Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Bebas Silau, Yuk Pasang 5 Gorden Cantik dan Mewah Ini

with Leave a Comment
Tips Memilih Gorden Cantik
src: https://www.pexels.com/id-id/foto/cahaya-rumah-lampu-dapur-7061420/
 

Gorden jadi bagian penting yang akan membuat ruangan di rumahmu terlihat cantik. Selain berfungsi sebagai penutup jendela dan menghindari kesilauan, gorden juga bisa jadi dekorasi cantik dalam rumah. Jangan ragu melakukan pengajuan KTA agar bisa mendapat gorden berkualitas terbaik. Gorden mewah dengan kualitas terbaik tak akan membuat rumahmu tampak elegan tapi juga membuat suasana hatimu jadi lebih baik setiap hari.

Pilihan Gorden yang Bisa Dibeli setelah Pengajuan KTA


Sebenarnya ada begitu banyak pilihan model gorden yang bisa kamu temukan di pasaran. Namun tak semuanya bisa memberikan kesan mewah dan elegan serta memiliki kualitas yang bagus. Berikut akan dibahas 5 pilihan gorden cantik nan mewah yang bisa kamu dapatkan:

1. Gorden Gelombang Spanyol


Pilihan pertama adalah gorden gelombang Spanyol yang sering sekali dijumpai di rumah-rumah mewah nan elegan. Tipe gorden ini memang cocok dengan konsep rumah seperti itu. Desainnya yang bergelombang memberikan kesan elegan sangat kuat khas istana besar. 
Gorden gelombang Spanyol ini memiliki banyak gelombang di bagian atasnya menyerupai poni. Kemudian ukuran lebar kain yang digunakan cukup besar sehingga ada kesan menjuntai saat gorden di pasang ke jendela. Sangat cantik dan cocok untuk menghidupkan suasana mewah di ruang tamu atau ruang keluarga.

2. Blackout Curtain


Berikutnya ada blackout curtain yang juga cocok sekali dipasang di rumah mewahmu. Sesuai dengan namanya ini adalah jenis gorden yang memberi kesan blackout atau gelap. Jadi saat gorden ditutup maka orang lain di luar ruangan tak akan bisa melihat ke dalam. Ini cocok sekali jadi pilihan bagi kamu yang butuh privasi.

Tipe gorden semacam ini juga bisa memberi kenyamanan optimal di dalam rumah. Selain bisa melindungi dari pandangan orang yang berada di luar, gorden seperti ini juga akan memberikan pencahayaan yang jauh lebih nyaman di dalam ruangan. Cocok sekali jika kamu ingin menciptakan ruangan nyaman di rumah tanpa ingin terganggu suasana di luar.

3. Tirai Poni Sutra


Model tirai dengan poni memang terasa sangat pas untuk digunakan di rumah mewah. Jika kamu suka konsep gaya klasik, tirai satu ini pasti akan jadi pilihan yang tepat. Aksen poni pada tirai memberikan sentuhan klasik yang terasa begitu kuat. Kesan elegan nan mewah juga bisa langsung terlihat dengan memasang model gorden semacam ini.

Jika memang ingin menggunakan tirai poni, maka sangat disarankan untuk memilih jenis bahan sutra. Tirai poni berbahan sutra jauh terlihat lebih cantik dan elegan. Sesuaikan warna sutra yang akan dipakai dengan konsep warna ruangan. Bahan sutra ini tak pernah gagal untuk memberi kesan mewah asalkan kamu memilih tipe sutra yang berkualitas bagus.

4. Gorden Beludru


Pernah melihat rumah dengan gorden beludru? Tipe gorden satu ini cocok sekali dijadikan pilihan untuk menghiasi rumah mewahmu. Gorden beludru jarang sekali dipakai di rumah-rumah dengan konsep minimalis atau sederhana karena memang visualnya tidak pas. Lebih cocok jika dipakai di rumah mewah nan elegan.

Bahan beludru ini memiliki karakteristik yang unik dan sangat cantik. Selain visualnya bagus, tekstur kain ini juga sangat lembut. Meskipun memang agak berat, tapi gorden ini tetap layak dijadikan pilihan. Salah satu tantangannya adalah saat kamu harus membersihkan atau mencuci gorden.

5. Gorden Klasik Sheer


Untuk ruangan yang tidak butuh privasi terlalu kuat, gorden klasik sheer bisa jadi pilihan. Gorden jenis ini mengusung tema klasik yang cocok dengan konsep ruangan elegan. Hanya saja memang material sheer ini tidak bisa menutupi area ruangan sepenuhnya seperti gorden blackout.

Gorden klasik sheer cocok sekali digunakan untuk ruang keluarga yang butuh kesan sedikit santai. Cocok juga diaplikasikan pada ruangan dengan konsep minimalis modern namun tetap ingin terlihat memesona dan mewah. Lain dengan beludru, tipe gorden ini lebih mudah dirawat dan dibersihkan.

Beli Gorden Mewah Favoritmu dengan digibank KTA


Tak perlu ragu lagi untuk membeli gorden mewah favorit sesuai kebutuhan rumah. Kamu bisa melakukan pengajuan KTA dari digibank by DBS. Produk digibank KTA ini punya beragam kelebihan yang bisa kamu rasakan langsung. Berikut adalah beberapa kelebihan tersebut:

1. Pengajuan Online 24 Jam


Kamu bisa melakukan pengajuan online kapan saja baik lewat website go.dbs.com/kta maupun Aplikasi digibank by DBS. 

2. Approval Kilat

Pengajuan KTA online ini sangat cepat karena approval-nya hanya butuh 60 detik. 

3. Dana Langsung Cair


Uang pinjaman yang kamu ajukan bisa langsung cair ke rekening sampai nominal Rp80 juta.

4. Jumlah Pinjaman Mudah Diatur


Kamu bisa lebih leluasa mengatur jumlah pinjaman sesuai kebutuhan.

5. Tenor Sampai 36 Bulan


KTA ini menawarkan kemudahan tenor cicilan sampai 36 bulan. 

6. Tanpa Dokumen Fisik


Tanpa ribet, kamu tidak perlu mengumpulkan dokumen fisik saat melakukan pengajuan KTA online ini.

7. Syaratnya Mudah

Tidak butuh syarat rumit untuk mendapatkan pinjaman. Kamu hanya perlu memiliki e-KTP dan NPWP. Pastikan juga kamu berdomisili di Jabodetabek, Semarang, Surabaya, atau Bandung. Syarat penghasilan minimal adalah Rp5 juta dan punya kartu kredit bank lain dengan limit setidaknya Rp10 juta.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Jadi jangan ragu untuk mengajukan digibank KTA ini untuk memenuhi kebutuhanmu. Langsung saja klik link berikut untuk melakukan pengajuan:

https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan

Pengajuan KTA di digibank by DBS ini benar-benar praktis. Tak butuh waktu lama sampai dana yang kamu butuhkan bisa dicairkan. Kamu bisa segera membeli gorden mewah impian untuk melengkapi dekorasi rumahmu tanpa proses yang panjang.


Sincerely,
Lifestyle Blogger









. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .