Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Bisnis Online Tanpa Modal Bersama RAENA!

with 14 comments
Bisnis Online Tanpa Modal


Hidup di era digital seperti sekarang, rasanya rugi banget kalau kita nggak memaksimalkan manfaat dari kemudahan tersebut.

Karena sudah terbukti selama pandemi ini banyak UMKM yang mulai menjalankan bisnis online dari rumah dan menjadikan bisnis tersebut sebagai sumber penghasilan yang dapat mendukung keberlangsungan hidup.

Contoh nyatanya sendiri adalah kegiatan menulis di blog yang saya lakoni, siapa sangka dengan menjadi Blogger, saya bisa menemukan sumber penghasilan tanpa modal karena hanya memanfaatkan skill dan koneksi internet yang bisa diakses dari rumah, di mana pun dan kapan pun.

Bisnis Online Tanpa Modal


Berbicara soal bisnis online tanpa modal, sebenarnya banyak sekali peluang bisnis online yang bisa dilakukan di era digital saat ini, beberapa bisnis online tanpa modal yang dapat dijalankan dari rumah sendiri adalah:

  • 1. Content Writer

Selain menjadi Blogger, cara bisnis online tanpa modal dari rumah juga bisa dengan menjadi Content Writer; yakni penulis yang menyediakan jasa pembuatan konten-konten menarik untuk media online seperti; blog dan atau website sebuah brand, komunitas, ataupun organisasi.

  • 2. Dropshipper

Cara bisnis online tanpa modal lainnya adalah dengan menjadi dropshipper. Dropshipper sendiri merupakan sistem bisnis online di mana penjual atau dropshipper bertugas untuk menawarkan serta menjual barang milik penjual lain tanpa perlu membeli barang atau menyetok barang yang akan dijual.

  • 3. Reseller

Selanjutnya adalah ide bisnis online dari rumah dengan menjadi reseller. Reseller sendiri memiliki 2 sistem yang berlaku, yakni;

1. Dengan cara membeli atau menyetok barang dari supplier lalu dijual kembali dengan harga lebih tinggi agar reseller bisa mendapat selisih dari harga beli.

2. Dengan cara menjual kembali sebuah barang dari supplier tanpa menyediakan stok lebih dulu, yang kemudian reseller akan mendapatkan selisih atau fee yang telah ditentukan oleh supplier.

Belajar Bisnis dari Rumah ala RAENA


Yuk Belajar Bisnis dari Rumah ala RAENA!


Yap! berhubung saat ini bisnis online yang paling banyak diminati adalah dengan menjadi reseller dan dropshipper karena merupakan cara bisnis online tanpa modal paling gampang dan menyenangkan karena bisa dilakukan hanya dengan dari rumah saja, akhirnya saya tertarik untuk belajar bisnis dari rumah ala RAENA.

Kenapa Belajar Bisnis dari Rumah ala RAENA?


1. Belajar Bisnis dari Rumah Lebih Mudah dengan Aplikasi RAENA

RAENA merupakan platform reseller & dropshipper produk kecantikan terbesar di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi reseller dan dropshipper-nya dengan menyediakan aplikasi yang bisa di download pada Smartphone Android maupun iPhone.

Jadi nggak perlu ribet menyiapkan ruang khusus untuk berjualan karena sambil ngopi cantik dari teras rumah pun reseller dan dropshipper RAENA sudah bisa menjalankan bisnis tanpa modal. Reseller dan dropshipper pun nggak perlu bingung dalam menggunakan aplikasinya, karena melalui website RAENA sudah ada tutorial khusus untuk menjalankan aplikasi RAENA.

2. Bimbel ala RAENA untuk Reseller dan Dropshipper

Selain adanya aplikasi untuk mempermudah reseller dan dropshipper dalam mengakses stok barang, informasi flash sale dan diskon, RAENA juga menyediakan bimbel khusus yang bisa diikuti oleh reseller dan dropshipper melalui zoom ataupun telegram live.

Materi yang diberikan sendiri memiliki tiga tingkatan, mulai dari materi basic bagi reseller dan dropshipper pemula, materi intermediate untuk yang sudah memulai bisnis online dari rumah lebih dulu, dan materi advanced yang ditujukan bagi reseller dan dropshipper berpengalaman.

Dan tentu masih banyak lagi materi belajar bisnis dari rumah ala RAENA, jadi.. yuk langsung aja baca materinya di website cara bisnis online tanpa modal ala RAENA!

