banget ternyata yang review smartphone terbarunya OPPO ini. Kebanyakan hasil reviewnya menunjukkan kalau OPPO R17 Pro ini sangat handal di fitur dan teknologi kamera belakangnya. Wah! Tau aja ya OPPO kalau zaman sekarang itu mayoritas orang sangat suka menggunakan kamera sebagai alat untuk mengabadikan momen-momen special kapanpun dan dimanapun.
Kalau kita liat speknya, menurut saya ini udah cukup memenuhi kebutuhan banget. karena dalemannya udah disematkan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Sedangkan prosesornya OPPO R17 Pro punya Qualcomm Snapdragon 710. Lumayan oke kan buat menunjang kinerja smartphone yang sering dipake sehari-harinya.

Selain itu, ada juga nih teknologi SuperVOOC Flash Charge pada baterainya. Teknologi SuperVOOC Flash Charge ini bisa bikin kita nge-cas smartphone lebih cepet. Dari uji cobanya aja terbukti ketika kita nge-cas smartphone ini selama 10 menit, maka baterai akan terisi sebanyak 40%. Dan untuk fully charged dari 0%? Hanya butuh ±35 menit! Cepet banget, kan? Jadi bisa lebih flexible kalau mau kemana-mana, nggak perlu nunggu berjam-jam sampe baterainya penuh.

OPPO R17 Pro juga dilengkapi dengan teknologi Hidden Fingerprint Unlock, yaitu sensor sidik jari yang tertanam di bagian layar. yang bisa kita akses dari mana aja di setiap bagian layarnya. Jadi, kalau kita mau buka layar smartphonenya, kita tinggal sentuh layar dimana pun, langsung deh kebuka layarnya.

Dengan 12 Megapixel dan teknologi dual-pixel bisa membuat fokus kamera jadi lebih cepat dan akurat. Sensornya adalah ½.55 dan 1.4-micron pixel mendukung foto malam hari yang lebih baik dan rendah noise.

Kalau kita mau foto malam hari pakai OPPO R17 Pro, lebih baik kita gunakan fitur Ultra Night Mode. Fitur ini didukung oleh AI-Ultra Clear Engine dan Smart Aperture, fungsinya mereka bisa menyesuaikan bukaan diafragma lensa f/1.5 & f/2.4. Makanya, hasil foto bakal lebih maksimal walau diambil pada kondisi yang minim cahaya seperti pada malam hari. Kamera OPPO R17 Pro juga unggul di pemotretan malam harinya loh! Apalagi, smartphone ini juga didukung teknologi OIS (Optical Image Stabilization), yang akan membantu kita saat akan menangkap gambar. Jadi, teknologi ini akan memastikan hasil foto kita jadi lebih jelas dan tajam, walau kondisinya sedang minim cahaya.

Dengan fitur ini dijamin hasil foto malam hari yang kita ambil akan semakin ciamik. Seperti foto dibawah ini, nih:

Kenalan dengan Kecanggihan Night Mode Kamera OPPO R17 Pro

Keliatan kan hasil foto dari kamera OPPO R17 Pro ini lebih jelas dan jernih? Padahal foto ini diambil sekitar jam 7 malam. Jadi, kalo kita punya smartphone kayak OPPO R17 Pro ini, harus kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk mengabadikan momen-momen penting yang bisa setiap saat terjadi.

Nah, untuk informasi lebih lanjut tentang smartphone canggih ini, silakan deh cek di halaman resminya di sini: http://r17pro.oppomobile.id atau https://www.oppo.com/en/smartphones/series-r/r17-pro/



Salam ^^












. . .

6 komentar:

  1. Wah keren banget yah Oppo R17 Pro apalagi spesifikasinya

    BalasHapus
  2. Emang kalau Oppo itu bagus ya untuk masalah kamera :D

    BalasHapus
  3. Wah keren banget tuh Oppo R17 Pro. Aku jadi pingin beli juga nih

    BalasHapus
  4. Waw meskipun malam hari kameranya tetap bagus ya. Namanya aja Oppo :D

    BalasHapus
  5. Spesifikasinya Oppo R17 Pro emang mantul. Mantap Betul gaes :D

    BalasHapus
  6. Hmm jadi pengen nyicip buat review kameranya 🤔

    BalasHapus

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .