Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Laporan Pajak Cepat dan Mudah Melalui Flazztax

with Leave a Comment
jasa pelaporan pajak tahunan

Bagi sebagian orang, membuat laporan tahunan pajak merupakan suatu pekerjaan yang rumit, karena sebelum membuat laporan, wajib pajak harus menentukan salah satu dari 3 jenis SPT yang sesuai dengan sumber dan jumlah penghasilan mereka. Di mana dalam 1 form SPT ada banyak sekali kolom yang harus diisi sesuai dengan kondisi keuangan wajib pajak.

Dari sedikit penjelasan di atas saja, rasanya sudah bingung duluan kalau disuruh milih lembar SPT apa yang harus digunakan, apalagi saat ini saya yang ber-status sebagai karyawan swasta sekaligus freelancer, tiap kali laporan SPT Tahunan pribadi, selalu terdeteksi ada potongan pajak dari pihak agensi.

Ya meskipun biasanya lanjut dengan membuat laporan SPT 1770SS, tetap saja saya kepikiran laporan kedepannya bagaimana. Jadi mungkin saat ini yang saya butuhkan adalah melakukan konsultasi ke ahli yang bisa membantu dan mendampingi saya dalam menghadapi permasalahan perpajakan seperti ini.

Tips Memilih Konsultan Pajak

Saat akan memanfaatkan jasa konsultan pajak, tentu kita harus teliti dalam memilihnya, jadi berikut adalah kriteria yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan jasa konsultan pajak;

  • 1. Mudah dan Cepat

Karena tujuan awal menggunakan layanan konsultan pajak adalah agar kita bisa dengan mudah menyelesaikan permasalahan pajak, jadi pastikan jasa konsultan pajak yang dipilih bisa memberikan output pelayanan dengan mudah dan tanpa ribet.

  • 2. Biaya Layanan Transparan dan Kompetitif

Biaya layanan sesuai perjanjian awal dan merupakan harga final. Jadi wajib pajak nggak perlu membayar biaya tambahan lain selama proses maupun di akhir proses pelaporan pajak.

  • 3. Proses Konsultasi Dilakukan Secara Online

Saat ini hampir semua layanan bisa dilakukan secara online, karena cara tersebut dipercaya sangat efektif dan efisien dalam berbagai bidang. Dan nggak terkecuali ketika menentukan pilihan jasa konsultan pajak yang tepat, karena itu akan sangat menghemat waktu dan biaya selama proses pelaporan pajak.

  • 4. Data Tetap Aman dan Rahasia

Yang paling penting adalah data keuangan yang sudah kita laporkan melalui konsultan pajak tetap aman dan terjaga kerahasiaannya.

Dari beberapa kriteria di atas, kita bisa memanfaatkan Flazztax.com dalam memilih dan menentukan layanan konsultan pajak yang tepat.

Flazztax.com, Memilih Konsultan Pajak Jadi Lebih Mudah

Merupakan layanan yang menghubungkan wajib pajak dengan para konsultan pajak bersertifikasi yang memiliki pengalaman lebih dari 13 tahun di bidang perpajakan.

Flazztax memiliki komitmen untuk memastikan bahwa output layanan yang diberikan sudah melalui validasi yang ketat oleh tim penyusun dan supervisor mitra kerja Flazztax.com.

Selain itu mitra konsultan pajak juga akan secara sigap dan responsif terhadap dinamika dunia perpajakan, di mana setiap proses pengurusan pajak akan mengikuti peraturan terbaru dari instansi perpajakan.

Layanan Konsultan Pajak Flazztax.com

Menyediakan berbagai layanan yang bisa digunakan secara individu maupun perusahaan. Berikut adalah layanan yang ditawarkan oleh konsultan pajak melalui Flazztax.com;

1. Paket Individu

Paket Individu meliputi;
  • - Pembuatan NPWP
  • - Pelaporan SPT Tahunan
  • - Layanan Pindah KPP Terdaftar
  • - Pendampingan Wajib Pajak Individu

2. Paket Perusahaan

Beberapa layanan yang tersedia dalam paket perusahaan adalah;
  • - Laporan Tahunan
  • - Layanan Bulanan
  • - Pengukuhan PKP dan Sertifikat Elektronik Efaktur
  • - Pendampingan Wajib Pajak Perusahaan
  • - Manajemen dan Perencanaan Pajak untuk UMKM
  • - Private Tax Training
  • - Membership Brevet Pajak Terapan A/B

3. Konsultasi Pajak

Wajib pajak juga bisa melakukan konsultasi pajak dengan konsultan ahli melalui Flazztax.com, di mana merekan bisa memilih sesi konsultasi sebagai berikut;
  • - Tax Consultation Session (Offline)
  • - Tax Consultation Session (Online)
  • - Konsultasi Bulanan

4. Sengketa Pajak

Namun untuk saat ini, layanan pendampingan sengketa pajak hanya dapat digunakan oleh pengguna Flazz Tax Pro, agar bisa mendapatkan solusi terbaik.

Laporan Pajak Cepat dan Mudah Melalui Flazztax

Dengan banyaknya layanan yang ditawarkan oleh penyedia jasa konsultan pajak melalui Flazztax.com, rasanya sebagai karyawan swasta yang di waktu senggangnya tetap bisa menghasilkan cuan, sudah nggak perlu bingung lagi setiap mau bikin laporan SPT tahunan. 

Karena entah itu mau lapor sebagai karyawan maupun freelancer, kita bisa sewaktu-waktu mengakses website Flazztax.com dan menentukan sendiri jenis layanan pajak yang akan digunakan, sehingga proses pelaporan pajak ataupun masalah pajak lainnya bisa diselesaikan dengan mudah, cepat, dan aman!

Hayooo siapa di sini yang belum lapor pajak tahunannya? Kalau bingung mau lapor kayak gimana, cuss deh kunjungi Flazztax.com dan lakukan konsultasi di sana!


Sincerely,
Lifestyle Blogger Indonesia











. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .