Personal Blog

Lifestyle, Parenting, Review, Culinary, Travel, Tips and more...

About Me

Rekomendasi 5 Film Noah Centineo yang Harus Kamu Tonton

with Leave a Comment
Rekomendasi 5 Film Noah Centineo yang Harus Kamu Tonton


Bagi yang merayakannya, Valentine merupakan momen yang tepat untuk saling membaurkan dan menyatakan rasa sayang masing-masing. Untuk mendukung hari spesial ini, banyak diproduksi berbagai film dengan genre romantis atau komedi romantis. Salah satu yang sedang booming saat ini adalah film-film yang dibintangi oleh Noah Centineo yang telah banyak dirilis.

5 Film Noah Centineo Layak Ditonton 

Untuk mengisi hari valentine anda, berikut adalah rekomendasi film Noah centineo yang perlu untuk Anda tonton. 

1. Swiped (2018)

Walaupun tidak sebooming To All The Boys, Swiped harus masuk ke dalam wishlist film dari Noah Centineo yang harus Anda tonton. Film dengan genre komedi romantis ini, sebetulnya telah digarap 2 tahun lebih awal dari To All The Boys I've Loved Before. Namun dirilis pada tahun yang sama.

Berperan sebagai Lance Black yang memiliki wajah tampan. Namun ia tidak sepandai teman sekamarnya yaitu James, yang diperankan oleh Kendall Ryan Sanders. Film ini menceritakan tentang kedua tokoh yang mencoba aplikasi dating atau hookup, di mana nyatanya tidak berjalan seindah dan semulus sepertinya, justru lebih banyak konsekuensinya.

2. To All The Boys I’ve Loved Before (2018)

Di tahun yang sama, sebelum dirilis Swiped, film Noah Centineo To All The Boys I've Loved Before dirilis dengan genre komedi romantis tahun 90-an yang cukup booming pada tahun 2018. Noah Centineo berperan sebagai heartthrob Peter Kavinsky dan mengisahkan kisah cinta dua sejoli.

3. Sierra Burgess is a Loser (2018)

Rekomendasi 5 Film Noah Centineo yang Harus Kamu Tonton
Sierra Burgess's Quote

Masih di tahun yang sama, film yang dibintangi Noah Centineo selanjutnya memiliki pesan moral untuk mengajarkan makna tentang body positivity. Film dengan tema yang menjunjung tinggi persahabatan walaupun dengan konflik cinta, memberikan alur cerita yang sangat menarik untuk ditonton. 

4. The Perfect Date (2019)

Di tahun berikutnya,Noah Centineo membintangi film dengan genre komedi romantis yang berjudul The Perfect Date. Film Noah Centineo ini memberinya peran sebagai Brooks Rattigan yaitu seorang murid SMA yang tampan dan juga pintar. Film ini mengisahkan tentang Brooks.

Ia yang memiliki impian untuk melanjutkan sekolah menuju jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu ke Universitas Yale namun harus terus terhalang oleh financial. Selain menjalani kuliah di Yale, Brooks memiliki impian untuk dapat berkencan dengan gadis cantik di sekolahnya dan menjadi seseorang yang sukses sebagai pacar idaman. 

Namun dia malah dapat melakukan dating sembari mencari uang dengan aplikasi Stand-In yang dibuatnya dengan seorang perempuan kaya bernama Celia Lieberman.

5. To All The Boys P.S. I Still Love You (2020)

Setelah sempat booming di tahun 2018, Februari 2020 Netflix kembali merilis sekuel kedua dari film Noah Centineo dengan judul To All the Boys P.S. I Still Love You yang merupakan sekuel kedua dari To All The Boys I've Loved Before. 

Masih dengan perannya sebagai Peter kavinsky, film ini mengisahkan tentang hubungan Peter Kavinsky yang penuh dengan lika-liku termasuk hadirnya orang ketiga yaitu John ambrose dalam kehidupan Lara.

Itulah lima rekomendasi film Noah Centineo yang belum masuk ke dalam wishlist Anda agar dapat Mengisi waktu luang dengan film komedi romantis yang sangat cocok ditonton ketika hari Valentine. Jangan lupa untuk menjadi penonton yang bijak dengan mengambil hal-hal positif dan menikmati alur cerita dengan baik.


Sincerely,
Rekomendasi 5 Film Noah Centineo yang Harus Kamu Tonton













0 Komentar:

Post a Comment

Spamming? Nope!

You Can Contact Me

elisa.fariesta@gmail.com