Cara Bisnis Online Tanpa Modal

3. Materi Konten Media Sosial khusus Bagi Reseller dan Dropshipper RAENA

Dan.. siapa sih pegiat digital yang nggak butuh konten media sosial? Nggak ada!

Yup! Benefit yang paling bikin senang tuh, reseller dan dropshipper sudah nggak perlu lagi mikir bikin konten media sosial yang digunakan untuk promo barang-barang yang akan dijual karena RAENA sudah menyediakan konten menarik bagi reseller dan dropshipper-nya.

Bisnis dari Rumah Tanpa Modal Bersama RAENA


Dari sekian banyak benefit yang ditawarkan, rasanya peluang serta cara bisnis online tanpa modal paling mudah ya dengan daftar jadi reseller RAENA. Hanya butuh download aplikasi RAENA dan sering-sering ikut bimbingan belajar serta memantau tips bagi reseller dan dropshipper di website-nya saja, saya rasa sudah bisa menjadi langkah awal untuk memulai bisnis dari rumah.

Okelah gas daftar jadi reseller RAENA yah, Kak! Agar hari-harimu yang penuh dengan rebahan bisa menghasilkan cuan!


Sincerely,
Lifestyle Beauty Blogger







. . .

14 komentar:

  1. Nah, ini yang biasa jadi pilihan untuk para freelancer karena mudah banget dilakukan dari rumah. Hanya berbekal smartphone dan keahlian digital marketing bisa banget ini dicoba. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Untuk menambah pemasukan ya oke juga nih berbisnis bersama Raena. Jadi nggak menthok ngeblog melulu ya kan.

    BalasHapus
  3. wahh bisnis di raena ini harus dicoba nih yaa, daripada cuman skrol-skrol sosmed, mending jualan yaa, bisa menghasilkan cuan, hehehe

    BalasHapus
  4. Sekarang ini, kalau jeli mencari peluang, pasti banyak kesempatan untuk memulai bisnis tanpa modal ya
    Termasuk bergabung dengan RAENA ini

    BalasHapus
  5. Ah keren nih kalau bisa jalanin beberapa profesi sekaligus. Jadi content creator iua, jd resseler iya. Cuannya jd makin berlipat-lipat ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  6. Wah .... bisa jadi solusi nih ... untuk buka bisnis dengan bergabung bersama RAENA, yuk ... ah dimulai dari sekarang , terima kasih infonya

    BalasHapus
  7. Bareng Raena, bisa kerja dari rumah nih. Menarik banget! Info nya harus di share ke teman-teman yang lain juga, kerja keurus rumah juga tetap keurus

    BalasHapus
  8. Sebenernya ngga ada alasan untuk males ya sebab materi dll sudah disiapkan. kita cuma tinggal posting...

    Raena adalah satu solusi nambah cuan dimasa kini ๐Ÿ‘

    BalasHapus
  9. Jadi berimbang ya kak, sambil jalankan bisnis maka sambil pula tingkatkan belajarnya, biar makin lancar dan langgeng usaha yg dijalankan

    BalasHapus
  10. Jadi reseller RAENA ini pilihan bagus buat para IRT atau yang lagi butuh penghasilan tambahan, bisa banget gabung memjadi beautypreneur RAENA. Bisa punya bisnis sendiri lewat RAENA

    BalasHapus
  11. Kalau udah bareng Raena. Gak perlu bingung lagi gimana mengisi konten media sosialnya ya. Karena seluruh materi promosinya udah disiapkan sama pihak Raena. Aihhh..asyik sih ini..memudahkan

    BalasHapus
  12. Sebenarnya tetep butuh modal juga ya, modal kuota internet. Tapi karena kuota internet ini sekarang udah jadi kebutuhan, jadinya nggak kerasa sebagai modal.

    Di RAENA ada bimbingannya juga buat reseller yang bergabung, bagus ya, jadinya peluang reseller untuk sukses jualan makin besar

    BalasHapus
  13. Wah, Raena paling ngerti kita yang pingin memulai bisnis tapi modal pas-pasan. Raena juga praktis, no ribet... Pengguna Raena terasa dimanjakan.

    BalasHapus
  14. Menarik ya bisnis RAENA ini. Jadi kepengen nyoba. Udah tanpa modal, terusnya juga potensial. Kudu nyoba nih aku. Cuss ah, siapa tahu ada rezeki di sana, dan bisa nambah cuan ke aku. :D

    BalasHapus

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .